Yung Yung 99  [ China ]
3.65 31 review

Yung Yung 99

[ China ]
3.65 31 review
Rasa
4.1
Suasana
3.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.5

Jl. Krendang Raya No. 11, Jembatan Lima, Jakarta Barat

Sudah Tutup - Minggu (06:00 - 21:30) 021 6598103

021 6598103

Sudah Tutup Senin - Minggu (06:00 - 21:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Yung Yung 99 [ Jembatan Lima ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1582802504
    https://assets-pergikuliner.com/8fGDLtU1T8nwMhEpFpLwLIduunY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869205/picture-1582802504.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VJOvkjMiBZ0fxlVg7tblPKl6hSE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869205/picture-1582802504.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582802505
    https://assets-pergikuliner.com/oysQwnqsqARr807EkuL_sB8xJ0A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869206/picture-1582802505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/jCkWtSod439QezRpYPndI-6q2mc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869206/picture-1582802505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582802505
    https://assets-pergikuliner.com/gySqE6TLjvmDN1VJlFkLG61zJHY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869207/picture-1582802505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BoMLp2rq84g6Rf1A6bnykDtS3bs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869207/picture-1582802505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1582802505
    https://assets-pergikuliner.com/PuwmjhsD6hlEDTotVR4rCau4Jp8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869208/picture-1582802505.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/yBC2DAXlWSY6IjEeM0pwcq4ftCE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1869208/picture-1582802505.jpg 2x
    385290
  • Picture 1510668370
    https://assets-pergikuliner.com/WHASBrxUszDmtgoh96iXTYv--2M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738152/picture-1510668370.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/n0S_KN0jI6BLoB7zDhZB7xyZP_o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738152/picture-1510668370.JPG 2x
    385290
  • Picture 1510668371
    https://assets-pergikuliner.com/G5kfbSYALu1Y0cw3C-kv-qioXXg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738153/picture-1510668371.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/NQeNdwrYqP9jdvrBPC7-NmLO26s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/738153/picture-1510668371.JPG 2x
    385290
  • Picture 1565698766
    https://assets-pergikuliner.com/snk4tu7NXp2wXJA3HPeCu77RBPA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1533492/picture-1565698766.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1DP9hDH3q0dzdCs8lsqlzxFY218=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1533492/picture-1565698766.jpg 2x
    385290
  • Picture 1588263705
    https://assets-pergikuliner.com/LTcAellHGUnUiBObdztZOtAUdPY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1928859/picture-1588263705.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wwrgl-TkYGgR1cF67QIDX7qqoME=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1928859/picture-1588263705.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Yung Yung 99

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

902 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Rice Bowl NCYY

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Udah lama gak makan ini jadi kangen sama rasanya. Akhirnya aku pesan ini lewat GrabFood karena memanfaatkan promo discount 50% nya. Padahal lokasinya gak jauh dari rumah dan ini salah satu nasi campur favorit aku dari kecil.
1. Rice Bowl Babi Panggang Sambal Matah
Sekarang mereka ada versi rice bowl dimana porsi nasinya lebih normal dibanding porsi normal mereka yang banyak banget menurut aku. Daging babinya juicy dan garing banget, sambal matahnya juga nikmat dan wangi. Menurut aku better sambalnya dipisah sih soalnya pedas banget sambalnya.
2. Porsi Daging
Mereka juga bisa pesan dagingnya aja tanpa nasi. Gak pernah ragu sama rasa makanannya mereka sih, gurih dan enak semuanya, ditambah lagi toppingnya yang banyak banget ada siobak, chasio, sosis, dan ayam panggang.

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nerissa Arviana

Alfa 2020

307 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Nasi campur ponti

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

IG-Missfattytummy

Dari jama kuliah di UNT*R miss dan temen2 kampus suka banget makan NASI CAMPUR YUNG YUNG karena lokasi nya dket dengan kampus, untuk kaliand pasti dong nasi campur legendaris NASI CAMPUR YUNG YUNG Lokasi nya ada di JL KRENDANG RAYA JEMBATAN LIMA. Berhubung miss order untuk makan di rumah jadi miss order yg 1 PORSI DAGING isiny ada ayam panggang, babi merah, crispy pork, sosi babi dan stgh telur kecap.. cara makannya tinggal dituang sama kuah kental nya yg bikin rasany netral ya...untuk menikmati nya miss ada bocoran untuk kaliand nih kaliand tinggal order via GRABFOOD mereka ada diskon up to 50 persen jangan lupa pke promo code SIAPANTAR50...

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hendry Jonathan

Alfa 2019

180 Review

Level 11

Dessert

4.4  

Porsi banyakk

Penasaran setelah sekian lama akhirnya aku pesen nasi campur yung yung yang nasi campur spesial Rp 55.000. Isian toppingnya banyak banget ada siobak, panggang b2, samcan, telor, dan timun. Kemudian dikasih kuah dan saos bening khas pontianak

Untuk porsinya ini banyak banget dan dengan harga segini worthied. Untuk rasa menurut aku b aja, samcannya sih enak , yg lain b aja. Tapi kalau buat makan kenyang ini worthied banget dibanding nasicampur2 lain di jakarta

Tanggal kunjungan: 30 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Fannie Huang||@fannie599

Alfa 2020

1370 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Hainam Panggang Sambal Matah

Kemarin mesen nasi hainam campur sambal matah via ojek online di sini. Udah lama ga mesen nasi campur Yung-Yung dan ternyata ada beberapa menu baru di sini.

Selain sambah matah, ada menu babi panggang cabe hijau juga.

Saya mencoba :

1. Nasi Hainam Babi Panggang Sambal Matah (IDR 46k)

Harga aslinya mungkin lebih murah karena saya pesan pakai ojol.

Pas dateng dan buka kotak, saya beneran kaget karena babi panggangnya super banyak kayak di foto. Selain itu sambal matahnya juga banyak.

Rasa sambal matahnya sendiri cenderumg pedas dari cabai dan bawang, namun pedasya sendiri tidak mendominasi rasa. Namun rasanya kurang gurih dan sedikit kering menurut saya.

Untuk babi panggangnya sendiri cukup renyah dan tidak banyak lemak, sayangnya ada beberapa potong yang agak alot, mungkin karena dipanggang terlalu renyah.

Untuk naai hainammya sendiri sebetulnya rasanya enak dan gurihnya terasa,.sayangnya tampaknya kurang matang karena sebagian besar nasinya masih terasa butiran keras.

Nggak tahu memang begini atau gimana, saya makan sekitar setengah 10 pagi dan karena saya nggak habis, saya mikir mau lanjut makan kalau udah agak lapar. Posisinya kotak tertutup, pas jam 3 sore saya buka kotaknya sudah tercium aroma basi.

Tanggal kunjungan: 25 April 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

902 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Babi Panggang Sambal Matah

Pesan ini buat makan siang di kantor, agak kaget juga karena liat ternyata sekarang yung yung ini ada inovasi baru yaitu babi panggang sambal matah. Soalnya biasa kalau mampir kesini pasti cuma beli nasi campurnya aja.
1. Nasi Hainam Babi Panggang Sambal Matah
Biasanya aku kurang cocok makan nasi hainamnya karena rasanya kalau dimakan sama topping nasi campurnya kadang suka bikin eneg. Cuma ini beda banget, nasi hainamnya ternyata justru menurut aku lebih cocok sama babi panggang sambal matahnya ini. Rasanya enak dong, babi panggangnya masih garing' dan karena aku request jangan yang berlemak jadi dikasihnya memang yang dikit lemak. Sambal matahnya nampol banget pedasnya, aku yang biasa kuat pedas aja merasa ini cukup bikin perut agak panas.

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1669 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

#SALAMCUAN

Jadi ini efek beberapa orang posting nasi samcan sambel matah di igs dan gak tahan ngiler bangett langsung pesen gofood. Enak bgt! Dan murah. Isian nya melimpah, nasinya banyak, samcannya banyak, sambel matahnya pun banyak! Asin, pedes, gak gitu berminyak, babinya garing, lemaknya lebih dikit dibanding dagingnya. Waahh aku bakal pesen lagi! Cuman ga boleh sering2 karena bisa kolestrol kalo makan lemak2 terus. Cuaann deh

Menu yang dipesan: Nasi Samcan Sambel Matah

Tanggal kunjungan: 21 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil inri cross

239 Review

Level 12

Dessert Bubble Tea

3.2  

Promo grabfood 40%

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Nasi Campur Yung Yung 99
Nasi campur khas pontianak yang cabangnya lumayan banyak, tapi saya pesan langsung dari pusatnya yang berlokasi di Krendang. Nasinya ada dua pilihan nasi putih atau nasi hainan. Isiannya beraneka ragam seperti irisan babi putih panggang, babi merah panggang, lap ciong, ayam panggang, seperempat potong telur, ketimun, kuah kaldu dan siraman kental untuk di atas nasi campurnya. Kebetulan lagi ada promo grabfood jadi saya pesan nasi hainan campur. Porsinya besar dan mengenyangkan untuk seorang makan. Yang spesial dari nasi campur yung yung ini babi putih panggangnya dimana kulitnya sangat garing tetapi tidak keras. Kuah kaldunya pun terasa herbal dari daun seledrinya. Rekomen banget untuk makan siang kenyang.

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Koko Gempal

31 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Ngebabi bersama

Wowowooowww
Nasi campur kesukaan koko nih. Dagingnya banyak, babi panggangnya gurih banget sob. Babi merahnya juga empuk dan juicy. Nikmat nih buat makan siang koko.

Menu yang dipesan: Nasi Campur Komplit

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

539 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Legend katanya

Karena kebiasaan makan nasi campur ala medan sempet ragu huat coba yang khas kalimantan. Tpi akhirnya memberanikan diri buat coba. Ak sih ttp ga bisa klo pake kuah kental jadi kuminta pisah. Overall I like it sih. Dagingnya ga pelit, tebel bukan yang kayak tipis2 ga berasa. Rasa dagingnya sendiri juga enak, empuk gurih, bumbunya bisa berasa. Sambel terasinya juga enak. Pas banget dicampurin smua gitu.

Menu yang dipesan: Nasi campur spesial

Tanggal kunjungan: 15 September 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1766 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Nasi Campur legend 🔥

Nasi Campur legend 🔥
Aku paling suka disini siobaknya, aka daging babi panggang merah. Saos kedelainya lumayan kentel dan gurih.

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 10 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Nov 2020
Apa yang dipesan?