Yowish  [ Yoghurt ]
3.8 1 review

Yowish

[ Yoghurt ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Senayan Park Mall, Lantai Upper Ground
Jl. Gerbang Pemuda No. 3, Senayan, Jakarta Selatan

Buka - Sabtu (12:00 - 20:00)

Buka Senin - Minggu (12:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Yowish [ Senayan ]

  • Tipe KulinerYoghurt
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1610076972
    https://assets-pergikuliner.com/9RCtD7Evo2qkzuqYtLWFMoAtBpM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2116971/picture-1610076972.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/G1S8X6IH89wJatCw75EsZqb2hnQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2116971/picture-1610076972.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Yowish

Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1751 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Yoghurt Drink

Ternyata ini mirip mirip sama minuman yoghurt yang pake ketan hitam pertama itu. Ini juga rasanya enak, aku pesen yang pake lychee. Kalo yoghurt itu emang tipe minuman nya nggak gitu manis, jadi enak. Pake ketan hitam, pake lychee untuk nambahin rasa manisnya dan bikin makin kenyang. Kayaknya ini bisa jadi minuman untuk mengganjal laper deh.

Tanggal kunjungan: 31 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Feb 2021
Apa yang dipesan?