Review Pelanggan untuk Wingstop

Wings enak!

oleh AndaraNila , 10 Februari 2017 (4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Wingstop

Selalu ga bisa tahan kalo liat wingstop terus ngga beli. Buat kali ini gue pesen wings mango habanero dan bonelessnya yg garlic parmesan. Setau gue mango habanero ini cenderung asam pedas, jadinya gue minta dipisah sama mbambanya. Jangan lupa kalo makan kesini harus pesen nasinya karena kalo cuma ngegado sayapnya aja tuh pasti bakalan kalap! Untuk rasa? ENAK BANGET! Mungkin untuk harga agak pricey menurut gue, ya inikan cuma wings yah. Tapi worth the taste kok. Kalian yang belum coba, harus banget coba secepatnya (bukan ilklan :p) terus gue juga pesen cocolan yaitu chedar gitu, selain cocolan honey mustard, cocolan yg chedar itu juga endolita, yums.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Wingstop

(Barat)

Citywalk Sudirman, Lantai Ground
Jl. KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.1
Suasana:3.4
Harga:3.4
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil AndaraNila

796 Review

486 Makasih