Angkringan Kapok Lombok  [ Indonesia ]
3.63 6 review

Angkringan Kapok Lombok

[ Indonesia ]
3.63 6 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
2.8
Kebersihan
3.5

Ruko Taman Gapura, Blok A No. 1, Gwalk Citraland
Jl Niaga Gapura, Sambikerep, Surabaya

Belum Buka - Rabu (09:00 - 23:00) 031 7417065, 08165413943

031 7417065, 08165413943

Belum Buka Senin - Minggu (09:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Angkringan Kapok Lombok [ Sambikerep ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1484733164
    https://assets-pergikuliner.com/dgJk0bQl5CdBciXXQHBh3PKOwng=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/439156/picture-1484733164.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JYZcd30DfE9E53O-jstcdzH1K-o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/439156/picture-1484733164.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484669974
    https://assets-pergikuliner.com/XO9hoHqbNE1WHxQxfDBgyCbBS38=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438279/picture-1484669974.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SS52hh6ZlrzOtpBmiO6MgT9VFoQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438279/picture-1484669974.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484670084
    https://assets-pergikuliner.com/XE-2qoLFizTJ_q4wIuHtJoAxerg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438282/picture-1484670084.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ehVESIDxSdZb7F8ur2kcQ7kN2e0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438282/picture-1484670084.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484670113
    https://assets-pergikuliner.com/uVuOHLaZuzBH4KNL5qW9M9NWXI4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438285/picture-1484670113.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7oKKREXEAJRiNNaBXZTCLOLq0qo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438285/picture-1484670113.jpg 2x
    385290
  • Picture 1484670187
    https://assets-pergikuliner.com/4vXkSA-7CF7EvXLNcyqUfvMn1cU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438286/picture-1484670187.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/D8PnwRp3qmE8raObHghpbpAN3oM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/438286/picture-1484670187.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Angkringan Kapok Lombok

Foto Profil Dindatria

1 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Makan Malam di Angkringan Kapok Lombok

Kemaren waktu makan disana saya pesan makan nasi empal kriuk dan minumnya es selasih, overall rasa nasi empalnya enak banget apalagi ditambah sambelnya yang pedasnya mantap jadi makin endes deh,untuk harga menurutku masih terjangkau, recomended deh ๐Ÿ‘

Menu yang dipesan: Nasi Empal Kriuk, es selasih, Nasi Empal Kriuk dan Es Selasih

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.6  

Empal Paling Juara

Ini kesekian kali makan disini. Empal myonyanya selalu pas, meresap, manis gurihnya pas banget dimakan sama serundeng yang gurih abis. Buat yang suka makan pedas nih, sambelnya empal nyonya bakalan bikin lidah kalian bergoyang, saking pedesnya sama saking enaknya kalau temen aku yang suka pedes ngomong. Kalau bagiku sambelnya puedes 1/2 mati karena anaknya emang ga bisa makan pedes dikit.ย 

โ€ผ๏ธ Donโ€™t ever kesini sabtu/minggu
pelayanan mereka yang biasanya cepat untuk nasiโ€ empal nyonya dan nasi kucing bisa luama setengah mati. Better kesini weekdays ya guys.

Menu yang dipesan: Nasi Empal Nyonya

Tanggal kunjungan: 11 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vicky @vickyaph

137 Review

Level 9

Bakmi Dessert

3.8  

Suka yang Kriuk Kriuk

Nasi Empal Kriuk:
Disajikannya pas hangat hangat gitu. Tekturnya bener bener kriuk jadi garing banget gitu. Rasanya enak gurih agak manis dari rempah rempah yang dipake. Kalau suka pedas wajib abisin sambelnya karena walau pedes banget tapi bikin nagih.

Tanggal kunjungan: 08 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





3.8  

Ga Kapok Kapok

ย Balik lagi kesini karena kangen sama empal nyonya nya. Dagingnya yang meresep banget bumbunya dan ga hancur dagingnya bikin kangen apalagi sambelnya yang bikin keringet langsung bercucuran kemana mana. Walau kapok sama sambelnya tiap pesen ini selalu ngolek" sambelnya yang super pedes itu. Sama ga lupa pesen heci udang karena ini salah satu gorengan yang favourite dan wajib dioesan biar angkringan banget rasanya.ย 

Menu yang dipesan: Nasi Empal Nyonya

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





3.8  

Murah! Enak!

๐Ÿ“ Tempatnya banyak nyamuk ya kalau malam, ada cemilan yang ada di dekat kasir, untuk nasi / makanan utama dipesan di meja setelah kita duduk.


Sosis Solo
Sebagai orang solo ini beda banget sama sosis yang ada di solo. ๐Ÿšซ Biasanya telur dengan isian daging ayam gurih yang di gulung. ๐Ÿšซ Tapi ini cuma telur di gulung ga ada isinya. IDR 6.000,00

Nasi Empal Nyonya
๐Ÿ‘€ Ada nasi dengan daging empal berbumbu, timun dan sambal.
๐Ÿ‘… Bumbu daging empalnya meresap manis asin gurih. Top banget! Untuk sambalnya mantab banget pedas, dan berbumbu jadi kerasa gurih gitu.
๐Ÿ‘„ Empalnya ga alot, mudah untuk dikunyah.
๐Ÿ’ธ IDR 20.000,00

Heci Udang
rasanya enak, gurih dam lembut. Pas jadi lauk atau untuk cemilan.

Tahu Tek
๐Ÿ‘€ Tahu telor dengan kentang rebus, kecambah, timun, lontong, saus kacang dari petis.
๐Ÿ‘… Rasanya enak, manis gurih gitu, cuma yang aku ga suka rasa bawangnya kerasa banget.
๐Ÿ’ธ IDR 15.000,00

Perkedel kentang
Rasanya enak, bumbunya pas. Teksturnya lembut tapi ga mudah hancur. IDR 3.000,00

Sate usus dan ayam bumbu rujak.
Rasanya meresap cuma menurutku terlalu asin. Rasanya sendiri ga terlalu pedas. IDR 5.000,00 (ayam) IDR 4.000,00 (usus)

Nasi Timlo Solo
Rasanya sih biasa aja gurih, ada dagingnya sedikit dengan potongan 1/4 telur rebus

Es Cendol
Es cendol dengan gula jawa, kalau aku ga terlalu suka karena kerasa manis dan enek.

Menu yang dipesan: nasi timlo solo, Es Cendol, Nasi Empal Nyonya, Tahu Tek, Heci udang, Usu bumbu rujak

Tanggal kunjungan: 20 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil diarysivika

80 Review

Level 8

No Badge

3.2  

Suasana Oke Porsi Minimalis

Angkringan Kapok Lombok atau biasa disingkat Angkringan KL ini berada di Gwalk. Konsepnya unik dengan menghadirkan menu angkringan ala Yogyakarta. Suasana dekorasi khas Jawa dan para pramusajinya pun berpakaian Jawa. Suka sih sama suasananya serasa di Yogyakarta.

Harga di Angkringan KL ini cukup murah, sayang harga murah tersebut harus ditebus dengan porsi yang sadis minimalisnya hehehe... Rasanya pun biasa saja, sepert ala rumahan.

Paling suka sama deretan gorengannya yang menggiurkan semacam ote-ote, tahu isi dan aneka gorengan lainnya. Waktu itu saya memesan nasi timlo solo dan nasi uduk, penampilannya biasa dan rasanya biasa saja, agak kecewa sih lebih tepatnya. Jadi nongkrong di Angkringan KL cocok banget untuk di tanggal tua deh kayaknya, harga murah dan cari suasana yang oke.

Menu yang dipesan: Nasi Kucing, Nasi Uduk, nasi timlo solo

Tanggal kunjungan: 17 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat