resmi Xing Fu  [ China ]
3.54 7 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »
resmi

Xing Fu

[ China ]
3.54 7 review
Rasa
3.9
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.3
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.9

Mall Artha Gading, Lantai 2
Jl. Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara

Tidak Buka Lagi Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Xing Fu [ Kelapa Gading ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1544771120
    https://assets-pergikuliner.com/dHtl1tHwj07gnzV1-Gd60Pqwlno=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188788/picture-1544771120.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3mfJe-bsa5dHfUjKavPbLQgjmSU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188788/picture-1544771120.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1544771121
    https://assets-pergikuliner.com/vXIsRzxCyEi9fVQnKU4q1ic4m7o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188789/picture-1544771121.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GgSs8QV1TXhyjpd70IPv2a_OvJk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188789/picture-1544771121.JPG 2x
    385290
  • Picture 1544771121
    https://assets-pergikuliner.com/vmP749soD0EZdiA4fdnM--NSTYY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188790/picture-1544771121.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NaErEc55g0DBX0FdRKqApF6U9J8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1188790/picture-1544771121.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1560406646
    https://assets-pergikuliner.com/-JMaP-l19meIiu1tIMmI1lPjKLA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1441858/picture-1560406646.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/rqKPYzHgZlZL9NTv26-dWSQupkc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1441858/picture-1560406646.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Xing Fu

Foto Profil Makan2 TV Food & Travel

Alfa 2019

492 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Specialis Bak Kut Teh?? Apakah enak dan.......

Waktu ku sedang lapar di mall Artha Gading mencari makan malam, akhirnya gw cobain makan di Xing Fu, mereka emang specialisnya itu di bak kut teh

Biasanya kalau makan bak kut teh itu di sajikanya di mangkok, kalo yang ini si beda bgt guys...., mereka sajiin nya itu di clay pot guys, jadi panas nya awet bgt guys.

Untuk rasa si sesuai selera ya, kalo yang ini hong bak nya itu tergolong agak manis ya guys. Untuk bak kut teh nya enak dan empuk, rasa dari bumbu kaldu herbal nya tembus ke tulang2 bak kut tehnya. Untuk kaldu herbalnya enak, porsinya cukup banyak bisa sharing ber 3. Untuk nasi ayam hainamnya juga lumayan enak. Jadi overall must try guys 👍

You can catch us at our social media :
Instagram :
- makan2tv
- elz_xzy
- budiandal111

Youtube: Makan2 TV

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip & Culinary

Alfa 2019

295 Review

Level 12

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.6  

Serba B2

Follow My IG @couplefuntripculinary

Lagi kepingin banget makan B2? Nah ada nih resto yang menyajikan semuanya serba B2..hehehe,lokasi di Mal Artha Gading samping Hokben deh..
Untuk menunya yaitu :

-. Hong Ba Claypot Rice
Nasi ini disajikan dengan claypot sehingga panasnya merata banget di dalam,dan untuk porsinya tergolong banyak loh..bgtu juga untuk potongan hong ba nya hanya terasa kurang bumbunya yg lebih pekat agar lebih kluar cita rasa manis asin untuk Babi Hong ini..

-. Sekba Claypot Rice
Nasi yg sama dengan menu di atas, hanya berbeda toppingnya saja,kalau yg ini dengan daging sekba seperti kuping dll dikarenakan lupa si hehee, tapi untuk kupingnya teksturnya pas kenyel gak yg alot dan bumbunya pun terasa sehingga lebih suka yg ini

-. Bak Kut Teh
Isian nya tergolong pas bisa juga klo mau sharing berdua masih ok..dan dagingnya sendiri terasa empuk dan mudah lepas dari tulang nya, untuk kuahnya sendiri terasa segar, asin gurihnya pas

Menu yang dipesan: Hong Ba Claypot, Sekba Claypot, Bak Kut Teh

Tanggal kunjungan: 03 April 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Lydia Adisuwignjo

Alfa 2019

228 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Bak Kut Teh yang disesuaikan dengan lidah kita..

Cobain Xing Fu Bak Kut Teh yang ada di MAG lantai 2, persis di sebelah Hokben. Untuk tempatnya sih kecil ya, tapi bersih dan rapi, juga bisa lihat dapurnya lewat kaca. Saya pesan:

☘️Bak Kut Teh Premium 78k
Rasanya enak, kuahnya panas bening, memang berempah tapi tidak terlalu kuat, cukup okelah untuk orang yang biasanya nggak suka yang rempahnya terlalu kuat, tapi sayang waktu itu daging bak kutnya kurang empuk dikit, terasa masih agak keras, kalau dagingnya lebih empuk lagi wah tambah maknyus

