Review Pelanggan untuk Arung Senja

Cafe di ketintang

oleh ochy safira , 05 Mei 2017 (sekitar 4 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.8
Foto Makanan di Arung Senja
Foto Makanan di Arung Senja

Pernah beberapa denger nama cafe ini cuman gak seberapa pengen ke sini entah kenapa. Nah hari ini temenku ngajak ke sini ya udah aku setuju. Jalan ke sini agak bingung (buatku yg gk apal jalan ketintang 😂) tapi anak unesa bakal paham kok jalan ke sini. Lokasinya d sebelah apotex.

Susana di sini bener2 cozy buanget serasa di rumah juga d sini ada beberapa game. Wifi di sini pun juga lancar 👍. Dan porsi di sini banyak jadi d jamin kenyang.

In frame

Oxtail fried rice

Bumbunya pas trus suwiran dagingnya juga bnyak 👍

Spicy chicken fried rice

Pedenya dapet trus telor nya di sini bisa request mateng atau setangah matang dan ada potongan ayam yg lumayan besar

Spagetti oglio olio

Rasanya lumayan cuman sayang keasianan

Choco latte ice

Sebenarnya sih enak cuman gara2 kebanyakan susu jatuhnya kayak susu coklat

Foto lainnya:

Foto Makanan di Arung Senja
Foto Makanan di Arung Senja
Foto Makanan di Arung Senja

Menu yang dipesan: Oxtail Fried Rice, spagetty oglio olio, spicy chicken fried rice, choco latte ice, and cappuccino

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Arung Senja

(Kafe)

Arung Senja Creative Kitchen
Jl. Ketintang Permai Blok AD No. 1, Jambangan, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.2

Reviewer:

Foto Profil ochy  safira

505 Review

292 Makasih