Review Pelanggan untuk Ya Udah Bistro

Bratwurst enak dan murmer

oleh UrsAndNic , 03 Maret 2018 (sekitar 6 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Ya Udah Bistro
Foto Makanan di Ya Udah Bistro

Tempatnya cukup spacious, tapi kurang begitu nyaman karena tidak ada ac. Lebih suka datang untuk breakfast karena udaranya masih tidak begitu panas. Setiap ke sini pasti ada pengunjung expatnya, yang kelihatannya sudah menjadi pelanggan regular di sini. Kali ini pesan : 


*St. Gallen Veal Bratwurst (58,5k) – Kalau makan Bratwurstnya saya suka pesan side dish German Fried hash brownnya, kentangnya dipotong2 tipis memanjang baru digoreng, mirip dengan rosti yang ada di Marche. Baru kali ini nyobain yang Veal (180gr), ternyata enak juga. Tapi tetap lebih suka yang Farmer Bratwurst Beef. Recommended. 

*Spaghetti Bolognese (47,5k) – porsinya banyak banget, bisa untuk sharing, pastanya al dente, saus bolognesenya enak, tastenya Eropa banget, kalau mau additional Parmesan cheese harus beli 6k. Lebih enak kalau ditambah Parmesan cheese, jadi lebih gurih. 

*French Fries (29k) – Friesnya fresh, nga asin. Rasanya juga natural banget. Saya suka banget, porsinya juga cukup banyak. 

*Milkshake Chocolate (29k) - sebenarnya enak tapi kurang dingin, terlalu kental, ice cream chocolatenya berasa banget. Request additional ice cube, baru deh seger. Selalu puas makan di sini karena memang tastenya Ok, harganya cukup affordable dan porsinya juga besar. Recommended untuk para pencinta Western Food non halal khususnya German Food, menu porkynya banyak banget. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ya Udah Bistro
Foto Makanan di Ya Udah Bistro
Foto Interior di Ya Udah Bistro
Foto Interior di Ya Udah Bistro
Foto Interior di Ya Udah Bistro
Foto Interior di Ya Udah Bistro

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ya Udah Bistro

(Jerman)

Jl. Johar No. 15, Menteng, Jakarta Pusat


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.2
Suasana:3.3
Harga:4.1
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil UrsAndNic

Alfa 2023

4978 Review

2310 Makasih