Angkringan Bro  [ Indonesia ]
3.9 2 review

Angkringan Bro

[ Indonesia ]
3.9 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
3.5

Ruko Bavarian
Jl. Raya Darmo Permai III (Depan Gereja Maranatha), Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Rabu (18:00 - 24:00)

Belum Buka Senin - Minggu (18:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Angkringan Bro [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Kapasitas: 16 kursi

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1503027029
    https://assets-pergikuliner.com/zCRhLi46J5tyrBAzhLnqjXAG4yc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648445/picture-1503027029.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/lRbYtFcsAtOoH3nuvuM3-7BT3nE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648445/picture-1503027029.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Angkringan Bro

Foto Profil Vicky @vickyaph

180 Review

Level 10

Bakmi Dessert

3.8  

Nasi Kucing tapi pake BABI

Nasi Kucing Babi Merah: walaupun potongan dagingnya lebih sedikit dari yang manu lainnya tapi rasanya menurutku yang paling enak. Jadi walaupun rasanya ada manisnya namun tetap ada gurihnya. Nasinya sedap beraroma daun pisang. (4/4)

Nasi Kucing Babi Kecap: aku sih kurang begitu suka yang ini karena menurutku terlalu manis, rasanya aneh juga. Tapi pacarku suka yang babi kecap ini. (2/4)

Nasi Kucing Babi Rica: rasanya itu lumayan pedas dan isian daging babinya yang dicacah itu banyak. Bumbunya meresap ke nasinya juga. (3/4)

Nasi Kucing Babi Bali: rasanya itu mirip rica cuma agak wangi wangi daun jeruk gitu. Kalau menurutku jadi rasanya pedes wangi wangi gitu. (1/4)

โ€ผ๏ธ NOTE:
Sambal dari angringan bro ini puedes banget. Jadi kalau kalian baru pertama kesini cobain sambelnya dikit dikit banget dulu aja.

Untuk lauk tambahannya dengan harga 4.000 oke untuk menemani makan nasi kucingnya.

Tanggal kunjungan: 27 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





4.0  

Nasi Kucing Babi!

Pertama kesini itu karena rekomendasi dari temen.
Tempatnya emang kaya angkringan biasa gitu, untuk menu menunya itu ada nasi kucing babi kecap, nasi kucing babi rica dan nasi kucing tuna. Ada juga sate satean bacon, lapjiong, spam (pork), otak otak babi, suki.

Nasi Kucing Babi Kecap
๐Ÿ‘€ Nasinya ini tuh dibungkus pake daun pisang. Porsi mini, cocok untuk yang lapar di malam hari tapi takut gendut. Kalau cewek mungkin 2 bungkus dan untuk cowok bisa 4-5 bungkus.
๐Ÿ‘… Rasanya itu enak, manis gurih dan teksturnya ga keras ataupun alot.
๐Ÿ’ธ IDR 5.000,00 / bungkusnya (4/4)

Nasi Kucing Babi Rica
๐Ÿ‘€ Sama seperti yang nasi kucing babi kecap, porsi yang ini itu juga mini gitu. Cuma bedanya ini tuh babinya dimasak rica agak pedas.
๐Ÿ‘… Rasanya untuk aku yang ga suka pedas, ini masih bisa dinikmati karena ga terlalu pedas. Rasanya enak, gurih dan wangi daun pisang karena dibungkusnya emang pake daun pisang.
๐Ÿ’ธ IDR 5.000,00

Untuk sate sateannya sih standart aja karena lapjiong, pork spam kan beli jadi. Tapi rasanya sih tetep enak karena di olesin dengan bumbu kecap yang manis gurih gitu.ย Nyobain juga kulit babinya yang kenyel" gitu rasanya, juga mudah hancur dimulut.
Untuk semua minuman free refill teh tawar hangat ๐Ÿ˜

Menu yang dipesan: Kulit babi lapjiong bacon dan pork spam, Sate satean, Nasi Kucing Babi Kecap, Nasi Kucing Babi Rica, Teh Tawar Hangat Milo Hangat

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Agu 2021
Apa yang dipesan?