Review Pelanggan untuk Angkringan Merah Putih

Obat Kangen Nge-Jogja

oleh Reymond Kukus, 04 Oktober 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.2
Foto Makanan di Angkringan Merah Putih

Nasi Bakar Tongkol

Salah satu angkringan yang letaknya persis di pinggir jalan besar, gampang dicari dan nggak mungkin nyasar. Kalo kangen sama Jogja biasanya gue nongkrong di angkringan. 

Terakhir kali kesini nyobain Nasi Bakar Tongkol.
Ekspektasi sebenernya lumayan tinggi, karena beberapa kali makan nasi bakar dimanapun selalu pas dan enak. Tapi kali ini jujur aja agak kecewa, karena hampir nggak ada aroma bakaran waktu buka bungkusnya, which is bikin gue ngerasa kayak makan nasi biasa pake tongkol, udah gitu aja. Kalo sate2annya so-so sih, sama kayak angkringan pada umumnya. 

Menu yang dipesan: Nasi Bakar Tongkol

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Angkringan Merah Putih

(Indonesia)

Angkringan Merah Putih
Jl. Kenjeran No. 519, Kenjeran, Surabaya


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.7
Suasana:3.7
Harga:4.0
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Reymond Kukus

41 Review

59 Makasih