Review Pelanggan untuk Wraps & Rolls

Tuna Makarena-nya mantap

oleh DiraAndini, 11 Maret 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Wraps & Rolls
Foto Makanan di Wraps & Rolls

Gak tau mau makan siang apa, tiba-tiba disuruh pilih menu buat delivery dari kantor. Akhirnya gw pilih Tuna Makarena, penasaran aja sih dari namanya. Ternyata pas udah dateng makanannya bentuk makanannya cantik, packingnya keren n rasa tunanya juga pas. Tapi menurut aku nasinya terlalu lembek, karena aku gak begitu suka nasi yg lembek dan juga telurnya agak asin. Keseluruhan rasanya enak dan harganya juga gak terlalu mahal kok, gak nyampe 50rb.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Wraps & Rolls

Menu yang dipesan: Tuna Makarena

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Wraps & Rolls

(Kafe)

Ruko Garden House, Blok B No. 1, Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.3
Suasana:3.8
Harga:2.4
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil DiraAndini

18 Review

15 Makasih