Review Pelanggan untuk What's Up Cafe

Asin luar biasa

oleh DiraAndini, 07 April 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

1.6
Foto Makanan di What's Up Cafe

Penasaran sama menu baru di resto ini dan emang kalau gw nemu menu Mie Kuah Susu pasti akan nyoba itu. Gw udah nunggu lama, pelayanannya juga lama karena di oper oper yang ngelayaninnya, dan pelayannya juga berisik nyimpen sendok garpu yang abis dicuci itu setengah dilempar. eh pas itu makanan nyampe dan gw icip kuahnya, asli itu kuah asin luar biasa. Udah berasa kaya isi dari kuahnya cuma garem sama mecin doang. Meskipun asin ya tetep gw makan, karena mubazir ya tapi gak habis juga sih karena asin banget. Sumpah gak enak ih

Menu yang dipesan: Indomie Kari Susu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

What's Up Cafe

(Kafe)

Jl. Tanjung Duren Barat I Blok G No. 12, Tanjung Duren, Jakarta Barat


Rata-rata: 2.7
Rasa:2.4
Suasana:2.8
Harga:2.4
Pelayanan:2.7
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil DiraAndini

18 Review

15 Makasih