Review Pelanggan untuk Xi Ji

Enakkk nih

oleh Debora Setopo, 30 Agustus 2020 (2 bulan yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Xi Ji
Foto Makanan di Xi Ji

Hiii.... Hari ini aku cobain snack kekinian nih.... Xiji.... And as u see.... Packagingnya sihh oke banget yaa.... Jadi dia bukan pakai kertas biasa tp dilapisin alumunium foil jadi lebih menjaga makanannya lebih fresh dan juga kertasnya jadi ga gampang robek....

Pesan apa aja hari ini??

- xxl chicken rasa mala
Enakkk parah nih rasa mala nya.... Pedesnya dapet tapi gak over jadi gurih asinnya pun masi berasa dan wangi mala nya berasa pula.... Sukak dehh....

- dori rasa seaweed
Rasa seaweed nya juga unik dan nagih.... Ada manis2. Gurihnya gitu enak.... Tp lbh menarik yg mala itu sihh...

- chicken skin
Hahaaa.... Ini enak yaaa... Gak dimana2 kulit tuh emang enak 🤭
Disini garing banget kulitnya enak

Pelayanannya juga bagus dan packingnya rapih sekali saya sukaaaa....

Overall, recommended!!!

IG: @debora_setopo ♥️

Foto lainnya:

Foto Makanan di Xi Ji
Foto Makanan di Xi Ji

Menu yang dipesan: Chicken XXL, chicken skin, Dori

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Xi Ji

(Snack)

Ruko Colosseum, No. 18, Green Lake City
Jl. Green Lake City Boulevard, Cengkareng, Jakarta Barat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Debora Setopo

Alfa 2020

804 Review

837 Makasih