Ayam Goreng Nelongso  [ Indonesia ]
3.3 4 review

Ayam Goreng Nelongso

[ Indonesia ]
3.3 4 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.0
Kebersihan
2.3

Ruko Citypride, Blok A No. 2
Jl. Nginden Semolo No. 42, Semolowaru, Surabaya

Buka - 24 Jam 031 59171990, 081334642305

031 59171990, 081334642305

Buka 24 Jam

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Ayam Goreng Nelongso [ Semolowaru ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1483502774
    https://assets-pergikuliner.com/trmT7GKRKuC_8Zox5cD_sCmZ9kA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/424954/picture-1483502774.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/UC9PIzpwcuFMGidz1vIXGd_9bJ0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/424954/picture-1483502774.JPG 2x
    385290
  • Picture 1489571412
    https://assets-pergikuliner.com/NJEKfcU9RYcx-xGNFmo2mZHP9FY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/498006/picture-1489571412.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q3E9IyTcOBwpTxT2_-x0rSb0K2E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/498006/picture-1489571412.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483437339
    https://assets-pergikuliner.com/ieF9wVPkMnpG1-SubBGhCVSctOE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/424299/picture-1483437339.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/5R-FRscHA9UNOVfhmKHXqvLIxj8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/424299/picture-1483437339.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Nelongso

Foto Profil Joshua Michael

111 Review

Level 9

Bakmi

3.4  

Dunia perayaman ada di sini, gaes

Pecinta ayam kayanya kudu kesini deh.. Jenis ayam-ayamannya banyak, apalagi sambelnya..

Yang bikin nagih itu lho, sambelnya bisa nambah sepuas hati (tapi ya ga dibungkus pulang juga, gaes)
Harganya yg murah, cocok banget buat kalian yg masih mahasiswa.. Tempatnya cozy, agak bersih, dan pelayanan juga cukup memuaskan..

Tanggal kunjungan: 28 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Latifa S

56 Review

Level 6

No Badge

3.8  

Ayam goreng Surabaya ayam kremes ayam tepung

Harga murah meriah pas dikantong

Kalo disini paling favorit ayam kremesnya. Ayamnya gede. Harganya 11rbuan

Paling favorit disini karena bisa ambil sambel sendiri

Sambel favorit sambel ebi alias sambel udang

Banyak sambel tinggal pilih

Sambel pencit, sambel keju, sambel korek juga mantap

Suasana ramai

Tempat lumayan enak buat nongkrong

Ayam plecing ayamnya kecil, kangkungnya dikit

Menu yang dipesan: Ayam Kremes, ayam plecing

Tanggal kunjungan: 21 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil zizi

252 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

2.6  

Nelongso banget liat tempatnya~

Disini kotor, udah itu aja menurut gue. Pesennya langsung ke kasir ya, ntar di panggil namanya kalo udah siap makanannya trus si mas-mas nganter. Oh iya ini 24 jam ya, kadang kalo kesini pas dini hari bakalan lamaaaaa banget bisa hampir 20menit nunggunya.

Gue pesen Bebek goreng jumbo, udah dapet nasi kok guys. Trus banyak macam pilihan sambal, cuma ya gitu, tempatnya berantakan abis, sambal-sambal tumpah dimana- mana di rak sambalnya.

Ternyata~ rasanya enak T.T. Bebeknya gurih asin gitu, kalo orang jawa bilang bisa di krokotin tulangnya, dagingnya juicy, luarnya kriuk duh enak deh, dapet sepotong tahu goreng, plus sambal. Sambalnya pedessss tapi enak. Ohiya kalo gamau kepedesan bilang mba nya kasir kalo sambelnya dipisah. Trus tiap meja disediain bumbu kuning buat bebeknya, enak kok. Bersahabat banget juga harganya. Cuma ya gitu coba aja bersih, pasti makin seneng ya.

Price :
Bebek Goreng Jumbo 22.500 idr.

Menu yang dipesan: Bebek Goreng Jumbo

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.4  

Murah sih tapiiii ....

Yeah akhirnya @along balik ke tanah air wkwkw
Sekarang lagi pengen makan yg pedes2 nih rekkk

Wis luama gak makan pedes2 an wkwkw 😬✌🏼

Hari ini menuju salah satu penjual makanan pesas ndek Surabaya area UNTAG

Lokasinya cukup mudah d cari - terpampang nyata rek wkwkw πŸ˜‚βœŒπŸΌ

Yang kurang dari tempat makan ini adalah kebersihannya, sayang banget loh - padahal makan e OK
😭😭😭😭😭😭

Tempat e sedikit berantakan dan terkesan kotor, oya sekalian buat koen2 yg gak isa makan pake tangan bawa o SENDOK SENDIRI - ndek sini gak ada sendok 😭😭😭😭😭

AYAM KAMPUNG + NASI -> Rp. 15.000/ porsi
Enak seh ini ada sayur e juga jadi passss
Pedes e pas , ayam e juga enak

AYAM GOANG + NASI -> Rp. 9.000/ porsi
Ini gak ada sayur e rek - tapi sambel bawang e uenak banget, seger gitu lohhh fresss πŸ˜πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

ES JERUK -> Rp. 4.000
selayaknya es jeruk lah rek wkwk πŸ˜‚πŸ‘πŸΌ

Menu yang dipesan: Ayam Goang + Nasi, Es Jeruk, Ayam Kampung + Nasi

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat