Warung Mak Dower  [ Indonesia ]
3.58 12 review

Warung Mak Dower

[ Indonesia ]
3.58 12 review
Rasa
4.0
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.5

Jl. Pemuda No. 72, Rawamangun, Jakarta Timur
( Alamat Lama: Jl. Sunan Sedayu No. 11A, Rawamangun, Jakarta Timur )

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 021 22868623

021 22868623

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Mak Dower [ Rawamangun ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578278546
    https://assets-pergikuliner.com/9RlKxPYeGMDDtoIePp6w4pJMK6U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775268/picture-1578278546.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XgO_h6-0mPM-ERkOo13PLNAZ04s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775268/picture-1578278546.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578278547
    https://assets-pergikuliner.com/szsculqBOwvbh-urGErXrPs5pc4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775269/picture-1578278547.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-ahumAWOQghUOTDy4ftZyk1ATRI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775269/picture-1578278547.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578278547
    https://assets-pergikuliner.com/NqlI24pB--oj8qy5BZrorH2FDjA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775270/picture-1578278547.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/06WsoFseEKnaDBOWkO5uGdrpfhU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775270/picture-1578278547.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578278547
    https://assets-pergikuliner.com/4XPThQ5vJJx8X1WShIyke_PtPp4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775271/picture-1578278547.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RPl4Ez5SXPvUBOXUQROH4uQN724=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775271/picture-1578278547.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578278547
    https://assets-pergikuliner.com/SZan5UtyiMm1fE35pc-BDna76Js=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775272/picture-1578278547.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/35ZkZXgdhOzxmCJ0JjqLvjEYNUk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1775272/picture-1578278547.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Mak Dower

Foto Profil AyookMakan | IG: @ayook.makan

No Badge

3.8  

Serasa Makan di Rumah Sendiri 😁

Konsep rumah makan yang boleh dibilang unik, dimana lebih menonjolkan suasana homie dengan nuansa tradisional khas Betawi melalui menu makanan-minuman yang disajikan kepada para penikmat kuliner.
'Nasi Aja' dan 'Sayur Asem Demplon' tersedia dalam jumlah banyak di dalam panci besar, dan disilahkan untuk diambil sendiri. Sistem-nya adalah "Ambil secukupnya sesuai selera dan semampu daya tampung wadah yang ada (piring/ mangkuk), namun hanya 1x pengambilan per orang".
Bagi pecinta kuliner yang ingin menikmati makanan khas Betawi dengan suasana santai, ini menjadi opsi menarik dan pantas disinggahi.

Menu yang dipesan: Paket Riang Gembira Hati Pun Senang 1, Lalapan Orang Gedongan, Es Enjot-Enjotan

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @makansamaoki

Alfa 2019

248 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Makan Betawi yang Elo Kudu Coba

Setelah satu tahun berlalu, akhirnya saya berhasil cobain tempat yang ada di Jakarta Timur. Yang merupakan wilayah yang jarang sekali saya kunjungi.
Tau tempat ini dari rekomendasi Head of HR di kantor lama saya.

Datang ke sini di hari Minggu tepat makan siang dan kondisi resto agak ramai.
Yang saya sukai dari tempat ini adalah ada AC room nya.

Dari segi menu banyak masakan Betawi karena ada jengkol. Haha..
Harga lumayan mahal cuma rasanya nikmat.
Kamu kangen masakan rumahan atau coba masakan Betawi asli? Silahkan coba!

IG : @makansamaoki | #makansamaoki

Menu yang dipesan: Tahu / Tempe Dower

Tanggal kunjungan: 03 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

276 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Masakan Betawi yang benar2 enak👍

Lagi pingin masakan betawi dan teringat Rumah Makan Mak Dower.Kita pesan •Tutut Nampol (20k) pedasnya luar biasa nampol sesuai dengan namanya Tutut Nampol•Udang Lenjeh(38k) ini enak sekali, udangnya crispy renyah garing sampai dapat dimakan seluruhnya.Petainya diiris tipis2 dan digoreng juga, jadi semuanya digoreng mulai dari udang petai dan bawang merah goreng yang luar biasa renyahnya, lalu dicampur jadi satu•Gurame tingting(22k) ini seperti gurame goreng biasa yang disajikan dengan sambal yang luar biasa pedasnya•Kangkung Ribet(19k) ini enak sekali, favourit banget, rasanya betul2 mantap,bumbu2nya pas banget•Ayam Ngacir(25k) Ayam yang sudah dibumbui lalu digoreng kering.Ayamnya betul2 empuk dan bumbunya meresap,ayamnya garing dan crispy, seperti biasa diberi taburan bawang merah goreng lalu dimakan dengan sambalnya yang pedas.Rasanya bikin nagih deh!•Sayur Asem Demplon(14k)Ini juga enak segar, rasa asemnya terasa sekali.Isi dari sayur asemnya ada labu,jagung,kacang panjang, daun melinjo.Sayur Asem ini sangat cocok sekali dipadukan dengan lauk yang lain.•Paru TingTing(17k) ini juga enak, parunya empuk dan bumbunya meresap sekali dan parunya digoreng dan tidak lupa diberi taburan bawang merah goreng•Es Teh Manis(5k)•Es Teh Tawar(4k)•Nasi Putih(8k).Teman2 kalau pingin Masakan Betawi boleh cobain di Mak Dower

Menu yang dipesan: Gurame Tingting, kangkung ribet, Udang Lenjeh, Tutut Nampol, Es Teh Manis, Ayam Ngacir, Paru Tingting, Sayur Asem Demplon, Nasi Putih, Es Teh Tawar

Tanggal kunjungan: 20 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Karina Giovanni Sutikno

5 Review

Level 2

No Badge

3.2  

Makanan betawi asli!

Belum pernah nemu restoran yang mengusung betawi asli.. baru si mak dower ini, penasaran rasanya kayak apa..
akhirnya sempet”in mampir ke mak dower, pas nyampe sana liat menu ada tutut! Makanan kesukaan soalnya cara makannya lucu tp enak.. dan karna suka pedes jadi pesennya tutut nampol.. bagi pecinta pedes klo menurut ku tutut nampol ini kurang begitu pedes si.. trus untuk sayurnya kita pesen kangkung ribet.. ga lupa ikan gurame tingting atau ikan gurami goreng.. ikan gurame tingtingnya si garing bangett ! Endesss! Udang dowernya juga garing!
Ni resto cocok si buat 1 keluarga makan rame”.. ga gitu mahal juga..
Dan parkirannya super luas!

Menu yang dipesan: Gurame Tingting, kangkung ribet, Tutut Nampol

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Icong

Alfa 2020

614 Review

Level 14

Steak Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Yummy!

Nasi, ayam goreng, sambel terasi dan kuah sayur asem adalah makanan yg ga akan salah menurut gue kalo sesekali makan ini. Disini lo bisa makan dengan berbagai pilihan makanan rumahan dengan berbagai macam pilihan untuk lauk dengan tingkatan kepedasan yg beragam. Untuk nasi dan sayurnya lo bisa ambil sendiri, enak kan? 😆

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dony Jevindo @TheFoodSnap

Alfa 2018

101 Review

Level 8

Bakmi

3.8  

Es Cendolnya Enak

Siang yang super terik melipir ke Warung Mak Dower bukan buat makan, tapi buat minum Es Cendol enjot-enjotan yang segar maksimal. Es cendol ini ditambahin tape, alpukat dan selasih. Terus gula-nya beneran pakai gula Aren yang aroma dan manisnya khas banget.

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dony Jevindo @doniculinary

No Badge

3.6  

Mengembalikan Cita Rasa Betawi

Udah jarang banget ada Restoran yang mengusung tema Masakan Betawi apalagi yang masakan rumahan. Hari minggu lalu kebeneran lagi pengen banget makan masakan betawi, dan kebetulan warung ini deket banget sama rumah saya jadi mampir lah saya untuk makan siang.
Saya pesan Gabus Pucung, Tutut Ngibrit sama Jengkol Nampol, dan surprisingly semuanya sangat cocok sama lidah saya. Gabus Pucungnya terasa sekali nikmat dan gurihnya. Ikan gabusnya juga empuk dan terasa manis daging ikannya.
Tutut Ngibritnya juga enak. Kuah kuningnya kaya rasa banget. Menyerap sampai ke daging yang ada dibalik cangkang tutut. Dan juaranya buat saya adalah Jengkol Nampol. Ini saya rekomendasikan banget untuk penggemar pedas dan jengkol. Bumbu pedasnya bukan sekedar pedas, tapi terasa sekali racikan bumbu khas rumahan yang nikmat dimakan walau hanya dengan nasi hangat. Jengkolnya pub diolah dengan baik, empuk dan sangat legit. Pokoknya ini jadi menu wajib saya kalo nanti makan disini lagi.
Sayang kondisi tempatnya untuk saya agak kurang nyaman. Entah disengaja atau tidak interior terasa sedikit kotor. Andai tempat ini tampilannya diperbaiki pasti nyaman banget makan disini. Keluar uang agak mahal untuk makanan enak & tempat yang nyaman untuk saya sih tidak akan menjadi masalah.

