Angkringan Mak Joss  [ Indonesia ]
3.8 1 review

Angkringan Mak Joss

[ Indonesia ]
3.8 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
2.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.0

Jl. Bendul Merisi, Wonocolo, Surabaya

Belum Buka - Selasa (09:00 - 24:00) 031 8475728

031 8475728

Belum Buka Senin - Kamis (09:00 - 24:00), Sabtu - Minggu (09:00 - 24:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Angkringan Mak Joss [ Wonocolo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1537433082
    https://assets-pergikuliner.com/gW1HmfEKZ64QhMtzFi-GuS_s3nE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080963/picture-1537433082.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PoY15HJN1UUTNa_NFhNbiYwxPnU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1080963/picture-1537433082.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Angkringan Mak Joss

Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.8  

Asekk asekk

Tau tempat ini sebenernya udah agak lama ..
Tempatnya lumayan enak sih - pelayan juga ramah dan cepat ..
Untuk tempat parkir sendiri lumayan juga (mobil juga bisa)
Satu hal yg membuat jarang BANGET k sini adalah harganya yg gak murah (untuk ukuran kantong anak kos)

Btw, that time aq p[esen MIE GODHOK NYEMEK
oiya d sini termasuk unik loh - nyemek itu ada 2 versi (kalo d Kota q sih UNIK , gak tau lagi klo kota kalian)

Kalo d kediri NYEMEK itu adalah mie goreng yg d kasih kuah sedikit ..
kalo d sini mie nYEMEK itu ada 2 opsi -> Nyemek GORENG dan NYEMEK kuah (lohhhh - wkwkw)

Tapi overall lumayan kok ..

Menu yang dipesan: MIE GODHOK NYEMEK

Tanggal kunjungan: 19 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat