Warung Porki  [ China ]
3.77 25 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Warung Porki

[ China ]
3.77 25 review
Rasa
4.2
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.9

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Tidak Buka Lagi 08111683151, 087789288115

08111683151, 087789288115

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Porki [ Kelapa Gading ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1539941449
    https://assets-pergikuliner.com/3U6fhnM_QHwB9MMRSwkjrHYelnE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117707/picture-1539941449.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/-kwJUvjpFM-uuZ3FJV8PEhIHkkI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117707/picture-1539941449.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1539941449
    https://assets-pergikuliner.com/35vwSIp3zHfgNPeo9Er82IPMc-0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117708/picture-1539941449.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KfWNgTQXv8FBZ5Hx4BId2vVhIr0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117708/picture-1539941449.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539941450
    https://assets-pergikuliner.com/WiL031R4WONrPlyFMI0um4PQRXA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117709/picture-1539941450.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/G2WM1VUsmufvCmzf1XJdcC0IwIY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117709/picture-1539941450.JPG 2x
    385290
  • Picture 1539941450
    https://assets-pergikuliner.com/Q4IDEkmrcJJqsD7_7VPHuW6L8vA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117710/picture-1539941450.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_9-ZVeX9gQV_YSEMKS1E9eUGeik=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1117710/picture-1539941450.jpg 2x
    385290
  • Picture 1558600159
    https://assets-pergikuliner.com/HmI0yE5pvSeIiDLu6zuLkWgGemk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1416903/picture-1558600159.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j2uftcrRtGDOS90Hf8k3KOg1_-M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1416903/picture-1558600159.jpg 2x
    385290
  • Picture 1488033931
    https://assets-pergikuliner.com/Omm_Ao1i_DPfEFBXjcGu3ouSreo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/477256/picture-1488033931.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FlWCXEuHeJFb4oF2AiSX3lEtH44=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/477256/picture-1488033931.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490545231
    https://assets-pergikuliner.com/y6_nSS_Mbr05kBLbdcdHg0b48dg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/509901/picture-1490545231.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/rJjOcZbWt9hAdCK1Gg8o-2YUeyc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/509901/picture-1490545231.JPG 2x
    385290
  • Picture 1490545253
    https://assets-pergikuliner.com/r0c8-iwmTDeNo8JZWT8dn2l4PLg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/509903/picture-1490545253.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/h41-yrR3MW3wcGHYcMAbGaqCwfM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/509903/picture-1490545253.JPG 2x
    385290
  • Picture 1490545254
    https://assets-pergikuliner.com/N4_ZGznxgif0yYaU8vC-ZsSHdrg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/509904/picture-1490545254.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/kt1qvO3PWjScZJcsNxvR21IT_7k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/509904/picture-1490545254.JPG 2x
    385290
  • Picture 1501248515
    https://assets-pergikuliner.com/TdFKgDhq5iEeHN2lK0y6_4nFa7w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/629630/picture-1501248515.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/pdCywKjRquVK4DM_O09QTF8UwEs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/629630/picture-1501248515.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Porki

Foto Profil Stellachubby

Alfa 2020

833 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Semuanyaa enakk!!!

Mereka uda buka dari lama tp sayang banget aku baru cobain! Hahahaha..
Sesuai namanya ya, warung porki, jadi yang ada disini semuanya serba babi, gausa cari yang laen ga bakal ada, ini kedai non-halal.
Dari bakmi, sate, siomay, nasi, semuanya pake menu babi.

Aku cobain:
•bakmi samcan madu + babi woku
ini bakminya enak menurutku! Enak bgt, toppingnya uda bikin dia ada rasa, dari manis, asin, pedas. Jangan kasi apa apa lagi kayak sambal gitu uda enak bgt, karna toppingnya uda aneka rasa.

•bakso goreng + siomay babi
cocoknya ini cocok ke sambal tomat mereka, terus ini cocok banget buat anak2 kalo ajak kesini, beneran shane abis 3 siomay sendiri, ama 1 bakso goreng, saking enaknya, itupun dia bungkus lagi. Hahahaa.. Seenak itu berarti.

•sate babi + samcan
ini juga enak parah! Bumbu satenya meresap banget, terus empuk dagingnya, samcannya juga enak, menurutku cocok dimakan pake sambal geprek/sambal bawang putih mereka kalo suka pedas. Jadi ada rasa manis pedas. 

Overall semua makanan disini enak!! Wajib makan kesini apalagi warga kelapa gading, worth it bgt! Terus ada ruang ac kok, jd bs ajak anak2 atau gausa takut panas.

XoXo,

Stellachubby
Follow Me:
Instagram: stellachubby stellachubby.blogspot.co.id

Menu yang dipesan: Bakmi Babi, Sate babi + samcan, Bakso goreng + siomay

Tanggal kunjungan: 24 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ladyonaf @placetogoandeat

Alfa 2020

2755 Review

Level 23

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Serba pork

Warung porki ini berlokasi di kelapa gading, tepatnya di area jalan raya kelapa kopyor. Untuk lebih mudahnya, persisnya hanya beda beberapa ruko dari kopi joni. Tempatnya tidak terlalu besar, seating areanya ada yang di outdoor dan indoor. Indoornya ada ac sih jadi lebih nyaman. 

Sesuai dengan namanya, menu yang ditawarkan disini semuanya serba pork. Cukup bervariasi dan menarik juga menunya. Aku coba beberapa menu untuk sharing, diantaranya : 

- sate babi (7.5k) dan sate samcan (8.5k) : wah potongan dagingnya besar-besar banget loh ini. Keduanya empuk dan juicy, satenya juga sudah dibumbui dengan bumbu khas warung porki, rasanya manis, gurih, dan pastinya enak. Ini itungan pesannya per satuan ya, jadi bebas mau pesan berapa

- iga babi bakar (12k/pcs) : iga babinya enak deh, empuk, juicy dan bumbu pelapisnya juga enak. Harganya sangat murah untuk ukuran yang bisa dibilang tidak kecil. 

- siomay babi (7k/pcs) : siomay homemade, isinya padat, tebal, dan ukurannya juga cukup besar, dimakannya dengan sauce cocolan merah. Enak nih gurih dan daging babinya terasa banget. 

- sop bakut sayur asin (40k) : nah kalau makan sate babi kayanya ga lengkap kalau ga sama sayur bakut. Bakutnya enak deh, empuk dan kuahnya juga gurih. 

- bakmi chasio woku (30k) : nah ini nih menu favorit aku disini, mienya tasty banget, bumbunya meresap sempurna. Topingnya ada 2 macam yaitu babi chasio dan babi woku, enak juga ini babinya. 

Overall buat yang suka porki wajib ni coba disini, banyak variasi makanan porki, enak-enak dan harganya juga sangat terjangkau. Next time pasti aku akan balik lagi kesini. 

Tanggal kunjungan: 23 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Michael |@JKTFoodFighter

Alfa 2020

302 Review

Level 12

Steak Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Assorted Pork Satay and Bakut Teh

Assorted Pork Satay and Bakut Teh (40k) by @warungporki. I really like their pork satay (7.5k), especially their samcan satay (8.5k). The pork satay is very tasty and the broth of bakut teh is very rich.

Tanggal kunjungan: 07 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makan2 TV Food &amp; Travel

Alfa 2020

652 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Lumayan lah untuk nyemil.. 😉😉

Kebetulan lagi pingin banget makan bakso.. tp kali ini agak beda gt karna baksonya dari daging babi!! Utuk rasa sih menurut kita enakk dan gurih hanya saja ternyata tidak se spesial yqng kita harapkan.. untuk harga juga masih tergolong murah hanya saja karyawannya agak kurang ramah dan terlalu cuek.. jd bikin males untuk balik lagi sih.. tp kalau kalian orgnya yg lebih mentingin rasa, kalian boleh banget cobain!!


You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Menu yang dipesan: Bakso babi komplit

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

292 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Sate babinya enak

Kalo pengen makan sate babi dan Bakut enak disini lah tempatnya

Sate babinya tergolong lembut dibandingkan tempat lain, bumbu kecapnya meresap ke dalam
Nyobain yang paket sama Bakut sayur asinnya, Bakut ya enak banget! Kuah kaldunya kental dan richful, ditambah lagi daging Bakut yang besar, semangkok 2 potong, porsi nya gede dan bisa sharing gitu

Aku juga nyobain sate kulit babinya, Duh ini enak banget 🤣 almost perfect

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Sidarta Buntoro

130 Review

Level 9

Bakmi

3.6  

Bebong all about bebong

Pertama kali neh meluncur ke warung porki, it’s all about porkk. Yummehhh.....
Paling suka sama sop sayur asin, sate babi sama babi wokunya. Dari yg ga pengen makan, jadi pengen ini itu. Soalnya rasanya bikin laper bgt sihhh, bikin pengen nambah lagi.... lagi.... dan lagi.....

Menu yang dipesan: babi woku, Sop Sayur Asin, Sate Babi

Tanggal kunjungan: 14 September 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1064 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Babi!

Dari namanya udah ketauan lah ya, kalo di sini menunya hampir semua babi! Kali ini gue nyobain beberapa menunya, seperti sate samcan, sate babi, iga babi bakar, babi chasio madu, sama babi woku. Semuanya enak-enak gengs, bumbunya mantap bener dah. Cocok banget klo pake nasi. Gue sebagai pecinta pedas, sangat merekomen babi wokunya. Flavorful banget, terus asin pedesnya juga pas banget. Mantaps!

Tanggal kunjungan: 05 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @eatandclicks Vian &amp; Christine

Alfa 2018

445 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

3.4  

• WARUNG PORKI •

Makan siang kali ini ditemani oleh @warungporki !! Beraneka ragam makanan berbahan dasar Babi yang enak-enak ada disini! Kita cobain Sate Babi, Sate Samcan, Baso Goreng, Siomay, Iga Bakar, Sayur Asin dll. Sate Babinya endess si! Ga pelit bumbu!!! Sate Babinya tidak terlalu manis, jadi ga bikin enekk!! Dagingnya juicy dan empuk bgt juga! Niceee ~ 😋😋 Siomaynya juga enak beudd!

Mereka juga ada beberapa paket yang asik seperti:
Paket A (42k) - Nasi + Sate Babi 5 Tusuk + Kuah Bakut

Paket B (45k) - Nasi + Sate Samcan 5 Tusuk + Kuah Bakut

Paket Sate A (70k) - Sate Babi 10 Tusuk

Paket Sate B (80k) - Sate Samcan 10 Tusuk
.
.
🏠 Warung Porki
📍 Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 15, Jakarta Utara
🚫 NON-HALAL
🌟 8/10
.
.
#eatandclicks

Tanggal kunjungan: 04 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Melody Utomo Putri

Alfa 2018

501 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Sate babi

Dateng bareng temen kantor kesini. Katanya sate2 babinya enak. Jadi langsung sedikit maruk pas pesen.

Gw coba sate samcan, sate maling, sate babi, iga bakar, siomay babi dan babi woku. Untuk gw sate2nya smua cukup enak, cuma favorit gw itu sate samcan dan sate maling-nya. Samcannya empuk dan bumbunya meresap banget. Sate malingnya entah kenapa gk se-asinan ky daging maling kbnykn (kalengan yang biasa gw beli). Siomay babi rasanya soso tapi babi wokunya enak loh . Yang paling biasa aja diantara semua itu iga bakarnya krn dagingnya dikit banget cm gede di tulang.

Overall lumayan suka dengan makanannya. 

Menu yang dipesan: babi woku

Tanggal kunjungan: 29 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Doctor Foodie

Alfa 2018

190 Review

Level 10

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.4  

Porki in Kelapa Gading

Please kindly follow my instagram: @doctfoodie
Pecinta babi kudu nyobain warung yg satu ini! Berlokasi di daerah Kelapa Gading, tepatnya di Jln. Kelapa Kopyor Raya. Warung Porki menyajikan berbagai macam olahan daging babi mulai dari sate, iga, siomay, mie, casiu, babi woku, angkringan, dan lain-lain.
Rasanya semua Doct suka, pas cocok di lidah. Bumbunya semua meresap baik sate maupun iga. Satenya ada daging n samcan, 22nya endolita!

Tempat makannya sndiri ada outdoor maupun indoor dgn fasilitas ac plus wifi yg ngebutt :D
Overall very recommended apalagi harga yg ditawarkan sangat affordable!

Menu yang dipesan: Sate Babi, sate samcan, Iga Babi

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2020
Apa yang dipesan?