☘️Hong Ba (porsi kecil) 88k
Ini enak sekali, daging babinya itu empuk terasa bumbunya.. jadi rasanya itu ada manisnya, terasa asinnya, gurih.. pokoknya pas banget untuk bumbunya

☘️Teh Tawar Panas 8k

Menu yang dipesan: Hong Ba, Bak Kut Teh Premium, Teh Tawar Panas

Tanggal kunjungan: 18 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stefanus Mutsu

131 Review

Level 9

Kopi Bakmi

2.8  

TGIF Dinner Brotherhood

Latepost 14/11/2018
Hongba Claypot Rice (my order)
lokasi di sblh Hokben t4 kecil ga terlalu besar, so far nyaman sih
Taste ☆☆☆/☆☆☆☆☆ (no halal)
Claypot rice nya mantep gosong, merengus2, smokey gt, plus ad hongba, telor, di saus cabai spesial lalu diaduk semua hingga bercampur semua beghhh... enak gaes, ok ga pake lama makan dulu gaes.
Price Rp50.000,-
utk harga lmyn overprice utk Sekba, krn br prtm x dtg blm brni cb macem2
BBQ Ribs Claypot Rice
Rp55.000,-
Sayur Asin (share)
Taste ☆☆☆/☆☆☆☆☆
Price Rp25.000,-

#Dinner #selamatmakan #itadakimasu
#jalmeokgesssuemnida #Sitfan
#Foodgasm #foodgram #yummy #instafood #insideerfood #wiskul #kelapagadingKuliner #wiskuljktutara #mallarthagading
#nomnom #maknyus #hiddenGem
#MakanduluGaes

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jessica Sisy

Alfa 2019

639 Review

Level 15

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Claypot ricenya enak!

IG: JESSICA_SISY
BLOG: MYCULINARYDIARY.COM
.
Cobain Xing fu bakut teh yg baru buka di lt 2 MAG, sebelah Hokben persis. Tempatnya kecil tp rapi. Masakannya enak!  Di setiap claypot, penutupnya bisa dibalik jadi mangkok utk makan bakut teh sm claypot ricenya. Unik!
1. Claypot rice pork: nasinya berkerak di bawah macem bibimbap, jd harus diaduk dulu biar merata dgn saus dan dagingnya. Enak banget! AMnis, gurih, dan juciy dagingnya
2. Bakut teh: gw suka kuahnya yg bening, berempah, dan seger! Ga amis loh! Must try!
3. Jeroan (usus, kuping): dimasak kecap dan saus tiram. Gw ga suka jeroan jd ga nyobain tp menurut temen2 yg nyoba sih enak krn lgs ludes semua 
4. Babi hong: Recommended! Suka bgt krn ga terlalu berminyak tp dagingya manis gurih sama kecap dan sausnya. Hamchoynya juga enak tp kurang banyak buat gw
Overall, buat yg suka masakan chinese macem gini, yuks cobain Xing Fu. Menurut gw ini homey bgt, kyk makan di rumah krn pemiliknya juga pasangan suami istri. 
Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 13 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

983 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Grand opening xing fu

Ada resto bakut teh baru buka di mall artha gading lokasi nya di belakang banget patokan nya di deket hokben ama racha.

Disini menu nya ada bakut, sekba, hotpot. Disini saya pesan beberapa menu :

1. Bbq ribs claypot rice : ini menu nasi ama iga panggang babi, iga nya dikasih 2 potong enak iga panggang nya daging nya empuk ama ada sayur asin ama telor ceplok.

2. Kuping & usus babi : ini menu sekba yg saya pesan, untuk usus babi nya masih anyir masak nya kurang lama. Untuk kuping babi nya uda pas rasa nya dan garing.

Tanggal kunjungan: 01 Desember 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tirta Lie

Alfa 2018

1671 Review

Level 19

Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Bakut Teh dengan cita rasa Indonesia

Cukup surprise juga mendapati cita rasa yang sangat pas untuk makanan2 yang notabene berasal dari negeri jiran Malaysia & Singapore.
Adalah Xing Fu kedai makan Bakut Teh berikut Hong Ba, Sek Ba & Claypot Rice yang baru buka untuk umum hari ini tanggal 29 Nopember 2018 di Mall Artha Gading lantai 2 ( sebelah Hokben ) yang menyajikan makanan2 tersebut.
Mungkin kalau selama ini jika kita mendapati Bakut Teh yang terlalu kuat aromanya, di Xing Fu inilah kita akan mendapati aroma yang sangat bersahabat dengan lidah kita.
So tunggu apalagi silakan datang ke Xing Fu untuk menikmati kelezatan Bakut Teh, Hong Ba, Sek Ba & Claypot Rice.

Menu yang dipesan: Bakut teh, Hong Ba, Sek Ba, claypot rice

Tanggal kunjungan: 29 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat