Warunk Mangkal  [ Indonesia ]
3.54 7 review

Warunk Mangkal

[ Indonesia ]
3.54 7 review
Rasa
3.6
Suasana
3.9
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
2.9
Kebersihan
3.6

Jl. Arteri Permata Hijau No. 8, Permata Hijau, Jakarta Selatan

Sudah Tutup - Selasa (11:00 - 21:00) 081905106495, 08567755598

081905106495, 08567755598

Sudah Tutup Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Warunk Mangkal [ Permata Hijau ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1505199261
    https://assets-pergikuliner.com/-s_6CYoyPld0uCRclXmwVsfKMHY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/671064/picture-1505199261.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4I7jbqyiyEBURKViUGLG5usBriM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/671064/picture-1505199261.JPG 2x
    385290
  • Picture 1505199261
    https://assets-pergikuliner.com/mVnxQTGN4sacTQWcTntO0EQC2AQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/671065/picture-1505199261.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/EFmed6st_BkCOQDeAXf9UMtG-jo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/671065/picture-1505199261.JPG 2x
    385290
  • Picture 1505199261
    https://assets-pergikuliner.com/B5Ducoo-EhDMc-ftxHl6CFy28zs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/671066/picture-1505199261.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RRUZ-Jb-DBqnkjXR1fK4LokPenE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/671066/picture-1505199261.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1501505481
    https://assets-pergikuliner.com/mC8Dnd6VsYYarF-LVdk6Le4efLI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631336/picture-1501505481.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oUyrpCd1nVZbMHCi7WgxED1hKSU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631336/picture-1501505481.jpg 2x
    385290
  • Picture 1501505482
    https://assets-pergikuliner.com/rKZontaOaLWd8qcvr-U8Oe3hbqw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631337/picture-1501505482.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/keyn2kEJjZbJjTRV-cxlbKnDg7k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/631337/picture-1501505482.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502689732
    https://assets-pergikuliner.com/qzL-NxQk2oBdGM-CSr4Jkzl50tg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643990/picture-1502689732.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jQpkUUe5MLXmzQPpSsIGUOmM_6A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/643990/picture-1502689732.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Warunk Mangkal

Foto Profil Ellen @MakanDoangg

21 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Nasi Ayam Sambal Matah enakkkkk

Nyobain warunk mangkal indomie kekinian di daerah Permata Hijau, lokasi nya deket dan sederet sama ITC Permata Hijau. 1 tempat sama Soto Sip, nah di sini ada menu Soto juga cuma saya gak cobain. Beberapa menu yang saya order yaitu Indomie Special Mangkal, Nasi Ayam Sambal Matah
dan Nasi Ayam Telur Asin. So far aku paling suka nasi ayam sambal matahnya, kalo kesini lagi mau lagi pesen itu. Enak, gak pedes2 banget, pas rasanya. Tempatnya juga oke kok buat nongkrong malem, lumayan luas sampe ke belakang2. Uda gitu harganya juga reasonable abis.. Cuma agak lama aja pelayanannya

Menu yang dipesan: nasi ayam sambal matah, Indomie Special Mangkal, nasi ayam telur asin

Tanggal kunjungan: 26 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @siapgendut

13 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Indomie d best

Ini menu uniknya. Harganya juga pas kok pas akhir bulan begini dan kemarin aku abis cobain Indomie Goreng Sambel Matahnya disini, Ini sambel matahnya khas bgt dan pedesnya pas banget dilidah aku ditambah ada telor mata sapinya. Suka bgt

Tanggal kunjungan: 05 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil The foodshunter

83 Review

Level 8

Kopi

4.0  

Indomie taichan

Cobain ke warunk mangkal, untuk tempat nya oke jg apa lg sore sore, buat nongkrong bareng temen temen asik lhoo.. untuk tempat nya jg lumayan besar..
Untuk menunya warunk mangkal ini variatif ada mie,ropang dan jg soto.. untuk mie nya unik unik.. aku cobain mie goreng taichan indomie yg di tambahkan dengan ayam dan jg sambel taichan, ada jg indomie kuah soto beneran. Kalau biasanya kita makan indomie rasa soto.. kalau satu ini dengan kuah soto asliiii. Dan itu sedeeep bgt lho.. ada jg indomie kuah rawon pokoknya unik unik deh dan Indonesia bgt! untuk sotonya mereka ada brand sendiri yaitu soto sip. Dan jg byk macem nya, yg aku coba soto iga nya mereka rasa dari kuahnya seger bgt ditambah daging2 iga yg cukup byk.
Untuk pelayanannya menurutku agak lumayan lama, aku pesan indomie bisa sekitar 10 menitan. Mungkin karna lg rame kali ya.. jd agak lama.. over all untuk makanan makanan nya enak enak, tempat jg okeh bgt apa lg di sediain nintendo ditengah. Cuma mungkin yg agak kurang pelayanan nya aja, agak lama sedikit.

Tanggal kunjungan: 10 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jakartarandomeats

Alfa 2017

1056 Review

Level 18

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Indomie kuah soto beneran!

Warunk Mangkal di arteri permata hijau ini lokasinya nempatin ex PSY yg lama, dengan rumah serba kayu yg santai dengan angin sepoi2. Daann.. Disini makin sore makin asik buat nongkrong bareng temen2, karena dari makanan berat kaya soto atau nasi tuna dabu-dabu, cemilan asik kaya indomie dengan topping & kuah soto beneran, sampe nge-dessert roti bakar aneka topping ada! Gw kemarin nyobain Soto Iga. Kalo biasanya iga sapi dibikin sop, nah kali ini kita bisa nikmatin pake kuah soto yg lebih seger dengan kombinasi asemnya jeruk nipis, daun bawang, dan rasa kunyit yg khas. Unik banget.. Juga indomie kuah soto beneran, kuahnya pake kuah soto ayam yg seger dan kekuningan, dan toppingnya bisa ditambah sesuai selera juga. Kemarin pesen pake bakso enak juga! Oya dan nasi tuna dabu2nya juga lumayan enak. Oke juga buat nongkrong murmer nih.

Tanggal kunjungan: 08 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka M. Lestari

Alfa 2020

525 Review

Level 14

Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Warunk mangkal

Untuk menunya sih ada aneka indomie, soto, sama nasi. Tapi paling suka sama nasi ayam sambal matahnya. Yg unik disini nyediain nintendo buat dimainin customer. Anyway tempatnya sedikit susah untuk dicari soalnya gaada papan sign nya dan pelayanannya lama

Menu yang dipesan: nasi ayam sambal matah

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kang Jamal

102 Review

Level 9

Kopi

3.4  

tempatnya super kece.

Follow my Instagram @tukangjajanmalam for daily update


kesan pertama gua pas kesini: tempatnya agak ribet karna ini tempatnya pas banget di pinggir jalan lampu merah Jl. Panjang yang mau ke pos pengumben - kb. jeruk - rawa belong - permata hijau. Gua dari arah gandaria/permata hijau bawa motor, itu muter baliknya jadi ribet karna mesti langsung banget motong ambil kiri buat masuk . 

naah pas nyampe tempatnya ini ternyata lokasinya diatas , di lt.2. dibawah area parkir. tempatnya sih kece abis rekomen dari gua, emang buat nonkrong & mangkal. kalo dari makanan yg gua cobain sih b aja . lumayan aja. gua cobain indomie Sambel matah yang lagi hitss belakangan ini, porsinya ada potongan daging ayam dan telor ceplok + potongan pangsit goreng . dan disini banyak varian menu Indomie yang bikin penasaran buat dicoba, ada mie kuah soto beneran, mie kuah rawon, mie dabu-dabu, yang lagi hits juga ada kaya mie telur asin & mie sambal matah

Menu yang dipesan: indomie telor asin, Indomie Sambal Matah, indomie super mangkal

Tanggal kunjungan: 05 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

364 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

kuah sotonya dahsyattt

ada lagi nih tempat makan yang baru buka di daerah permata hijau, namanya warunk mangal. kalo kalian tau pattaya steamboat, nah ini dulunya bekas pattaya terus setelah pattaya pindah tempat ganti jadi warunk mangkal. tempatnya asik sih serasa di puncak dengan warna serba coklat, paling asik kesini duduk di balkon belakang yang langsung menghadap pemandangan, duh cakep deh!
kalo kalian tau soto sip nah ini sebenernya rebrandingnya soto sip, menu sotonya masih lengkap cuma sekarang ditambah roti bakar dan indomie dengan topping kekinian. nah ini beberapa makanan yang dicoba:

1. Indomie Kuah Soto Beneran

kuahnya enak banget!! suapan pertama makan soto ini langsung suka banget sama kuah sotonya. nikmat banget sotonya, gurih banget kirain bakalan aneh ternyata seenak ini rasanya. kuahnya bener-bener rasa kuah soto! ada beberapa potong ayam juga isinya. pokoknya kalo kesini dan mau icip indomienya wajib banget cobain indomie kuah soto beneran!
2. Nasi Tuna Dabu-Dabu

sambal dabu-dabunya enak! tunanya sendiri rasanya biasa aja tapi pas dipadukan sama dabu-dabu rasanya enakkk! porsi nasinya juga pas banget dan lumayan ngenyangin nih.
3. Nasi Ayam Sambal Matah

nasi ayam sambal matahnya kirain bakalan dapet ayam katsu atau gimana ternyata ayamnya dibikin mirip chicken popcorn gitu terus disajiin dengan sambal matah, telur, dan nasi. enak juga nih rasanya! cuma kalo disuruh milih antara dabu-dabu dan matah disini bakalan pilih matah tapi kayanya kurang pedes :))
4. Soto Iga

iganya lumayan banyak isinya disantap pake nasi dan emping sebagai pelengkap enakkk banget deh! kuahnya seger bikin nambah nafsu makan. jarang sih nemuin tempat makan soto yang seenak ini. recommeded!
5. Ropang Coklat Keju

untuk ropang porsinya agak kecil dengan topping yang kurang melimpah jadi yang ini terhitung biasa aja sih. porsinya juga keliatannya kecil banget ya, enak sih cuma terhitung standar.
6. KerupukZ Udang Kecil

kerupuk udang ini lumayan banget buat cemil-cemil dimakan pake kuah sotonya apalagi nih nikmat banget! kalo gasuka yang kerupuk kecil disini juga jual yang gede. dua-duanya enak! udangnya lumayan berasa dan murah meriah.
intinya warunk mangkal ini cocok deh buat makan bareng keluarga atau temen-temen karena tempatnya asik buat semua kalangan. soal harga gausah ditanya deh murah meriah :)

Menu yang dipesan: Indomie Kuah Soto Beneran, nasi ayam sambal matah, Nasi Tuna Dabu-Dabu, Ropang Coklat Keju, Kerupukz Udang Kecil, Soto Iga

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat