Warung Ngedot  [ Kafe ]
3.73 3 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Warung Ngedot

[ Kafe ]
3.73 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
4.0

ZonaIde
Jl. Raya Pos Pengumben (Samping Car Wash Amin), Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Tidak Buka Lagi 088212884558

088212884558

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (15:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Ngedot [ Kebon Jeruk ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1454999393
    https://assets-pergikuliner.com/EBz9DRisNRnAi3zBNw1GEskZdNA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/160836/picture-1454999393.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/daVL0H0rMMeFnRSO3k9aSYLxh7Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/160836/picture-1454999393.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580379353
    https://assets-pergikuliner.com/RzAzUrbNiXuUnC1Q291yFkaH284=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1819435/picture-1580379353.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/8hrHL3irNUC0uLgGqdAMwdmV5T4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1819435/picture-1580379353.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Ngedot

Foto Profil Rusdi Prihandoko

1 Review

Level 1

No Badge

2.6  

Pelayanan buruk!

yg sy pesan fruit cocktail,strawberry susu, kentang grg n mie jomblo cuek. Skitar tgg 20mntan strawberry susunya br d anterin n itupun sblmnya hrs sy tanyain dl krn liat org yg br dtg stlh sy ko udh d anterin pesenannya. Trus skitar stengah jam an tgg mknannya blm jg d anterin..krn penasaran,akhirnya sy hrs tanyain lg, ternyata slh satu dr org dapur situ bilang ga ada pesanan yg sy maksud akhirnya Sy cancel aja mknan yg sy pesa. tp begitu sy mo byr minumannya, d kasir tercatat pesenan mknan sy. hadeuh.. seumur2 br kali ini nemu cafe dgn pelayanan seburuk itu. Cukup tau n blacklist lah. 

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cerovian Yunior

19 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Buah bersusunya masih juara ! Spaghetti nya lumayan

Edisi kedua kalinya ketempat ini untuk suatu kebutuhan,

Emang jatuh cinta sama strawberry bersusunya langsung haap !

Abis itu pesen spaghettinya, pas dateng bingung ini saus di pinggir semua, kyk sayuran dipinggirin tp malah sayurannya ditengah

Spaghettinya mah biasa aja, kyk yang lain cuma bumbunya berasa dagingnya juga banyak. Tetep masih juaralah buah bersusunya

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cerovian Yunior

19 Review

Level 4

No Badge

4.6  

Pelayanan agak overtime, Rasa Lumayan Ok

Edisi Kelaperan saat gawe,

Berhubung punyi perut sudah tidak dapat Tertahankan lagi, haus mengeringkan tenggorokan pesen deh buah bersusu, mau pesen Susu bergetar, takut susu gua getar getar hahaha
Gua pesen strawberry susu yg harganya 16k

Gua kira kayak milkshake, eh tahu nya pas nyuruput

Beneran buah bersusu, bukan susu rasa buah

Strawberrynya bener bener kerasa, mantep, cuma untuk sampe ke atas meja gua butuh 10menit, lumayan lama juga sih pikir gua tp overall okk

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat