Yung Yung 99  [ China ]
3.68 36 review

Yung Yung 99

[ China ]
3.68 36 review
Rasa
4.1
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.5

Jl. Krendang Raya No. 11, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Buka - Selasa (06:00 - 21:30) 021 6598103

021 6598103

Buka Senin - Minggu (06:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Yung Yung 99 [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582802504
    https://assets-pergikuliner.com/8fGDLtU1T8nwMhEpFpLwLIduunY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869205/picture-1582802504.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VJOvkjMiBZ0fxlVg7tblPKl6hSE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869205/picture-1582802504.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582802505
    https://assets-pergikuliner.com/oysQwnqsqARr807EkuL_sB8xJ0A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869206/picture-1582802505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jCkWtSod439QezRpYPndI-6q2mc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869206/picture-1582802505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582802505
    https://assets-pergikuliner.com/gySqE6TLjvmDN1VJlFkLG61zJHY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869207/picture-1582802505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BoMLp2rq84g6Rf1A6bnykDtS3bs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869207/picture-1582802505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642402917
    https://assets-pergikuliner.com/b26EBQO8PFGxDTKQnmwiMMxMMbg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2407269/picture-1642402917.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zLo-L_HbOUna0BK2s51ZklkDhbw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2407269/picture-1642402917.jpg 2x
    385290
  • Picture 1642402917
    https://assets-pergikuliner.com/HYPFJecYFC_xCf6dE02Av7LWmHs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2407270/picture-1642402917.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vKVKxNrLgcMxsdFPQPXZulByK9A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2407270/picture-1642402917.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1510668371
    https://assets-pergikuliner.com/G5kfbSYALu1Y0cw3C-kv-qioXXg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738153/picture-1510668371.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NQeNdwrYqP9jdvrBPC7-NmLO26s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738153/picture-1510668371.JPG 2x
    385290
  • Picture 1565698766
    https://assets-pergikuliner.com/snk4tu7NXp2wXJA3HPeCu77RBPA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1533492/picture-1565698766.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1DP9hDH3q0dzdCs8lsqlzxFY218=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1533492/picture-1565698766.jpg 2x
    385290
  • Picture 1588263705
    https://assets-pergikuliner.com/LTcAellHGUnUiBObdztZOtAUdPY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1928859/picture-1588263705.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wwrgl-TkYGgR1cF67QIDX7qqoME=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1928859/picture-1588263705.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Yung Yung 99

Foto Profil Gilang Pebrian

90 Review

Level 9

Kopi

3.6  

hyung hyung

nasi campur ini sudah ber operasional sejak tahun 1998, berlokasi di daerah Jembatan Lima, Jakbar. gua order nasi campur biasa (43k), untuk porsi nya cukup banyak dengan isian topping lengkap seperti pork belly, babi merah, ayam panggang, lapchiong, dan telur kecap. untuk menu lain yang gua order yaitu nasi campur hainam (46k) dengan topping yang sama dengan nasi campur biasa hanya berbeda di nasi nya saja.

📍Jalan Krendang Raya No. 11, Jembatan Lima, Jakarta Barat
instagram: @gilangpebrian

Menu yang dipesan: Nasi Campur Biasa

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jenny (@cici.adek.kuliner)

Alfa 2018

506 Review

Level 14

Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak

Nasi campur khas kalimantan yg selalu bikin mupeng kalau mampir ke krendang, pasti akhirannya bel takeaway. Aku sendiri lebih suka beli takeaway karena menurut aku lebih wangi nasinya kena daging2nya kalau uda takeaway. Haha.

Nasinya pulen, tingkat kematangannya selalu pas. Trus dagingnya juga banyak jenisnya dan ga pelit. Kadang nasi uda habis, dagingnya masih ada. Dan ga boleh ketinggalan kuah kentalnya yang gurih, wajib banget disiram ke atas nasinya. Endull bgt pokoknya.

Wajb banget cobain kalau lagi mampir ke krendang pokoknya. Untuk pelayanan biasa aja. Yg penting masih ok lah. 😉

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

934 Review

Level 17

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Nasi Babi Panggang Sambal Matah

Nasi babi panggang sambal matahnya sih jadi menu favourite aku nih. Porsinya sih puass, babi panggangnya garing, sambel matahnya juga mantap, worth it banget sama harganya.

Tanggal kunjungan: 01 Agustus 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2022

934 Review

Level 17

Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

CABANG YUNG YUNG TERBAIK

Sebelumnya aku tuh pernah beli nasi babi panggang merk ini di cabang yang paling deket sama rumahku dan cukup kecewa karena dagingnya ancur gitu, kurang okelah pokoknya. Tapi di cabang yang krendang ini sih MANTAP banget, babi panggangnya gede-gede, porsinya puas bangettt! Babi panggangnya juga garing, sambel matahnya juga ga pelit dan pedes nikmattt... Sukaa deh.. 

Tanggal kunjungan: 27 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Stallone Tjia (Instagram: @Stallonation)

Alfa 2022

933 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi Campur dan Sambal Matah Enak Porsi Besar

Mencoba Nasi Campur Yung Yung 99. Pesan yang Nasi Campur Komplit dan kreasi terbaru mereka Rice Bowl Babi Panggang Sambal Matah.

Nasi Campur Komplitnya porsinya besar. Selain nasinya yang juga banyak topping daging babi yang dikasih bervariasi mulai dari babi merah, crispy pork belly, lapcong, ayam panggang, ketimun, dan telur kecap. Selain itu juga ada kuah bening yang agak kental dan gurih memberikan sensasi yang lebih enak di mulut. Yummy.

