Review Pelanggan untuk 30 Seconds Coffee House

Ngopi bareng temen kuliah

oleh El Yudith, 15 Mei 2018 (sekitar 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.0
Foto Makanan di 30 Seconds Coffee House
Foto Interior di 30 Seconds Coffee House

Pas lagi kesini itu kebetulan lagi ada urusan di daerah deket deket kampus ane UPN Veteran yang lumayan deket juga sih, jadi bisa dilihat pengunjungnya banyak anak anak upn atau mungkin sekitaran sana.

Kali ini aku pesen fettucine carbonara sama es teh manis aja, ga lagi pengen ngopi sih soalnya. Nah fettucine ini sendiri basic tekstur pastanya enak banget, al dente, saus krimnya juga creamy banget ga encer, gurihnya pas sama smoke beefnya matengnya pas, garlic breadnya renyah, tapi kurang nendang dikit rasa garlicnya,, tapi parmesannya agak kurang dikit sih, soal porsi juga menurutku udah cukup sih buat perutku.

Yang paling seneng disini tuh tempatnya oke banget yang di lantai 2, duduk di sofa sama makan gini udah kayak makan dirumah aja. Hehe

Foto lainnya:

Foto Makanan di 30 Seconds Coffee House

Menu yang dipesan: Fettucine carbonara, Ice Tea

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

30 Seconds Coffee House

(Kafe)

Jl. Raya Rungkut Madya No. 81C, Rungkut, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.7
Suasana:4.7
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil El Yudith

343 Review

332 Makasih