Review Pelanggan untuk Whey To Go

Minuman sehat, tapi...

oleh Maria Teresia, 04 Januari 2020 (5 bulan yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Whey To Go

Ini tuh minumannya orang sehat. Karena kalorinya tuh kecil dan gak manis berlebih, ini bikin gw awalnya penasaran dan jadinya pengen beli.
Sempet bingung mau order apa, tapi akhirnya cobain matcha aja karena gw suka matcha.
And the result is???
Sorry, I don’t like it 😐
Buat gw rasanya aneh gitu. Gak gitu manis, ada manisnya tapi di lidah gw aneh gituuuu.
Ntah gw susah jelasin, tp gak suka aja.
Kayak ada rasa yang bikin eneq. Matcha nya juga b aja.
Gw prefer minuman gak sehat aja kayaknya, gak cocok yang beginian,
Tapi kalo emang niat mau idup sehat n kurangin gula boleh cobain ini,
Cuma kalo gw kayaknya gak deh.. πŸ˜‚πŸ˜‚

Menu yang dipesan: Matcha

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Whey To Go

(Minuman)

St Moritz Mall (Lippo Mall Puri), Lantai 2
Jl. Puri Indah Boulevard Blok U1, Puri, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.5
Suasana:3.3
Harga:3.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Maria Teresia

202 Review

289 Makasih