X.O Suki & Cuisine  [ China ]
3.3 6 review

X.O Suki & Cuisine

[ China ]
3.3 6 review
Rasa
3.2
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Tomang Raya No. 7, Tomang, Jakarta Barat

Buka - Sabtu (11:00 - 22:00) 021 5683056, 021 56944114

021 5683056, 021 56944114

Buka Senin - Jumat (11:00 - 15:00, 17:00 - 22:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

X.O Suki & Cuisine [ Tomang ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1460351834
    https://assets-pergikuliner.com/b5DHQtbYYp_ngpDWwVPrExn5HG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/198901/picture-1460351834.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/9iy3AQMOVqHGHiROj5S0ow8Ioxg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/198901/picture-1460351834.JPG 2x
    385290
  • Picture 1460351839
    https://assets-pergikuliner.com/HUGSI1LT4gOHELh2beh2mMbXK6k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/198904/picture-1460351839.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/mirLmsqBbKjAHT4uUkQyU_CLSPw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/198904/picture-1460351839.JPG 2x
    385290
  • Picture 1570527027
    https://assets-pergikuliner.com/8ljEz2EGbgJt9GD3RYVTTkw3IUk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626175/picture-1570527027.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WSoQ9UHozI5ulXa9BtknpDyoViY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1626175/picture-1570527027.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487576904
    https://assets-pergikuliner.com/weh4vNQGLitiFv56pS1O91JS1FY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/470150/picture-1487576904.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7ogFkzJGVw-yVNnq99EgVhHCTjg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/470150/picture-1487576904.jpg 2x
    385290
  • Picture 1543889849
    https://assets-pergikuliner.com/u_wfkzWz4vTOZh6LtA58Bx1C2GI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176208/picture-1543889849.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ewx6Et_rBWR7pLjduGRq-xRzpKc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176208/picture-1543889849.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1543889851
    https://assets-pergikuliner.com/0eOdQZJ9QlL7zVcL6j39mHB3wbc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176211/picture-1543889851.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/k6YmambWq4nqWTQ60mT5wA9XINY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1176211/picture-1543889851.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1570368606
    https://assets-pergikuliner.com/MbQuolEBpOERBRNcAvJFqqCNUVI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1622534/picture-1570368606.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qjn1zdzp-wMIDLLlpgXIMnY7a4w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1622534/picture-1570368606.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk X.O Suki & Cuisine

Foto Profil Riris Hilda

129 Review

Level 10

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.2  

Standard aja sih...

Ini pertama kali gue makan di X.O Suki & Cuisine (di lantai 2 yang private roomnya>. Mereka menyajikan chinese food ya.

Nah, yang gue pesen:
1) Hotpot. Cuman ada 2 macem kuahnya: original & tomyum>. Dan gue lebih suka yang kuah tomyumnya sih, kayak asem-asem pedes seger gimana gitu...
2) Udang saus mayones
Ini sih ya standard aja sih...
3) Ikan kakap saus asam manis
Kalau ini agak lumayan lah, sausnya asem manis pedes gitu...
4) Ayam panggang
Daging ayamnya sih empuk ya, tapi aduh... asin banget euy...
5) Mie goreng
Kalau untuk mie gorengnya sih gak enak menurut gue hehehehe...
6) Es buah
Isinya ada semangka yang dipotong kecil-kecil, nanas & nata de coco. Ini segeeeerrrrrr soalnya dipakein jeruk nipis juga.

Ya secara keseluruhan sih semuanya standard ajalah.

Menu yang dipesan: Ayam Panggang, Ikan Kakap Saus Asam Manis, Es Buah, Hotpot, Udang Saos Mayones, Udang Saus Mayones, Mie Goreng

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2019

1426 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Love this hotpot place since Day 1 🤗

Love this hotpot place since Day 1 🤗
Ikan Pipis disini is still my number #1!! Dan ga ada yg bisa nandingin asem pedesnya tomyum disini 😋

Jamur Enoki Daging Sapi, Bakso Ikan, Bakso Tahu, Bakso Scallop, Jamur Enoki Crabstick are one of many fillings I love ❤️

Menu yang dipesan: jamur enoki crabstick, Bayam, kailan, bakso tahu, Bakso Ikan, bakso udang, bakso scallop, tomyum soup base, Crabstick, kaldu ayam soup base, enoki, jamur enoki daging sapi

Tanggal kunjungan: 31 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Doctor Foodie

Alfa 2018

190 Review

Level 10

Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

1.0  

KURANG SOPAN SANTUN

Makanannya sih no probs, tp MBAK KASIRNYA pelayanannya 👎 parah sekali, tolong diajari sopan santun, memangnya kami makan ngga bayar apa?!

Semoga dibaca pihak management, agar dibina lagi tata krama petugas kasirnya!

