Review Pelanggan untuk Warung Porki

Angkringan enak harga agak mahal

oleh Marchella Loofis, 17 Mei 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di Warung Porki
Foto Makanan di Warung Porki

Lokasinya di deretan jalur sutera bakmi sebelah Bakmi Holiaw. Buka 2 kali, siang dan malam. Tempatnya ada indoor dan outdoor. Indoor ada AC, tapi gw prefer outdoor sih lebih enak nongkinya. Di luar ada gerobak angkringan yg isinya berbagai macam menu babi. Hampir semuanya homemade alias diracik sendiri menu babinya.
Nasi babinya ada 4 macam, ada nasi rica, nasi bacian, nasi babi woku, nasi chasiu madu. Favorit gw  sih nasi babi woku yg rasanya pedas pake sambel ijo sama nasi babi rica. Semua enak deh pokoknya. Harga satuan nasi babinya 6k.
Untuk pilihan satenya, gw suka sate babi (7k) sama sate samcan (8k). Dagingnya empuk banget dan bumbunya berasa. Iga babi (8,5k) juga enak banget, walaupun ukurannya gak gitu besar. Ada sate sosis babi, ada sate bakso babi, ada sate maling, siomay, bakso babi, telur babi, martabak babi, dan masih banyak menu babi lainnya. Hampir semua gw embat saking kalapnya. Enak semua kok. Puas makan babi disini. Ya kalo ditotal satu orang bisa kena 50k lebih kalau kalap kayak gw. Wkwkwkk.
So far tempatnya enak, ada nintendo pula di luarnya untuk main, cihuy. Setiap harinya jg ada menu spesial selain angkringan. Harga menentukan kualitas sih. Agak mahal dikit tapi dapet makan enak ya gak masalah

Foto lainnya:

Foto Makanan di Warung Porki
Foto Eksterior di Warung Porki
Foto Interior di Warung Porki
Foto Makanan di Warung Porki

Menu yang dipesan: Sate Babi, sate samcan, Telor Babi, Iga Bakar, Siomay, Bakso Goreng, Nasi Babi Woku, Nasi Chasiu Madu

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Warung Porki

(China)

Jl. Kelapa Kopyor Raya Blok Q1 No. 15, Kelapa Gading, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Marchella Loofis

54 Review

26 Makasih