Warung Taican  [ Indonesia ]
3.8 3 review

Warung Taican

[ Indonesia ]
3.8 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

KMS Foodcourt
Jl. Budi Raya No. 2B, Kemanggisan, Jakarta Barat

Belum Buka - Selasa (17:00 - 24:00) 085890331333

085890331333

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Taican [ Kemanggisan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1491463060
    https://assets-pergikuliner.com/c1yOc0lB4ddVqGXhF5z66zvXr00=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520765/picture-1491463060.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VED0gcnWrn-Ah5OQ4OIjYMZa0gs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/520765/picture-1491463060.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Warung Taican

Foto Profil Dani Allamsyah

69 Review

Level 8

Kopi

3.6  

Taichan enaaaaaaaak

Sebenernya udah sering kesini dan udah sering nyobain taichannya,tapi baru sekarang sempet ngereview hehehe.

Taichan disini tuh punya rasa yang unik dan bener2 bikin nagih. Sambelnya pedes tapi ada asinnya juga yang dicampur dari bubuk kuning apa gitu, dan kalo di tambah jeruk nipis, rasanya jadi tambah waaaw, ada pedes asin dan asemnya, pokoknya enaaaak bangeet. Intinya kalo ke KMS udah pasti pesen sate taichan ini.

Menu yang dipesan: Sate Taichan Rp. 2000/tusuk, lontong 4000/pcs

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Widya Destiana

151 Review

Level 10

Kopi

3.4  

Penasaran dan bakal balik lagi!

Waktu itu pernah ke kms, tapi ngga sempet nyobain sate taichannya karena keburu keabisan. Akhirnya hari ini gue nyobain. Karena gue pengen tau rasanya dulu, akhirnya gue coba buat beli 5 tusuk sate campur. Gak perlu nunggu lama, tiba-tiba udah dateng aja pesenan gue. Pas gue makan, ya ampun bumbunya berasa banget di lidah, ayamnya juga empuk dan gue suka sate taichan yang gak kering kayak gini. Omg! Gue bakal balik lagi sih dan 5 tusuk aja ngga bakal cukup. Suka

Menu yang dipesan: Sate Campur

Tanggal kunjungan: 24 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stefanny Lensang

18 Review

Level 3

No Badge

4.4  

Taichannn ❤❤❤

Belum pernah kesini langsung sih... Pertama kali dengar ada resto ini di dekat rumah karena dapat rekomendasi teman yang foodblogger juga. Tapi selalu pesan pakai GoFood. Untuk rasa sebenarnya menurutku cukup pedas, seperri taichan - taichan lainnya. Most importantly ini enaaaaaaaak banget dan murah ❤

Menu yang dipesan: Taichan

Tanggal kunjungan: 01 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat