You Ma You La  [ China ]
4.14 10 review

You Ma You La

[ China ]
4.14 10 review
Rasa
4.5
Suasana
3.8
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.3

Grand Indonesia Mall, Lantai 3A
Jl. MH Thamrin, Thamrin, Jakarta Pusat

Buka - Rabu (11:00 - 19:00) 082112713170

082112713170

Buka Senin - Kamis (11:00 - 19:00), Jumat - Minggu (10:00 - 19:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

You Ma You La [ Thamrin ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • Stasiun MRT/LRT Terdekat Dukuh Atas - Keluar E
    duration 11 menit

    Bundaran HI - Keluar A
    duration 7 menit

  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1710922060
    https://assets-pergikuliner.com/I8Ohlk3KrcAajPKu1uB8BV_0VAg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225694/picture-1710922060.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/qvRCXPf0WcvO1XgDvnE0FqaqtIU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225694/picture-1710922060.jpg 2x
    385290
  • Picture 1710922060
    https://assets-pergikuliner.com/P73l-wYcDPrMay9V0O2TWg2haBA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225695/picture-1710922060.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SxungJQGwWLqoex39HpWE5RDPZU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225695/picture-1710922060.jpg 2x
    385290
  • Picture 1710922060
    https://assets-pergikuliner.com/zKYfbyAhhk4VACIPx6gyB4yVCSk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225696/picture-1710922060.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9eUZ-gHZOkofq_V9zJIvbYosRO4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225696/picture-1710922060.jpg 2x
    385290
  • Picture 1710922061
    https://assets-pergikuliner.com/ZlF4h2azg1ABO6kaN88OQhgTQz8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225697/picture-1710922061.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GBHnfmqBmdeVw3lac-NYVLPSsA4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225697/picture-1710922061.jpg 2x
    385290
  • Picture 1710922061
    https://assets-pergikuliner.com/VdSRmg9fMUWAkQLlQYMxf26GDtI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225698/picture-1710922061.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/flDi5EY7yK-vd1oQS3ABzYpNEUQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225698/picture-1710922061.jpg 2x
    385290
  • Picture 1710922061
    https://assets-pergikuliner.com/xH3mXWTWq7Ol8PNUuYdN7l641Vo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225699/picture-1710922061.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TqD1FL1fOJSJ0UyKoIfYFalJvJ8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225699/picture-1710922061.jpg 2x
    385290
  • Picture 1710922061
    https://assets-pergikuliner.com/Rez4ZR6wNzt8b9ztJMaz6C0q_8Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225700/picture-1710922061.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GZEGT6-lR6LzvRi2pEyfFumDYm0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225700/picture-1710922061.jpg 2x
    385290
  • Picture 1710922062
    https://assets-pergikuliner.com/PHbSOLihHJSU9WQDZnwLTvQl9DM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225701/picture-1710922062.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZlF2MR_z3wTVLHWYCbcHXTk0tes=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/3225701/picture-1710922062.jpg 2x
    385290
  • Picture 1635919393
    https://assets-pergikuliner.com/wdHpgw7uplqOPYDV4ddgFNmagow=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2346576/picture-1635919393.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Zlh4uJIiTdJUDByh0GTUCI-lcs0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2346576/picture-1635919393.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk You Ma You La

Foto Profil Anisa Adya @anisaadya

Alfa 2023

2535 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Beef soup nya enak sekali!

Sebetulnya dari lama mau makan disini tapi karena ku anaknya mendang mending, kadang suka kurang cocok sama konsep timbangan begini wkwk. Akhirnya karena kebetulan lagi hujan dan mau menu yang berkuah memutuskan kesini deh daripada kepo terus kan~

Untuk order kita bisa ambil bahan-bahan yang dipingin, CMIIW untuk seluruh bahan kayanya sama rata mulai dari daging, bakso, sayuran/jamur sampai ke mie, disini juga ada minimal order 250gr.

Pesananku ada mie, jamur, sliced beef, tahu dan beberapa bakso ikan, pesan juga kulit tahu, fish skin telur asin juga air mineral habis total sekitar 180rb.

Untuk kuah aku pesan yang Beef soup, karena agak kurang cocok dengan sensasi mala, dan ternyata rasa juga harga sesuai dong, segini sih masih cocok sharing berdua, kuah nya gurih dan agak creamy, ditambah wansui dan cabe bubuk makin mantap! Fish skin nya juga gokil enak banget!

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2024
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil harizakbaralam

609 Review

Level 14

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Dessert

4.4  

Hot pot konsep nimbang

Hotpot konsep nimbang

You Ma You La by Shu Guo Yin Xiang, ini konsepnya seperti dragon hotpot. Jadi kita pilih2 isinya lalu nanti ditimbang per 100gr 30 rb minimal 250 gr

Menurut saya rasa kuah mala & kaldu nya enak banget

Daging saikoro nya juga cukup oke untuk harga segini.

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2024
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil vio kal

Alfa 2023

1116 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bikin kebas

Pengen mala, yux melipir ke youma youla,resto nya sih penuh tulisan2 china gitu dan ya ala2 chinese resto gitu. Disini kita bisa pilih2 sayur, daging atau apapun dan bisa pilih mau dimasak kuah atau kering. Tapi kali ini kita order yang special malatang level2 68k, gak terlalu pedas dan kebas, tapi asin banget isinya ada sliced beef, telor, bakso, jamur kuping, tahu ya isinya sih rasanya standar ya. Trus order yang favourite mala xiangguo lv3 48k yg ini versi kering, rasa mala nya beneran kerasa dan bikin kebas, isinya ada lotus root, telur puyuh, kentang, bakso ikan dan mie. Ini sih cocok kebasnya kerasa. Dan disini kita bisa ambil kondimen seperti daun bawang, chilli powder dan sambel sepuasnya. Oya untuk peralatan makannya sebaiknya di lap dulu pake tissue karena kita coba lap kotor gitu

Menu yang dipesan: special malatang, favourite mala xiangguo

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2023

1399 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Youma youlaa

Salah satu mala enak di mall
Tp halal ya genkss hahahaa

Aku makan berdua habis 150rb blm trmasuk nasii..
level 2 aja ud ckup sih buat aku numbness & gurihnyaa okee..
Wajib pake mie bakmie keriting kecil gt bebb endull.. trs bakso salmonnya jg enak.. krn gada pork aku pake beef aja deh..

Dessert ak cb eskrimnya 12k
Bukan tipe creamy sih ini tp ok lah

Tanggal kunjungan: 27 April 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mega Putri Saraswati

1 Review

Level 1

No Badge

4.2  

The Best Beef Collagen and Malatang Soup!

You Ma You La adalah salah satu restoran Mala yang WAJIB aku datangi di Grand Indonesia.

Aku selalu pesan Popular Mix Bowl yaitu Topping yang kita pilih sendiri (biasanya aku ambil beef short plate, cheese dumpling, fish ball, enoki mushroom, sayuran dan casava noodle!) lalu pilih MIX SOUP! Mix soup adalah campuran beef collagen soup dan malatang soup. Jadi tidak terlalu pedas dan aromatic. Super enak!!

Untuk harganya kisaran 50ribu - 100ribu/person. Agak mahal but worth the price. Harus coba!

Menu yang dipesan: Popular Mix Bowl

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kokouces Yes

3 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Mamam Wansui Stir Fried


Wansui Stir Fried is tumisan ala China, dengan bumbu yg dibuat dari daun Ketumbar yg dihaluskan, dengan rasa sedikit pedas. Wangi dan rasanya mungkin ga semua cocok. Tapi ... Kalau kemari saya pasti pesen yg wan sui stir fried ini ....

Top top top rasanya

Menu yang dipesan: Wansui Stir Fried

Tanggal kunjungan: 04 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kadangjalankadangjajan

42 Review

Level 5

No Badge

4.4  

Mala dengan pilihan tingkat kepedasan yang sesuai

Karena masih sangat kepo dengan rasa mala-mala an, jadinya memutuskan untuk ikutan nyobain si mala dari You Ma You La ini. Lucu deh namanya itu ditulis ke bawah jadi keliatan kayak youyou mala :)) 

Di sini kita pesen kuah special malatang. Kalo aku personally suka sama tingkat kepedasan di sini, karena ini lebih pedas dari beberapa merk. 