Kalau Rice Bowl Babi Panggang Sambal Matah, variasi daging babinya cuma babi panggang, telur, dan ketimun. Ditambah sambal matah yang diplastikin terpisah. Pas sambal matahnya dituang ke daging dan begitu disantap. Wow enak juga. Sambal matahnya benar-benar enak di mulut, pedasnya pas dan cocok banget disantap dan dijadiin satu dengan babi panggang mereka. Yummy juga nih! Bisa dijadikan alternatif lain selain nasi campur, bisa pesan sambal matahnya mereka.

Menu yang dipesan: Rice Bowl Babi Panggang Sambal Matah, Nasi Campur Komplit

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1279 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Rice Bowl NCYY

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Udah lama gak makan ini jadi kangen sama rasanya. Akhirnya aku pesan ini lewat GrabFood karena memanfaatkan promo discount 50% nya. Padahal lokasinya gak jauh dari rumah dan ini salah satu nasi campur favorit aku dari kecil.
1. Rice Bowl Babi Panggang Sambal Matah
Sekarang mereka ada versi rice bowl dimana porsi nasinya lebih normal dibanding porsi normal mereka yang banyak banget menurut aku. Daging babinya juicy dan garing banget, sambal matahnya juga nikmat dan wangi. Menurut aku better sambalnya dipisah sih soalnya pedas banget sambalnya.
2. Porsi Daging
Mereka juga bisa pesan dagingnya aja tanpa nasi. Gak pernah ragu sama rasa makanannya mereka sih, gurih dan enak semuanya, ditambah lagi toppingnya yang banyak banget ada siobak, chasio, sosis, dan ayam panggang.

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2021

317 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi campur ponti

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

IG-Missfattytummy

Dari jama kuliah di UNT*R miss dan temen2 kampus suka banget makan NASI CAMPUR YUNG YUNG karena lokasi nya dket dengan kampus, untuk kaliand pasti dong nasi campur legendaris NASI CAMPUR YUNG YUNG Lokasi nya ada di JL KRENDANG RAYA JEMBATAN LIMA. Berhubung miss order untuk makan di rumah jadi miss order yg 1 PORSI DAGING isiny ada ayam panggang, babi merah, crispy pork, sosi babi dan stgh telur kecap.. cara makannya tinggal dituang sama kuah kental nya yg bikin rasany netral ya...untuk menikmati nya miss ada bocoran untuk kaliand nih kaliand tinggal order via GRABFOOD mereka ada diskon up to 50 persen jangan lupa pke promo code SIAPANTAR50...

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2021

186 Review

Level 11

Bakmi Dessert

4.4  

Porsi banyakk

Penasaran setelah sekian lama akhirnya aku pesen nasi campur yung yung yang nasi campur spesial Rp 55.000. Isian toppingnya banyak banget ada siobak, panggang b2, samcan, telor, dan timun. Kemudian dikasih kuah dan saos bening khas pontianak

Untuk porsinya ini banyak banget dan dengan harga segini worthied. Untuk rasa menurut aku b aja, samcannya sih enak , yg lain b aja. Tapi kalau buat makan kenyang ini worthied banget dibanding nasicampur2 lain di jakarta

Tanggal kunjungan: 30 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2022

2046 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Hainam Panggang Sambal Matah

Kemarin mesen nasi hainam campur sambal matah via ojek online di sini. Udah lama ga mesen nasi campur Yung-Yung dan ternyata ada beberapa menu baru di sini.

Selain sambah matah, ada menu babi panggang cabe hijau juga.

Saya mencoba :

1. Nasi Hainam Babi Panggang Sambal Matah (IDR 46k)

Harga aslinya mungkin lebih murah karena saya pesan pakai ojol.

Pas dateng dan buka kotak, saya beneran kaget karena babi panggangnya super banyak kayak di foto. Selain itu sambal matahnya juga banyak.

Rasa sambal matahnya sendiri cenderumg pedas dari cabai dan bawang, namun pedasya sendiri tidak mendominasi rasa. Namun rasanya kurang gurih dan sedikit kering menurut saya.

Untuk babi panggangnya sendiri cukup renyah dan tidak banyak lemak, sayangnya ada beberapa potong yang agak alot, mungkin karena dipanggang terlalu renyah.

Untuk naai hainammya sendiri sebetulnya rasanya enak dan gurihnya terasa,.sayangnya tampaknya kurang matang karena sebagian besar nasinya masih terasa butiran keras.

Nggak tahu memang begini atau gimana, saya makan sekitar setengah 10 pagi dan karena saya nggak habis, saya mikir mau lanjut makan kalau udah agak lapar. Posisinya kotak tertutup, pas jam 3 sore saya buka kotaknya sudah tercium aroma basi.

Tanggal kunjungan: 25 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1279 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Babi Panggang Sambal Matah

Pesan ini buat makan siang di kantor, agak kaget juga karena liat ternyata sekarang yung yung ini ada inovasi baru yaitu babi panggang sambal matah. Soalnya biasa kalau mampir kesini pasti cuma beli nasi campurnya aja.
1. Nasi Hainam Babi Panggang Sambal Matah
Biasanya aku kurang cocok makan nasi hainamnya karena rasanya kalau dimakan sama topping nasi campurnya kadang suka bikin eneg. Cuma ini beda banget, nasi hainamnya ternyata justru menurut aku lebih cocok sama babi panggang sambal matahnya ini. Rasanya enak dong, babi panggangnya masih garing' dan karena aku request jangan yang berlemak jadi dikasihnya memang yang dikit lemak. Sambal matahnya nampol banget pedasnya, aku yang biasa kuat pedas aja merasa ini cukup bikin perut agak panas.

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
9 Agu 2022
Apa yang dipesan?