Ayam Geprek  [ Indonesia ]
3.73 6 review

Ayam Geprek

[ Indonesia ]
3.73 6 review
Rasa
4.2
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.5

Jl. Ketintang No. 185, Gayungan, Surabaya

Buka - Jumat (09:00 - 21:00) 031 8285908, 081235270177

031 8285908, 081235270177

Buka Senin - Minggu (09:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Geprek [ Gayungan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1503385556
    https://assets-pergikuliner.com/Nc3AwNDWo-U-02yn6WiF8yfV6nk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/652772/picture-1503385556.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/3tVHIuVXwhznOurJ4cC384qwpGU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/652772/picture-1503385556.JPG 2x
    385290
  • Picture 1503385557
    https://assets-pergikuliner.com/Nr95hrnRnou361JnQj3ICkdjEUQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/652773/picture-1503385557.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lzWe8t57qLHDAzGhXzaQ81fzIcY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/652773/picture-1503385557.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533552592
    https://assets-pergikuliner.com/097BdlsVTauAsykBesgRPbPA78E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022927/picture-1533552592.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xrgHL3M17BIV3ErEndCeYDRKFE0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022927/picture-1533552592.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533552593
    https://assets-pergikuliner.com/t6hklw7aa-4z4YpgXqn8YLSErZw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022928/picture-1533552593.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bQekMfDII45b5Ga8dCS-8tbavn4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1022928/picture-1533552593.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Geprek

Foto Profil Nena Zakiah

125 Review

Level 10

Sushi

4.2  

Order nasi box gitu ceritanya

Oke aku kesini lagi. Ceritanya sih disuruh order nasi box buat rapat di kantor. Mintanya dadakan, beberapa jam sebelum mulai. Waduh kemana ya, yang deket kantor supaya bawa nasi boxnya ga ribet. Akhirnya, aku kepikiran kesini. Selain murah (nasi ayam dine-in itu hanya 10 ribu), juga karena lokasinya deket banget. 7 menit dari kantor.

Ternyata kalo dalam bentuk nasi box, harganya naik 2 ribu. Okelah masih wajar. Aku pesen 14 box dan pegawainya langsung gercep goreng, siapin kotak dan nasi. Bagus lah pelayanannya. Aku suka banget sih ama rasa ayamnya, gurih gitu, walau ukurannya emang kecil. Sambelnya pedes dan fresh, lalapannya seger, aku suka banget ama sambalnya, sayang porsinya cukup kecil sih. Pesen juga es teh, sambil nungguin kan haus haha

Menu yang dipesan: Nasi Ayam

Tanggal kunjungan: 03 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Nena Zakiah

125 Review

Level 10

Sushi

4.0  

Menjelajah Kuliner Ketintang

Yak kita semua tau kalo daerah Ketintang buanyaaaak banget kuliner dan mostly harganya murah. Tau sendiri lah karena deket kampus, sekolah, mall dan perkantoran. Dan aku seneng banget, akhir2 ini sering menjelajah di daerah Ketintang. Masih banyak tempat makan yg belum ku eksplor, salah satunya adalah ini.
Namanya adalah Ayam Geprek, spesialisasinya di ayam kampung goreng. Entah kenapa dinamakan ayam geprek, padahal sekilas kulihat gaada menu geprekan sama sekali. Oh ya, selain jual ayam goreng (kampung & negeri), juga ada nila goreng. Melayani pesanan juga lho. Tempatnya lumayan luas, bisa menampung 30 pengunjung lebih yg ingin makan di tempat.
Karena ingin hemat, aku beli paket ayam negeri, udh termasuk nasi, sambal dan lalapan. Harganya 10 ribu, kalo ayam kampung lebih mahal, yaitu sekitar 12-13 ribu. Menurutku potongan ayamnya kecil, tapi bumbunya meresap sampe kedalam. Sambalnya enak, pedesnya menggigit gitu. Porsi nasinya juga kecil, tapi menurutku sebanding.

Menu yang dipesan: Paket Ayam Negeri, Es Teh

Tanggal kunjungan: 06 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nitamiranti

99 Review

Level 8

No Badge

3.2  

Ok ini enak

Awalnya agak males soalnya seriusan deh kalo bawa mobil agak bikin kesel sama cari parkirnya, sebelah kampus gitu tempatnya jadi parkirnya penuh sama mahasiswa situ sih kayaknya, jadi terpaksa parkir pinggir jalan dan agak jauh, waktu pesen sih tertarik sama ayam kampungnya, ternyata enak, lumayan betenya jadi lumayan ilang, sambelnya pedes banget ati2 buat yang ga tahan, perut panas abis makan ini

Menu yang dipesan: Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 20 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.6  

Meresap Sampai ke Tulang!

Ini pertama kali makan disini karena diajakin sama temen temen kantor. Pertama sih agak mau ga mau makan disana karena kebayang ayamnya bakal du ulek" bareng sambel bawang yang bawangnya kerasa kuat banget dan  sambelnya pedes jadi sempet mikir buat mesen ga pake sambel.

Ayam kampung + Paker Sehat 1 + Es Teh Tawar
👀 Menu ini tuh dapet ayam kampung goreng + nasi + tempe + tahu + timun + potongan kubis + kemangi.
👅Tapi ternyata ayam gepreknya ini ga di goreng pake tepung dan ga di ulek" bareng sambel bawang. (YEY,!) Untuk rasanya enak! Meresap sampe ke tulangnya, udah gitu ternyata sambalnya itu ga pedes pedes amat.
💸 IDR 25.000,00

Menu yang dipesan: Ayam kampung + Paket Sehat 1

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prita Hayuning Dias

630 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Murah dan enak

Makan siang kali ini nyobain ayam geprek deket kantor, tempatnya kedai biasa agak sepi sih,, dan untuk ukuran harga ayam geprek agak mahal tapi istimewanya di sini tuh dia pakai ayam kampung ya jelas agak mahal tapi enak mau gmn lagi. disini aku pesen yg ayam kampung 1 potong + nasi untuk rasanya enak banget, bumbunya bener2 meresap sampai ketulangnya, sesuai sama slogannya, trus tuh sambelnya manteb banget pedes tapi masih bsa ngerasain pedes asin cocok buat lidah orang surabaya. 

Menu yang dipesan: Ayam Kampung, Ayam Kampung + Nasi

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Venda Intan

114 Review

Level 9

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

Ayam (dekat) Kampus

Lagi krisis ekonomi. Pangen kulineran enak tapi pas tanggal tua, sedangkan pundi-pundi rupiah belum juga cair. Syedihnyaaaa. Untung nemu tempat makan yang harganya bersahabat. Kalo bukan karena ajakan teman-teman, saya ga akan ke sini karena ga tau tempatnya. Namanya 'Ayam Geprek' yang berlokasi di Ketintang.
Di sini serba standar dan lumayan. Tempat luas, non AC, tapi fan tersedia biar ga panas. Menunya beragam, serba ayam-ayaman, juga ada sayur (tumis kangkung, sayur asem, soup iga, dll). Di sini andalannya tentu sambelan, lalapan & ayam geprek. Jadi, ayam geprek adalah ayam goreng tepung yang digepuk (digeprek) dengan ulekan, lalu diaduk bersamaan sambel.
Sambelnya enak, pedes tapi masih manusiawi lah yang artinya pedesnya masih aman, sayang kasih sambelnya sedikit. Tapi jangan khawatir, kalo mau tambah sambel boleeeehhh kok. Rasa dari ayamnya enak, bumbunya meresap sampai ke dalam. Cocok banget dimakan dengan nasi panas, lalapan serta cocolan sambel. Sedangkan rasa dari tumis kangkungnya biasa aja, tingkat kematangannya pas.
Pokoknya kalo kamu lagi kepepet masalah keuangan tapi pengen makan enak, di sini tempatnya. Apalagi tempatnya cukup gampang ditemukan, dekat UNESA Ketintang.
In frame :

-Tumis Kangkung 5k

-Paket 1 (Ayam Goreng + Nasi + Es Teh) 20k

Menu yang dipesan: Paket 1 (Ayam Goreng + Nasi + Es Teh) Tumis Kangkung, jeruk panas

Tanggal kunjungan: 30 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?