Pilihan isiannya pun sangat beragam, dari sayuran hingga ke daging-dagingan. Pilihan jamurnya pun cukup lengkap. 

Di sini makan habis 100 ribuan untuk satu orang (kalo ga khilaf nimbangnya).

Minusnya ga ada pilihan topping seaweed dan daun ketumbar. Overall, pasti datang lagi sih.

Tanggal kunjungan: 19 September 2022
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1420 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Must Try Their Xiang Guo

Udah lama penasaran sama resto yang satu ini karena teman'ku pada bilang enak. Akhirnya pas lagi ke GI lagi cobain untuk makan di sini. Sampe sini sekitar jam 6 sore dan untungnya belum terlalu rame tempatnya jadi lebih merasa aman untuk dine in. Lokasinya ada di lantai 3A west mall, dekat area dancing fountain GI. FYI, mereka ini satu grup sama Shu Guo Yin Xiang, jadi untuk rasa makanannya gak perlu diragukan lagi.
1. Mala Xiang Guo & Beef Broth
Makanan di sini sistemnya yang kita pilih sendiri bahan makanannya, ditimbang lalu nanti pilih mau dimasak apa. Minimum timbangannya adalah 250gr (kurang lebih 75K). Untuk cara masaknya aku pilih yang mala xiang guo (dry) dan beef broth, keduanya aku pilih yang level 1 supaya gak lebay pedasnya. Yang xiang guo tipenya yang gurih dan agak berminyak, rasa mala-nya strong tapi gak sampe menusuk ke hidung. Karena yang xiang guo ini tanpa kuah jadi rasa mala-nya lebih kuat dibanding yang broth. Beef broth ini sepertinya menu baru mereka, kuahnya pakai kaldu beef + kuah classic mala, rasa malanya jadi lebih light tapi lebih berasa kaldunya. Overall suka sih sama rasanya dan bakalan balik lagi untuk xiang guo mereka.

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Oemar ichsan

Alfa 2022

390 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert

4.0  

Xiang Guo nya enak

Harga makanan nya dihitung per gram tidak berdasarkan jenis makanan yang diambil.
Saya mengambil sebanyak 270 gram seharga 70ribuan, ekstra kuah mala 20ribuan dan salted egg fish skin 30rban. Minumnya Roasted milk tea 18 ribuan.

Pilihan isianya beragam, tidak ada babi. Cara masaknya ada kuah/mala tang atau kuah kaldu, ada tumis/xiang guo. Saya memilih tumis. Supaya bisa cobain kuah mala nya juga akhirnya pesan juga extra kuah mala. Rasa kuahnya enak pedas penuh rempah. Xiang guo nya enak, bumbu nya cukup merata pada tiap isiannya. Fish skin nya agak biasa aja seperti fish skin instan pada biasanya dan datangnya lama kirain karena digoreng tapi ternyata karena mbak nya lupa haha. Roasted milk tea nya enak.

Tempatnya luas dan apik. Saat ini bukan jam makan siang jadi sepi dan tidak antri. Kalau ga suka pedas bisa juga pesan yang bukan mala.

Tanggal kunjungan: 03 November 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil kdsct

184 Review

Level 11

Kopi Bakmi Pasta

4.4  

Ma La Tang✅

Uhuyyy tiap ke GI rajin banget apelin ini resto!
Apalagi waktu otw-nya hujan, nyampenya pasti langsung pesen yang Ma La Tang
Di sini itu kayak rumah makan Ma La pada umumnya, konsepnya ambil-ambil topping sendiri. So I chose my own topping & pilih yang kuah, waktu itu aku nyobain yang level 2 sih. Setelah last visit cobain yang level 1.

Menerutku level 2-nya masih ngga pedes samsek, kurang bikin bibir jontor aja wkkw
Cuma suka banget sama kuahnya, rasanya rich & tekstur mienya yang kenyel bikin tambah komplit.

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Apr 2024
Apa yang dipesan?