Review Pelanggan untuk Zoku Dine & Bar

Pork Curry nya ueenaak!

oleh @ItsLeenLeen_ , 05 September 2022 (3 bulan yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Makanan di Zoku Dine & Bar

Waahh tempatnya enak banget, ceiling tinggi dan pelayanan nya super ok. Makanan nya aku pesen pork curry, enaakk! Semacam pork katsu yang di grill di hotstone, terus nanti dipisah curry nya kita tuang sendiri sesuai selera, aku sih langsung tuang semua.. langsung di rolling pake cheesenya dan dimakan selagi panas2.. nikmat oii pengen lagi.. truffle wagyu don nya juga enak sih, cuman gak seunique si pork curry, kayak rasa2 yang udah pernah ada aja pas makan wagyu don..

Foto lainnya:

Foto Makanan di Zoku Dine & Bar
Foto Interior di Zoku Dine & Bar

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!

Informasi

Zoku Dine & Bar

(Jepang)

Ruko Golf Island, Blok J No. 65 - 66
Jl. Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.9
Suasana:4.4
Harga:3.4
Pelayanan:4.4
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2347 Review

1438 Makasih