Review Pelanggan untuk Wooyoo

Ice Cream rasa susu yang enak dan juga tdk bikin enek!

oleh Yolla Fauzia Nuraini, 26 September 2015 (sekitar 5 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Wooyoo
Foto Interior di Wooyoo

Gatau kenapa suka banget sama ice cream ini. Benar2 jatuh hati sama rasa susunya yg manis dan ga bikin enek ini. Harus bgt utk balik kesini buat beli ice creamnya. Benernya kalo gausah pake toppings juga udah enak sih, malah pas kemaren kesini cb yg topping nya mangga dan menurut saya malah sedikit ga nyambung hehe. Tp mungkin bantu buat yg ga suka manis biar ada yg seger2 dr rasa asemnya sih di ice creamnya. Resto ini tempatnya cukup nyaman. Ada bbrp tempat duduk jg yg lucu bentuk tpt duduk kayunya. Pelayanannya baik dan cepat. Sistem pembelian disini yaitu kt pesan dan bayar langsung di cashier.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Wooyoo
Foto Interior di Wooyoo
Foto Makanan di Wooyoo
Foto Interior di Wooyoo
Foto Interior di Wooyoo
Foto Makanan di Wooyoo
Foto Interior di Wooyoo
Foto Makanan di Wooyoo
Foto Makanan di Wooyoo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Wooyoo

(Es Krim)

Ruko Cordoba, Blok D No. 3, Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.8
Harga:3.4
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil Yolla Fauzia Nuraini

110 Review

17 Makasih