Review Pelanggan untuk Woodpecker Coffee

Suasana baru nih

oleh Shella Anastasia, 06 September 2019 (9 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Woodpecker Coffee

Caramel Iced Coffee

Foto Interior di Woodpecker Coffee

Gue balik lagi ke Woodpecker ini karena lihat di IG kalau suasana mereka baru. Emang nggak berubah banyak sihh tapi sekarang indoornya jadi non smoking area semua dan kalau dulu interiornya cenderung ke warna cokelat yang gelap, sekarang berubah jadi putih dan terlihat lebih cerah. Gue sih lebih suka suasana yang baru ini yaa karena lebih nyaman dan bikin betah, katanya sih tempat ini juga seru buat explore foto-foto di kala senja karena ada cahaya-cahaya yang masuk dari celah tirai, jadi bisa bikin shadow ala-ala gitu~ hahaha 

Selain minuman, disini juga ada pastry kayak croissant dan waffle, untuk croissantnya sih katanya mereka ambil dari salah satu tempat croissant yang emang udah terkenal enak, itu juga temen gue sih yang bilang enak karena gue belum pernah coba sebelumnya hehe. 

Disini gue nyoba salah satu signature mereka yaitu Caramel Iced Coffee (35.000), temen pesan Americano dan untuk cemilannya kami pesan Martabak Croissant (35.000). Untuk caramel iced coffeenya udah dikemas dalam botol plastik gitu dan disajikan dalam keadaan dingin, tapi kalau mau lebih seger lagi bisa minta tambahan es batu juga. Menurut gue sih rasanya enak, aromanya wangi dan kopinya light, agak creamy dan manisnya pas, biasanya kan kalau minuman caramel suka ada yang terlalu manis yaa, tapi ini engga tuh, masih cocok sih buat yang nggak terlalu suka kopi. Kalau croissantnya, seperti kata teman, beneran enak karena teksturnya crunchy tapi nggak terlalu susah untuk dipotong jadi nggak terlalu berantakan lah yaa makannya hehe. Di dalam croissantnya ada kacang, meises dan keju, di atasnya ada taburan keju lagi, enak sih dan gue suka.

Foto lainnya:

Foto Eksterior di Woodpecker Coffee
Foto Makanan di Woodpecker Coffee
Foto Eksterior di Woodpecker Coffee
Foto Makanan di Woodpecker Coffee
Foto Interior di Woodpecker Coffee
Foto Makanan di Woodpecker Coffee
Foto Interior di Woodpecker Coffee
Foto Interior di Woodpecker Coffee

Menu yang dipesan: Caramel Iced Coffee, Americano, Martabak Croissant

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Woodpecker Coffee

(Kafe)

Jl. Panglima Polim V No. 23, Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Shella Anastasia

Alfa 2020

795 Review

498 Makasih