Ayam Besek Bu Tutiek  [ Indonesia ]
4.4 2 review

Ayam Besek Bu Tutiek

[ Indonesia ]
4.4 2 review
Rasa
4.5
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.5

ITC Mega Grosir, Lantai 3, Foodcourt
Jl. Gembong No. 20 - 30, Simokerto, Surabaya

Buka - Rabu (10:00 - 21:00) 085100267726

085100267726

Buka Senin - Minggu (10:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Besek Bu Tutiek [ Simokerto ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1556617163
    https://assets-pergikuliner.com/u6rb4HDy0DuFl2Nj0rR5fDraDeM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375642/picture-1556617163.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/n7-LMoW7ulNUMTNVXDFEaKXk9Sg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375642/picture-1556617163.jpg 2x
    385290
  • Picture 1556617163
    https://assets-pergikuliner.com/N3q0wFXONfQgHL7J8abN6mJRWao=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375643/picture-1556617163.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6VnlH5BUSe--_R25CQwpJUeSsBI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1375643/picture-1556617163.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Besek Bu Tutiek

Foto Profil @yoliechan_lie

813 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Karna ujann

Kalo bukan karna, ga mungkin dengan terpaksa ak makan d foodcourtnya itc nih..
Soalnya kalo minggu d sni super rame puollllll...
Serelah muter2 cari tempat duduk hampir sejam akhirnya dapet jg kursi n meja kosong..
Dan pas d dkt meja keliatan ayam besek inii..
Dr gambarnya menggugab selera bgt..’dan termyata selain harganya murah, sambel n ayamnya manteppp..
Boleh nih beli lagi kalo pas makan d foosdcpurt itc..

Tanggal kunjungan: 27 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ristonny Herady

76 Review

Level 7

No Badge

5.0  

Ayam Beralaskan Daun

Kalau ke itc belum pas kalau nggak mampir ke Ayam Besek Bu Tutik, saya sendiri sudah suka banget sama masakan depot ini sejak masih ada di daerah pasar Genteng Surabaya, pelayanannya juga ramah banget, masakannya kalau saya pas sih

Skornya berapa ton?

Kalau aku sih 8/10, soalnya emg enak sih, mgkn rasa sedepnya juga dari alas daunnya itu ya? Mau nyoba? Dateng aja ke foodcourt ITC Mega Grosir

Menu yang dipesan: Ayam bumbu rujak

Tanggal kunjungan: 05 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat