Ayam Goreng Nelongso  [ Indonesia ]
3.93 3 review

Ayam Goreng Nelongso

[ Indonesia ]
3.93 3 review

Ayam Goreng Nelongso [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo, Dana
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1537497934
    https://assets-pergikuliner.com/mFcz6vvwi_gwbT5hJC0BgcgOjvI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1081941/picture-1537497934.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/0PVhJ-ny_PPI_WCboTTEoh05Hek=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1081941/picture-1537497934.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566811983
    https://assets-pergikuliner.com/4TpkybNgw3n-8ANIi9G0jcPH1wQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1554608/picture-1566811983.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/evLkuvHvCCIMbxqoMahNr3MuqiE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1554608/picture-1566811983.JPG 2x
    385290
  • Picture 1566811988
    https://assets-pergikuliner.com/mxIVkCtUuOlwsphk-NSpB-i79_E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1554609/picture-1566811988.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Kc7a9JSQknXaGmWoRIVWK-7mQvg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1554609/picture-1566811988.jpg 2x
    385290
  • Picture 1566811992
    https://assets-pergikuliner.com/qm6pL_OSdH2Yk9WEW47INA67D-4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1554610/picture-1566811992.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/amS1Wdetv-LIHAHD61k2tF4S4bI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1554610/picture-1566811992.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Nelongso

Foto Profil Destiya Ina Pangestu

8 Review

Level 2

No Badge

4.0  

Makan Siang

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Menu makan siang kali ini disponsori oleh Ayam goreng Nelongso wkwkwk.
Minta pesenin doi makanan eh si doi tau aja kalo aku lagi kepingin makan ayam crispy
Menurut aku porsi nasinya dikit daging ayamnya empuk banget cuma tepungnya agak keras tapi kalo masalah sambal gausah diragukan lagi wkwkwk. Sambal ayam goreng nelongso emang tidak pernah mengecewakan pas banget sama lidah aku
Happy weekend gaesss

Menu yang dipesan: Ayam Crispy

Tanggal kunjungan: 03 September 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tia Oktavia

225 Review

Level 12

Bakmi

3.4  

Tidak pernah mengecewakan

Udah sering sih pesen disini baru keinget buat review.
Sambal dan ayam disini gak pernah mengecewakan. Salah satunya ini saya pesan ayam crispy dan nasi 14K. Ada aneka mcam sambal yang di suguhkan.
Yuk di coba

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aris Setiowati

19 Review

Level 5

No Badge

4.4  

Ayam Goreng yg bikin perut Nelongso...

Warung ayam satu ini uda rame dikalangan mahasiswa dan karyawan... Meskipun baru buka, tp udah rame antrian...
Selain karena harganya yang murah, tempatnya bersih, ada AC dan Non AC, diwarung ini juga tersedia 11 macam
Sambel yg bisa ambil sekuat perut dan mulut kita... hehehe
..
Ter favorite ada Ayam Bakar Rica2 nya, Bumbunya meresap di dagingnya, empuk dan ukurannya gak kecil2 banget.
.
🔝ig : @ariskempolz

Menu yang dipesan: Es Teh, ayam bakar rica2, Lele Bakar

Tanggal kunjungan: 20 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Jan 2023
Apa yang dipesan?