Menu yang dipesan: gabus pucung, Tutut Ngibrit, Jengkol Nampol

Tanggal kunjungan: 20 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Erika Karmelia

Alfa 2018

578 Review

Level 14

Steak Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Makan kenyang!

Ud malem tb" diajakjn tmn buat cobain makan disini. Tempatnya lumayan gede dan ternyata pas dtg rame gt. Kt duduk d luar, tp ktny ada juga ruangan d dlm ny yg ad ac.

Disini kali pesen nasi ambil sndiri sebanyak apapun boleh, tp tiap ambil kena charge ny mayan mahal.

Disini terkenal ama sambel" an ny yg kalo mnrt aku sih gila banget pedes ny. Tp cukup bikin nagih. Cmn kalo kyk aku ga kuat pedes sih aku sisihin sambel ny.

Disini cobain macem" yg aku suka sih ayam goreng bawang ny. Soalnya dikasi bawang ng bnyk bgt dan ga ad cabe nya hahaha

Yg enak yg lain jg ad keong gitu dimasak d bumbu kuning. Ini enak dan bumbunya kaya akan rempah bgt. Ikan disini juga enak. Tmn aku yg ga sk makan ikan aj ampe jd makan ikan jg.

Tanggal kunjungan: 14 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

372 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Enak banget ni bebek sama sambel. paraaah

Kelaperan pas mau visit klien, jadi cari dulu tempat makan terdekat. Akhirnya pilihan jatuh pada Warung Mak dower ini. Settingannya khas betawi dan dari "dower"nya pasti sambelnya pedes banget nih.
Pilihan makanan ada banyak, tapi karena dari kemarin makan bebek ga ada yang sukses, jadi mesen bebek deh.
Tekstur bebek gorengnya pas, ga terlalu kering. Rasanya juga enak, asinnya pas. Untuk sambelnya pedes banget siih buat saya yang ga suka pedes. Alhasil cuma cocol-cocol aja. Tapi enak, jadi tetep nyocol teruuush sampe meler dan keringetan. Sukses deh pokoknya.
Nasinya disini ambil sendiri. Sayur asem juga, buat yang mesennya emang paket pake sayur asem. Tapiii sekali ambil aja. Jadi kalau pas ngambil nasi pertama kedikitan, terus abis itu ngambil lagi, diitungnya beli nasi 2 porsi. Jadi mending langsung ambil banyak di awal. Tapi jangan ga abis, nanti mubazir :p

Menu yang dipesan: Bebek Goreng

Tanggal kunjungan: 26 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2673 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

makanan khas betawi

Mak dower ini rumah makan khas betawi, menunya unik-unik alias betawi banget, jarang nih gw makan di restaurant betawi gini. Tempatnya sih biasa aja yah seperti rumah makan biasa, ada yang lesehan juga, ruangannya ga berAC tapi ada 1 ruangan kecil yang ada ACnya. Servicenya ok, harganya juga cukup terjangkau.


Gw disini sama temen-temen, kita pesen beberapa menu diantara gabus pucung, ayam ngacir, tulang jambal aduhai, tutut nampol, jengkol nampol, ikan mas, dll, semuanya dimasak ala betawi.



Ada juga sayur asem yang bisa ambil sendiri di gentong gede gitu, tapi bukan berarti sepuasnya ya, kalau nambah ya diitung 2x.


Semuanya enak-enak, suka deh, ternyata masakan betawi tu enak ya, seumur-umur baru pernah makan masakan betawi model begini. Next time pasti gw akan balik lagi makan disini.

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat