Ayam Goreng Asli Pemuda  [ Indonesia ]
4.3 4 review

Ayam Goreng Asli Pemuda

[ Indonesia ]
4.3 4 review
Rasa
4.8
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.3

Jl. Tidar No. 21, Sawahan, Surabaya

Buka - Senin (11:00 - 23:00) 031 5345270

031 5345270

Buka Senin - Minggu (11:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goreng Asli Pemuda [ Sawahan ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581589357
    https://assets-pergikuliner.com/cVZfehY9ud4YuxDpc0TODbF1-f8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1844294/picture-1581589357.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ye02w_VCSoXM7k_H2lQgQTfonqY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1844294/picture-1581589357.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581589357
    https://assets-pergikuliner.com/96BqNTBQzMRnGRlkU3oZOXd832U=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1844295/picture-1581589357.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ey560eqMxzHKqc8H_pYV0KRfRcY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1844295/picture-1581589357.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581589358
    https://assets-pergikuliner.com/GEhRGmQRfL0_dCNbUtvxfubS9s8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1844296/picture-1581589358.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OsXWNIkHwan4etUoYTkKJaexCTA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1844296/picture-1581589358.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Asli Pemuda

Foto Profil Evan Hartanto

118 Review

Level 9

Kopi

4.6  

Ayam goreng legendaris masa kecil

Waktu kecil dulu sering makan ayam goreng ini, tapi terakhir karena harga nya yang lumayan, makan disini jadi jarang jarang. Ayamnya sendiri kecil, seperti nya ayam kampung, tapi dibumbui asin dan sedikit gurih, dihidangkan dengan kecap, dan sambal. Ayamnya sendiri kulit luarnya kering tapi daging dalamnya lembut dan empuk, jarang menemukan ayam goreng dengan rasa dan bumbu yang mirip dengan ayam goreng ini. Tempatnya sendiri cukup besar dan meskipun banyak orang tidak terlalu ramai jadi enak untuk ngobrol sambil makan.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng

Tanggal kunjungan: 12 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

613 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Ayam legend nih

Pertama kali nyobain ayam goreng legend satu ini... nyobain hati ayamnya juga sebiji. Untuk ayam gorengnya memang cenderung kecil sih (pake ayam kampung kelihatannya), dagingnya lunak, cara nggorengnya seperti dibalur bumbu yang khas banget gitu, jadi krenyes sedep gitu lah. Sambelnya juga khas, ada kecapnya juga. Kalo dibilang enak banget sih nggak, cuma menurut saya disini punya rasa khas yang terus dipertahankan. Nggak heran kalo restonya hampir selalu rame dikunjungi orang.

Next time mau kesini lagi untuk makan paru dan babat gorengnya ahhhh.... sepertinya enak...

Menu yang dipesan: Ayam Goreng Paha, Hati ayam

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransisca Lucy Susanti

3 Review

Level 1

No Badge

4.6  

AYAM TOP MARKOTOP

Sukaa makan ayam sih!! Iseng2 mau banding2in ayam yg enak yang mana sih.. oke lah karena liat dari halaman parkir asli pemuda ramee.. mampirr dah kesini...
Yes!! Pastinya krn favorite ku ayam yaa pesen ayam..
Josss wes,, ayam e enak sungguan !! Empukk kaya dipresto tapii ga remuk dan bumbunya meresappp .. Bagi yang doyan pete, rekomen juga karena pete nya manisss !! Pantes aja disini rameee ternyata ayamnya favoriteee bro sist.. worth it lah sama harganya 👏🏻👏🏻

Menu yang dipesan: ayam goreng dada, pete

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil lady natali

116 Review

Level 9

No Badge

4.0  

BEST AYAM GORENG EVER!

Kalau makan ayam goreng ya ini yang paling the best buat aku. Ayamnya kriuk, bumbunya ngresep buanget, nda alot lagi. Sejak kecil uda sering makan disini, uenak pol. ada pete, babat, ati sama rempela juga. enak wesss lengkap. tapi ya gitu malahan jeroan sama ayamnya mahalan jeroannya wkwk..
Tempatnya besar tapi aku lebih suka makan dirumah lebih nikmat

Tanggal kunjungan: 29 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat