Review Pelanggan untuk Alpukat Kocok Medan

Mengejar Alpukat Kocok Medan di Surabaya

oleh Review Dika & Opik (@go2dika), 24 Desember 2018 (sekitar 5 tahun yang lalu)

3.0
Foto Menu di Alpukat Kocok Medan
Foto Makanan di Alpukat Kocok Medan

Jadiiii...si Opik udah ngiler pengen Alpukat Kocok sejak liat Vlognya Magdalena waktu dia ke Medan. Padahal saya yang lebih foodie aja ngga tahu. Laki mah cepet aja kalo ada yang bening2 .

Nah pas kebetulan libur akhir tahun di Surabaya kemarin, tyt ada juga Alpukat Kocok Medan. Ngga pake lama kita samperin deh.

Alpukat Kocok Sby menempati halaman Studio foto, tapi disediakan meja kursi & sofa walau terbatas. Kami berdua sama2 pesan menu yang sama, PukCok Milo. Inilah kesalahan kami, saking ngga ada yang mau ngalah akhirnya pesenan kami sama. Biasanya selalu pesan menu beda biar bisa di compare dan ngga rugi2 amat kalo ngga sesuai ekspetasi.

Alpukat Kocok, sesuai namanya datang dalam bentuk sudah dilumatkan. Ditambah topping es serut yang agak padat, lalu ditaburi serbuk Milo.

Untuk alpukatnya sendiri bagus ya, warnanya hijau cerah. Namun rasanya jadi kurang manis, apalagi begitu esnya mencair. Agak menyesal kenapa tadi ngga pilih yang original, karena disajikan dengan gula merah cair.

Oya, jika membawa mobil, hati2 soal parkiran. Sebelah rumah kedai ini agak galak kalau ada yang parkir depan rukonya (walau sudah tutup).

Menu yang dipesan: Pukcok Milo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Alpukat Kocok Medan

(Dessert)

Asan Kwetiaw Medan
Jl. Raya Manyar No. 86, Gubeng, Surabaya


Rata-rata: 3.0
Rasa:3.0
Suasana:2.0
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Review Dika &amp; Opik (@go2dika)

Alfa 2022

1055 Review

450 Makasih