Menu yang dipesan: Suki

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2019

1681 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Mantullll!

Kalau hujan dingin gini, paling mantul itu makan sup panas, beghhhh....
Makan suki yg enak biasanya sih saya ke X.O Suki. Kuahnya ada 2 macam: kaldu dan tomyam. Saya coba keduanya dalam 1 panci. Baik kaldu maupun tomyam, keduanya nikmat. Utk daging dan sayurannya bervariasi dan harganya kompetitif, selain suki juga tersedia menu2 ala carte lainnya. Saya juga pesan mie ultah seafood, rasanya enak, ga kelembekan, porsinya bisa sharing 3-4 org. Service memuaskan

IG: mrindramulia

Tanggal kunjungan: 04 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil ig: @andriselly

Alfa 2019

793 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak

Ini salah 1 resto suki kesukaan saya. Disini cuma ada 2 pilihan kuah: ayam/tom yum. Utk kuah ayam aaya kurang suka krn cenderung hambar. Tapi kuah tom yumnya enak bgt!
Trus diaini juga ada condiment berupa bawang putih parut mentah & bwg putih parut goreng yg enak bgt kalo ditaburin di kuahnya. Disini juga disediain sambal khas yg rasanya manis gurih gitu. Cocok utk dimakan pake gorengannya.
Nah utk suki, fav saya: pangsit udang, bakso keju, perut ikan. Enak2 banget & fresh!
Oya disini nasi goreng seafood saus xo nya juga enak bgt. Bs utk 3-4 org ini porsinya.
Suasananya juga cocok bgt utk mkn keluarga.

Tanggal kunjungan: 19 Februari 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Hati kenyang perut ga kenyang

Nyokap gue beli kupon makanan. Diskon 40% deh kalo ga slh. Adanya paket yg ini. Di mana buat gue ga ngenyangin sm sekali. Secara bokap nyokap makannya banyak. Personal yg makan 6 org. Alhasil nambah2 menu lg, tp itupun tidak bnyk. Yaa gitu dah *bapergakenyang

Appetizer dikasih
Cakue isi udang mayonaise
Pertama kali gigit hampir ga berasa itu cakue. Karena terlalu garing. Malah gue pikir itu lumpia hehe. Rasa udangnya kurang nendang, wanginya sih uda wangi udang. Mayonaise nya terlalu dominan, sampe menghilangkan rasa dasar dr si udangnya sendiri

Ini gue lupa dksh menu apaan. Kalo ga slh sih
Tumis ayam dg saus vietnam
Ayamnya gue suka! Garing di luar tp empuk di dlm. Rasanya lbh cenderung ke asam manis. Ada topping ketimun, paprika, dan bawang bombay. Tp ini bau bawang putih dan bawang merah sekaleeeeee. Udahan makan ini mulut semerbak bau bawang2an

Masuk ke main course rebus2an
Kuahnya ada 2 macam spt pd umumnya lah. Kaldu dan tomyam. Utk masing2 rasa kuah gue merasa standar. Enak tp ga ampe enakkk banget.
Liat si mie yg terlihat udon itu kan? Itu enak bho. Dan ternyata itu bakso ikan yg dibentuk spt udon. Garing sempurna. Si bakso ikannya juga garing sempurna na na nannaaa!! Pertama kali gigit lgsg jatuh cinta! Sayangnya, sayangnya, sayangnya... Itu bakso ga ad rasanya hahaha. Pdhl uda garing mamposh!
Ada lagi yg semacam kuotie/pangsit/apalah keliatanny menurut kalian. Karena gue ga tau itu apaan! haha. Kulitnya semi warna kuning. Itu enak juga. Rasanya pas, garing udangnya sangat dapet, dan kulitnya jg cucok (ga kelembekan sampai hancur karena kerebus kelamaan).
Menu sisanya enak yg standar lah :)

Untung gue pesen minuman yg ada es nya. Karena ending makan gue kepanasan coi.
Gue pesen Strawberry mojito. Rasa sodanya terlalu kuat, dan kurang sari strawberrynya. Gue cuma berasa bau strawberry, tp lidah gue ga nikmatin itu.

Mango mojito
Pun rasa sodanya terlalu kuat dan sari mangganya kurang banyak. Jd kayak minum soda pake aroma mangga

Energizing portion
Ini yg paling cucok dan bikin seger buger sembako gaul! Biasanya minuman gini pake sirup jeruk yah. Yg ini jeruk asliiiiiiii.. Dibuatnya pun dg rasa yg pas, ga kemanisan. Dan walaupun es batu nya mulai cair, ga sampe kehambaran. Dikasih potongan2 kiwi dan melon. Segerrrrr

Tanggal kunjungan: 09 April 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat