Review Pelanggan untuk Sate Maranggi Hj. Yetty

Sate Legend!

oleh Yumme FAR, 05 Oktober 2019 (3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Sate Maranggi Hj. Yetty
Foto Makanan di Sate Maranggi Hj. Yetty

Disini pada tau dong pasti tempat sate maranggi yang luaaaas banget, dengan tempat bakaran yang sangat banyak dan yang pasti sangat ramai, yaitu Sate Maranggi Hj. Yetty!

Disini tersedia sate, sop, maupun gorengan dan varian berbagai macam minuman.

•Sate Sapi
Rasanya udah pas banget bumbunya, enak bangeet, dan dagingnya empuk. Apalagi ditiap sate nya ditambah potongan tomat dan cabai, bikin makin segar. Must try!

•Sate Kambing
Enaaaaaaaaaak!!! Rasa khas daging kambingnya berasa pas dimulut, dagingnya empuk juga dan bumbunya pas banget deh. Recommended!

•Sate Ayam
Seperti sate ayam biasanya kalau ini

• Sop iga dan buntut :
Kuahnya lumayan keasinan, dagingnya cukup empuk. Isi didalamnya ada daging, wortel, dan sayuran lainnya. Untuk porsinya standar ya.

•Sop Dengkul
Isinya kikil. Untuk kuahnya sih keasinan juga ya tapi kalau pake nasi udah pas ko jadi ga terlalu asin. Untuk daging kikilnya enak ga keras dan lembut banget. Antara sop buntut dan sop dengkul sih saya pilih sop dengkul.

•Gorengan
Gorengannya enak dan ga bikin gatel minyaknya, disini kamu udah nyobain tempe dan tahu gorengnya. Pas disajiin masih panas jadi enak banget ditambah pake kecapnya yang disediain dimeja lalu dicampur cabe rawit yang udah dipotong-potong sendiri. Duuh mantep deh!

•Es Kelapa Muda
Buat minumnya aku rekomendasiin si es kelapa muda ini. ENAK! PARAH! Daging kelapanya empuk banget dan rasa manisnya pas banget ga bikin eneg, apalagi karena udah makan daging dan gorengan gini, udah paling cocok es kelapa deh.

•Nasi
Nasinya harus ya ksrna dibungkus pake daun gitu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Sate Maranggi Hj. Yetty
Foto Makanan di Sate Maranggi Hj. Yetty
Foto Makanan di Sate Maranggi Hj. Yetty
Foto Makanan di Sate Maranggi Hj. Yetty
Foto Makanan di Sate Maranggi Hj. Yetty
Foto Makanan di Sate Maranggi Hj. Yetty
Foto Makanan di Sate Maranggi Hj. Yetty

Menu yang dipesan: Sate Ayam, Sate Sapi, aate kambing, Sop Buntut, Sop Iga, sop dengkul, Gorengan, Nasi, Es kelapa muda

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sate Maranggi Hj. Yetty

(Indonesia)

Jl. Cibungur Raya, Bungursari, Purwakarta


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.8
Suasana:3.8
Harga:3.8
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Yumme FAR

4 Review

3 Makasih