Warung Tarra  [ Indonesia ]
4.0 3 review

Warung Tarra

[ Indonesia ]
4.0 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.0

Cafe Tenda Wisma Gading Permai (WGP)
Jl. Kelapa Gading Boulevard CN1 No. 19, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Buka - Selasa (17:30 - 23:30) 081380537688

081380537688

Buka Senin - Minggu (17:30 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warung Tarra [ Kelapa Gading ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Boulevard Selatan - Pintu A
    duration 5 menit

  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1676262357
    https://assets-pergikuliner.com/uSh85LqLv036LSvxjvOQK0OsEps=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2824162/picture-1676262357.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/UwcrKdudtxjN0TDJrz8dmZ9ipwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2824162/picture-1676262357.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warung Tarra

Foto Profil Keinanda  Alam

341 Review

Level 12

Steak Ramen Kopi Dessert

5.0  

SOTO WORTH IT BANGET😡

Lagi mau ngemil with mba pacarr akhirnya kita punya solusi untuk makan soto di bagi duaa

Tempanya ini bersih dan terang bikin vibesnya itu bikin betah banget good job, lokasinya ini di dalam kawasan apartemen yaa😝

Harga sotonya ini mulai dari 25k + nasi putihnya 6k, untuk rasanya ini gilaa enak bangett! Jadi rasa kuah itu rich dari rasa susunya creamy + seger dari jeruk nipis dan gurihnya bercampur aduk waduhh enakkk

Tomatnya agak kurang mengkel but potongan ayam2nya gede2 banget serius 25k ini terlalu worth it buat rasa soto unik kyk gini!!!!

Pelayanannya juga baik banget dan cepat gais

Menu yang dipesan: Soto Ayam

Tanggal kunjungan: 03 Agustus 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gerry Sajuti

1 Review

Level 0

No Badge

3.6  

Yang paling depan di cafe tenda WGP

Begitu masuk parkiran WGP, tenda Warung Tarra ini yg ada di paling depan, terang dan langsung keliatan list menu dan harga nya.

Kesini gw coba Oseng-oseng campur. Jadi daging dan jeroan sapi dioseng gurih, disajiin sama kuah, bisa pilih sop (bening) atau soto (kuah susu).
Gw pilih yg soto. Taste kuahnya sendiri gw bilang mirip kyk sop ya, ga begitu ada rasa pembedanya dan juga kurang thick ya.
Isi jeroannya daging, kikil empuk, cm buat paru nya agak alot.
Terus nasi nya agak lembek ya, lebih enak nasi yg agak pera klo buat makanan berkuah ini.

Overall, makanannya so so aja sih.

Pembelian 150rb, bisa puter wheel, bs dapet voucher utk pembelian berikutnya.

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2023

1965 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert

3.4  

Kuahnya susu

Salah satu kedai soto yang baru buka yakni “warung tarra” yang menyediakan aneka penyetan serta soto dan sop serta ongseng
.
Memesan seporsi ongseng campur , untuk isiannya ada babat, kikil , serta paru, dan daging , untuk penyajiannya diongseng ala chinese dengan rasa sedikit manis , namun potongannya kecil2
.
Untuk kuahnya sedikit mild dengan tambahan kecap dan perasan jeruk supaya lebih muncul aroma dari kuah susunya
.

#tagstagram #love #instagood #photooftheday #fashion #beauty #happy #cute #like4like #picoftheday #follow #me #selfie #art #instadaily #friends #fun #like #igers #instalike #fransi_96jakartautara

Menu yang dipesan: ongseng campur

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2024
Apa yang dipesan?