Agung Bakso Reog  [ Indonesia ]
4.25 4 review

Agung Bakso Reog

[ Indonesia ]
4.25 4 review
Rasa
4.8
Suasana
3.8
Harga : rasa
4.8
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.8

Jl. Penjaringan Timur No. 22, Rungkut, Surabaya

Belum Buka - Rabu (11:00 - 16:00) 085100698594

085100698594

Belum Buka Senin - Kamis (11:00 - 16:00), Sabtu - Minggu (11:00 - 16:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Agung Bakso Reog [ Rungkut ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1559123357
    https://assets-pergikuliner.com/_GgteQWlZYf6Pq8P2UzeyeeM-wE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427979/picture-1559123357.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5G3fNNla48Gr-j9IUGC0xOl-kjE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427979/picture-1559123357.jpg 2x
    385290
  • Picture 1559123358
    https://assets-pergikuliner.com/DXokCIeiXwuD5S_35dizJ9qD6JI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427980/picture-1559123358.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Xdraf746l96QfQxH635mN0zwSWE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427980/picture-1559123358.jpg 2x
    385290
  • Picture 1559123358
    https://assets-pergikuliner.com/gJHEHTxvwUTqrryyYsCPqk_KniY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427981/picture-1559123358.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cIXiYKomrILfFLLuiwSY0Bwk0rE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427981/picture-1559123358.jpg 2x
    385290
  • Picture 1559123359
    https://assets-pergikuliner.com/SuVWQ4FTfW_5oveJNBFAhTc0mOI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427982/picture-1559123359.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Fs1lfsGMAwMbqOenQ8AeGd-_ZWg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427982/picture-1559123359.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Agung Bakso Reog

Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

5.0  

Kejunya bikin lidah lumer

haii para pecinta baksooo.....

Rugi kalau kalian gaa icip bakso keju yang lumer dan jamurnyaa bener-bener mantull. Singkat cerita siang ini sy ada kesempatan kembali mencicipi setelah sekian purnama setiap lewat kesini pasti sudah ludesss.
Menu yang di sediakan 2000/pcs, yakni :
1.Pentol keju
2.Pentol Jagung
3. Pentol Jamur
4.Tahu
5.Siomay
6,Gorengan.

Rasanyan mantul, penjualanya raaamaah lho.
Kuyy kesana rek..


Salam.
www.siranselpena.com

Menu yang dipesan: bakso jagung, Bakso Keju, Siomay, bakso jamur, Tahu

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Latifa S

56 Review

Level 6

No Badge

4.0  

bakso rungkut

Kali ini aku pesen bakso spesial. Pilihannya ada dua spesial dan biasa kalo biasa dapet 5 kalo spesial dapet 8. Harganya 10-15rb

Baksonya gede gede bikin kenyang, kalo mau kesini jangan kaget kalo antri panjang. Baksonya buka jam 12 siang biasanya jam 3 udah abis baksonya.

Isi bakso ada keju, jagung, jamur, daging. Ada lagi isinya tapi aku lupa wkwk. Kalo favoritku pastinya yg keju, sumpah kejunya enak banget pas banget di padukan sama baksonya. So recommended

Tanggal kunjungan: 11 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.8  

Bakso keju enak

Sebelumnya punya langganan bakso keju enak di tempat laen, trus dikasih tau temen kalo ada bakso sejenis yang ga kalah enak juga jadi kita cobain lah akhirnya, wah deket rumah pula. Aku nyobain semua jenis baksonya, paling enak sih kejunya dan nilai plusnya disini ukuran pentolnya lebih gede2 daripada si bakso langganan.

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Muyas Muyas

155 Review

Level 10

Dessert

4.2  

Murah dan enak!!!!!!!!!!!

Ga nyante kan tanda serunya, tapi memang bendar lho. Masa   pentolnya gede2 harga 2rb dan rasanya enak lho. Kuahnya juga ga rasa micin lho. Saking tenarnya, buka jam 11 jam 2 gitu udah abis lho. Ada dua jenis porsi, porsi biasa harga 10rb dan porsi spesial harga 15rb isinya 5 pentol campur (keju, mercon, jamur, kasar, telor), tahu, siomay, dan goreng. Kenyang deh 15rb itu beneran. 💯💯👏👏

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Sep 2020
Apa yang dipesan?