Yang Ayam  [ Indonesia ]
3.87 3 review

Yang Ayam

[ Indonesia ]
3.87 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
4.0

Jl. Tanjung Duren Barat I No. 12, Tanjung Duren, Jakarta Barat

Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 082122922721

082122922721

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Yang Ayam [ Tanjung Duren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578303669
    https://assets-pergikuliner.com/7oQcxs7UHMyj2GY31D7Jc5sDrCw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1777111/picture-1578303669.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/a7Ww9OYP5nWA1Zn2PlbH1yIgOPc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1777111/picture-1578303669.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578303670
    https://assets-pergikuliner.com/AGUrQSKrSYaLZdzOBG9zA0UhzjU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1777112/picture-1578303670.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/38FkNIMmc6gmUW8Q2bvSjE8g6Is=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1777112/picture-1578303670.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578303670
    https://assets-pergikuliner.com/Tb49qGxc_pH3VJpRH5g_AIzpaT4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1777113/picture-1578303670.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dR-XHaRgKj2nsy4Lem1CsbBMEIE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1777113/picture-1578303670.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Yang Ayam

Foto Profil Fransiscus

Alfa 2019

908 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Lebih enak nasi dan sambal saja

Yang ayam merupakan outlet food and beverages terbaru milik Kaesang yang sebelumnya telah sukses dalam outlet mangkokku bersama sang kakak
.
.
Kali ini dia membuka sendiri untuk Brand “yang ayam” yang sudah pasti ditujukan atau pangsa pasar adalah anak kos atau anak kuliahan karena letaknya dekat dengan kampus seperti Untar
.
.
Untuk paketnya benar2 bebas milih mau pesen nasi saja, atau nasi ayam saja , atau tanpa minum pun boleh karena biasanya anak kuliah biar irit maka bawa minum sendiri
.
.
Disini gua pesen paket “yang ini aja” yang terdiri dari nasi, sambal Sereh yang rupanya mirip sambal matah tapi bukan sambal matah serta minum sawadicup atau Thai tea
.
.
Selain itu menu tambahan lain yakni paket “yang pasti aja” isinya sama nasi ayam namun ga pake minum serta sambalnya gua mesen sambal bara api yang rupanya mirip sambal bawang ala pak gembus
.
.
Tempat : Yang Ayam by Kaesang
Alamat : Jalan Tanjung Duren Barat 1 No.12,Tanjung Duren, Jakarta barat
Halal
Jam buka : 10-22.00
.
Menu yang dipesan
1.Yang ini aja ( IDR 21.818)
2.Yang pasti aja ( IDR 18.182)
.
Penilaian
Untuk ayamnya sendiri memang perlu dimakan dengan sambalnya karena kalau pesan tanpa sambal maka tidak ada rasanya sama sekali untuk ayamnya
.
.
Sambalnya untuk sambal Sereh ga terlalu pedas dan malah cocok dimakan dengan nasi putihnya tanpa ayamnya
.
.
Untuk sambal baranya ini ditujukan bagi yang doyan sambal karena rasa pedas yang lebih tinggi dibanding sambal Sereh

Menu yang dipesan: yang pasti aja, yang ini aja

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Terkenang Rasa

110 Review

Level 9

Kopi Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam Anak Presiden

Ayam goreng ala KFC ini katanya punya Kaesang. Makin banyak aja bisnis kuliner anak Presiden 😬 Pesan di lantai 1 dan makan di lantai 2. Tempatnya sederhana aja, banyak ojol.

Kalau ayam lagi banyak stok, boleh pilih mau dada atau paha. Kalau ga ya pasrah. Aku pesan take away.

Tepung coating renyah bikin penampilan ayam goreng ini mirip KFC. Ayam goreng ini berbumbu cita rasa Indonesia dan pakai cocolan sambal Indonesia (bara api n sereh api) Jadi ini seperti ayam goreng tradisional berwajah KFC.

Sayang sambal ga pedas jadi kurang seru. Tapi yang aku suka, bumbu menyerap sampai ke dalam ayam! Nice 👍🏻

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1024 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Grand opening yang ayam

Nyobain yang ayam punya si kaesang tempat nya di tanjung duren disini tuh menu nya cuman ayam goreng aja.

Pesen menu ayam + nasi ama cincau soda, ayam nya enak disini mirip kayak kfc kw untuk minuman nya ini kaga ada cincau cuman ekstrax cincau aja.

Tempat makan nya di lt 2 banyak meja2 ny buat nongkrong

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat