Review Pelanggan untuk Ayam Goreng Nelongso

Nelongso banget liat tempatnya~

oleh zizi , 10 Maret 2017 (sekitar 3 tahun yang lalu)

4 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

2.6
Foto Interior di Ayam Goreng Nelongso
Foto Makanan di Ayam Goreng Nelongso

Bebek Goreng Jumbo

Disini kotor, udah itu aja menurut gue. Pesennya langsung ke kasir ya, ntar di panggil namanya kalo udah siap makanannya trus si mas-mas nganter. Oh iya ini 24 jam ya, kadang kalo kesini pas dini hari bakalan lamaaaaa banget bisa hampir 20menit nunggunya.

Gue pesen Bebek goreng jumbo, udah dapet nasi kok guys. Trus banyak macam pilihan sambal, cuma ya gitu, tempatnya berantakan abis, sambal-sambal tumpah dimana- mana di rak sambalnya.

Ternyata~ rasanya enak T.T. Bebeknya gurih asin gitu, kalo orang jawa bilang bisa di krokotin tulangnya, dagingnya juicy, luarnya kriuk duh enak deh, dapet sepotong tahu goreng, plus sambal. Sambalnya pedessss tapi enak. Ohiya kalo gamau kepedesan bilang mba nya kasir kalo sambelnya dipisah. Trus tiap meja disediain bumbu kuning buat bebeknya, enak kok. Bersahabat banget juga harganya. Cuma ya gitu coba aja bersih, pasti makin seneng ya.

Price :
Bebek Goreng Jumbo 22.500 idr.

Menu yang dipesan: Bebek Goreng Jumbo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ayam Goreng Nelongso

(Indonesia)

Ruko Citypride, Blok A No. 2
Jl. Nginden Semolo No. 42, Semolowaru, Surabaya


Rata-rata: 3.3
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:4.3
Pelayanan:3.0
Kebersihan:2.3

Reviewer:

Foto Profil zizi

252 Review

791 Makasih