Angkringan Merah Putih  [ Indonesia ]
3.67 3 review

Angkringan Merah Putih

[ Indonesia ]
3.67 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Angkringan Merah Putih
Jl. Kenjeran No. 519, Kenjeran, Surabaya

Buka - 24 Jam 082231607097

082231607097

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Angkringan Merah Putih [ Kenjeran ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1575024652
    https://assets-pergikuliner.com/Z9SgQXCpBs7pJcbTaNCpez1N3i4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1715541/picture-1575024652.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qON0H90DIZDlEX56S0NDcLjKFEc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1715541/picture-1575024652.JPG 2x
    385290
  • Picture 1575024654
    https://assets-pergikuliner.com/PQnGV7F0ifiHXS15S6d6qol_-iQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1715542/picture-1575024654.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4X6c8fWmdP7BgF2khM1u19P7bYI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1715542/picture-1575024654.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575024657
    https://assets-pergikuliner.com/blAGZwomldHMzKycT22iQpuDnto=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1715543/picture-1575024657.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6-0fEqYc4ILbpu5hHcOLHSp5yLE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1715543/picture-1575024657.jpg 2x
    385290
  • Picture 1575024661
    https://assets-pergikuliner.com/ZCIwEJWbSxkVMDnAjaQO_xWxtRA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1715544/picture-1575024661.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wbjZbaQZL4GAcX_xsfjU67ypNBw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1715544/picture-1575024661.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Angkringan Merah Putih

Foto Profil Cindy Anfa'u

194 Review

Level 10

Dessert

3.8  

Angkringan rasa jogja

Suasanya tenang bgt berasa di jogja, tempatnya juga ala" kemerdekaan seneng bgt cozy buat nongkrong" asik sambil mengenang sejarah indonesia secara banyak bgt lukisan" dan foto" jaman dahulu Di sini ada berbagai macam sate mulai dari usus, cecek, sampai gorengan. Jadi kita tinggal milih aja deh, trus stlah itu dibakar dan kmudian disajikan. Para pegawainya jg lumayan ramah dan rapi. Aku juga pesen nasi kucing ikan teri yang kalo makan gak cukup 1 dan berbagai macam sate yaitu usus, menjes dan kepala ayam. Rasanya ckup enak tpi lebih dominan rasa manis ya, trus ditemani sama nasi kucing dan teh rempah. Uniknya teh disini ada campuran sere dan rempah" jadi tehnya wangi rempah bgt asli deh nyaman bgt

Tanggal kunjungan: 09 November 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil El Yudith

343 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Angkringan macem macem

Kalau kebetulan lagi di kenjeran dan pengen nongkrong, tempat ini selalu jadi pilihan ane. Apalagi mereka jual susu, ini jadi nilai plus!

Suasananya yg nyaman dengan alinan suara gamelan dari speaker, menu bakaran khas angkringan yang harganya masuk akal, dan kopi jossnya yang bikin reunian sama kopinya jogja. TOP dah

Menu yang dipesan: Seblak, telor puyuh, susu coklat, weci

Tanggal kunjungan: 09 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Reymond Kukus

41 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Obat Kangen Nge-Jogja

Salah satu angkringan yang letaknya persis di pinggir jalan besar, gampang dicari dan nggak mungkin nyasar. Kalo kangen sama Jogja biasanya gue nongkrong di angkringan. 

Terakhir kali kesini nyobain Nasi Bakar Tongkol.
Ekspektasi sebenernya lumayan tinggi, karena beberapa kali makan nasi bakar dimanapun selalu pas dan enak. Tapi kali ini jujur aja agak kecewa, karena hampir nggak ada aroma bakaran waktu buka bungkusnya, which is bikin gue ngerasa kayak makan nasi biasa pake tongkol, udah gitu aja. Kalo sate2annya so-so sih, sama kayak angkringan pada umumnya. 

Menu yang dipesan: Nasi Bakar Tongkol

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat