Ayam Goreng Ny. Suharti  [ Indonesia ]
3.85 4 review

Ayam Goreng Ny. Suharti

[ Indonesia ]
3.85 4 review

Ayam Goreng Ny. Suharti [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496897427
    https://assets-pergikuliner.com/FJm7B4E6N5-SZzjI6IBkhGUwLT4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/583404/picture-1496897427.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LLVBWOnTYCBXcK1Bxfz10yVfWIY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/583404/picture-1496897427.jpg 2x
    385290
  • Picture 1553592595
    https://assets-pergikuliner.com/9dVIkLBVsOeuiZrRF5PI9BHWK0Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1329738/picture-1553592595.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_H7v-B-zRsLHU522cxcV96G-YWI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1329738/picture-1553592595.JPG 2x
    385290
  • Picture 1604431828
    https://assets-pergikuliner.com/IUFvRO2OVEvyS83lcephI1ChZak=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2064706/picture-1604431828.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0EvoXM8yfXNKL5FNJ1bZnos9S-M=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2064706/picture-1604431828.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Ayam Goreng Ny. Suharti

Foto Profil Evi Yenty

36 Review

Level 5

No Badge

3.6  

TETEP JUARA KOYA NY

Uda lama bgt ga makan ini ayam. kmrn pas coba, wooohh rasa nya ttp juara . kremesan koya nya gada lawan. lemur di mulut . ayam nya jg enak. cm utk sambal nya, aku kurang suka. so far, makan ayam + koya nya aja uda enak bgt, guriih. Kangkung nya biasa aja, porsi utk ber 2. utk harga emang agak mhl yaa.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Cah Kangkung

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Ayam legendaris !

Ayam kampung goreng kremes yang melegenda, sejak tahun 1972 dan masih eksis sampai sekarang. Kalo soal rasa nggak usah ditanya enak dan emang uempukk bangett ayamnya, tanpa perlawanan sama sekali makannya. Kremesannya pun gurih, digadoin sama nasi putih aja mantep, cuman menurut mimin sambelnya kurang pedes.

Menu yang dipesan: ayam goreng utuh satu ekor

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Vera Arida

Alfa 2019

345 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.4  

Ayam Goreng nya Maknyusssss

Ayam goreng Ny.  suharti gerainya cukup sering saya liat dimana mana. Tapi baru sekarang nyobain ayam gorengnya...dan rasanyaa enaakkk. Mantap deh, kaya rasa ayam goreng Bumbu ungkep masakan rumah tapi ini dilengkapi dengan remahan remahan telur terigu campur bumbu ungkepnya.
selain ayam goreng lauk pauknya yg lain yaitu gudeg yang adakerupuk kulitnya dan telor bumbu gudeg serta orak arik tempe. Saya pribadi suka sama rasa gudegnya,  telornya. Kalo orek tempenya agak keras dikit sih.
Nasinya juga enak bingit,  pulen. Kombinasi yg sempurna.
Next bolehlah,  pesen lagi ayam goreng ny. Suharti

Menu yang dipesan: Ayam goreng+telor+gudeg

Tanggal kunjungan: 07 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil MR Hakim

58 Review

Level 7

Bakmi

3.4  

Ayam Goreng Legenda

Hai teman kuliner kali ini nyobain ayam goreng yang udah ada sejak lama. Kalian bisa cobain menu ayam gorengnya Ny. Suharti yang berada di pojokan Jl. Sulawesi. 
Kali ini nyobain Ayam Gorengnya, harganya sekitar 90rb an per ekor.Untuk rasa ayamnya sih enak, yang buat nikmat itu ada kremesannya juga.Oh ya, untuk suasananya disana itu berasa seperti di rumah. Untuk pelayanannya sih cenderung biasa aja. Saranku sih, dsini cocoklah untuk acara makan keluarga.

Menu yang dipesan: Ayam Goreng, Nasi

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
18 Apr 2021
Apa yang dipesan?