Ayam Tulang Lunak Malioboro  [ Indonesia ]
3.62 11 review

Ayam Tulang Lunak Malioboro

[ Indonesia ]
3.62 11 review
Rasa
4.1
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.6
Kebersihan
3.6

Jl. R.A Kartini No. 47, Tegalsari, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 031 5687164, 031 5687165

031 5687164, 031 5687165

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Ayam Tulang Lunak Malioboro [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1587541758
    https://assets-pergikuliner.com/f4Ex-cTq-xHi30ZHH0gc_DHg3J4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924804/picture-1587541758.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x5rcXtv5snzvse8ckPFCDtE4Z_w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924804/picture-1587541758.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587541758
    https://assets-pergikuliner.com/nXkDJ2Y_31nDnEMB4U0jD2vHrY8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924805/picture-1587541758.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/A7uKMFpvqOeeQO1QMj2HMQ9OmWU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924805/picture-1587541758.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587541761
    https://assets-pergikuliner.com/ShU1hFZhQylzNiCeDUagg5lJdlw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924806/picture-1587541761.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wZ-dCfRfEN4_lNIGbie1Y3RTES4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924806/picture-1587541761.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587541764
    https://assets-pergikuliner.com/ANDpoleyQFKY5mb6MchZ537NGTc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924807/picture-1587541764.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PB3lfDO5L06hiRsWrCDmDLeJ2BE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924807/picture-1587541764.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587541765
    https://assets-pergikuliner.com/A0AWyApSd4A8C3g7OWQ2NVrwMhA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924808/picture-1587541765.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ws7L-xyBtOgpys2SKwGpLtfWrrA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924808/picture-1587541765.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587541766
    https://assets-pergikuliner.com/3OYaT0rUIXXwbTWlg2RAG7Mc-OQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924809/picture-1587541766.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SAZB_Z3EFGmknMefHT1BvG-WFY8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924809/picture-1587541766.jpg 2x
    385290
  • Picture 1587541769
    https://assets-pergikuliner.com/vetSrAEs4hdQ__NMpbNZ2AIWeWQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924810/picture-1587541769.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Jf_vuBOdIO4SYrSajfOWggvXY9o=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1924810/picture-1587541769.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560773534
    https://assets-pergikuliner.com/trNum2_ChiAbVGO4q14HuwwNz5w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1448594/picture-1560773534.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/PidOlW_-BTEyCctUBa_zmlUHlNg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1448594/picture-1560773534.jpg 2x
    385290
  • Picture 1560773539
    https://assets-pergikuliner.com/ekwZIMM6D0xfE2Z1ilhLexKsvKw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1448596/picture-1560773539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VPeIPHka7H7lxvqR_YfDA0HIAxE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1448596/picture-1560773539.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Ayam Tulang Lunak Malioboro

Foto Profil Prita Hayuning Dias

628 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.8  

Wah g pernah g enak kayaknya

aku ke sini pesen Ayam Telur Asin, kayaknya rasanya emg pernah berubah tetep enak gt, dengan ayam yang empuk banget bumbu telur asin yang pas gurih sedkt pedas sangat enak di sajikan sama nasinya sayang bumbunya tuh kurang banyak, untuk kangkungnya cukup enak, masih krenyes gt.

Menu yang dipesan: Ayam telur asin, Cah Kangkung

Tanggal kunjungan: 12 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

setlah sekian lama

akhirnya setlah sekian lama mampir ke sini lagi makdudnya cabang yang ini. waktu itu aku sama.teman2 kebagian tempat yang smooking area dan entah kenapa banyak nyamuknya bikin gak betah lama2 deh😭.


in frame
ayam telur asin
rasanya masih sama.kayak dulu enak tapi bumbu telur asinnya dikit padahal dulu banyak bet dah dan size ayamnya kecil euy.

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Amrinayu

621 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Makan rame-rame

Jadi, sebenernya saya makan rame-rame gitu, tapi karena datang twrlambat, jadi gak semua makanan bisa saya foto dan saya cobain.

Yang pasti, ayam di malioboro ini lunak lho, dipresto dengan sempurna, seringnya kalo makan ayam disini tuh tulangnya saya makan sekalian. Higigi. Enakkk... ayam bakarnya juga enak.

Untuk sup gurami, saya ngerasanya sih biasa aja, memang sih guraminya seger, tapi kuah supnya yang kurang mantab.

Buncis saos telor asinnya uenakkk banget, nah spesialnya memang saos telor asin disini tuh enak banget ya.

Tahu goreng, and so so.

Cah pucuk labu, ini enakkk... sayurnya seger. Memang ya hanya beberapa resto aja yang jual sayur pucuk labu dan disini termasuk yang enak

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, sup gurami, Cah pucuk labu, Buncis saos telur asin, Tahu Goreng

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1006 Review

Level 15

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam tulang lunak

Sebenernya mau tulangnya lunak dan bisa dimakn atau enggak, tidak terlalu pengaruh buat aku..
Soalnya walaupun lunak dan bisa dimakan, aku ga mampu buat makan tulang..
Serasa aneh dan pingin muntah aja sih..
Tapi ayam di sni uenakk banget sihh...
Daging ayamnya empuk banget dan bumbunya meresap...
Suka sih sama ayam di sini..
Tahu telornya juga juara...
2 menu wajib dipesen kalau datang ke sini...

Menu yang dipesan: Oseng Jagung Muda, Ayam tulang lunak telur asin, Tahu Telor, Cah Pucuk Labu Ebi

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil maya hugeng

505 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.2  

Lunak emang tulangnya

Kalau ke sini selalu cari ayam tulang lunaknya yang enak. Sambal sedap.

Tahu telur di sini bumbunya agak cair. Cenderung kecap.. Beda dari yang biasanya... lumayan juga rasanya unik.

Tumis sayurnya juga enak

Cuma harganya semakin mahal aja.. hehehhe

Tanggal kunjungan: 10 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil #alongnyampah

253 Review

Level 12

Bakmi Dessert

4.0  

ENAK lahir batin ...

Ini salah satu tempat yg rekomen banget buat makan tengah ..
Selain tempatnya nyam, pelayanan OK , menu beragam dan yg terpenting adalah HARGA gak nguras dompet ..

Setelah baca2 rivew an kmaren akhirnya memutuskan pesen beberapa menu utama sbb ;

AYAM TULANG LUNAK TELUR ASIN
Ini asli enak seh - isa pas dari segal sisi
Ayamnya empuk sampe tulang2 nya isa d makan - saus telur asinnya juga pas banget (gak enek)

BEBEK PRESTO BAKAR
Ii juga enak - tapi kasian aja liat kepala bebeknya jadi gosong (maaf aq orang nya emang sering salah peka gitu- wkwkw)

Menu yang dipesan: Ayam tulang lunak telur asin, Perkedel Jagung, Bebek presto bakar, Oseng Jagung Muda

Tanggal kunjungan: 06 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Telur asinnya enak

Ini salah satu tenpat makan favku d jln ra kartini. Dari segi tempatnya mereka ada indoor atau outdoornya , tapi menurutku interionya biasa aja gak ada spot yg kece. Oh ya mereka ada mushollanya cuman mukenanya baunya gak enak trus bau bangkai tikus juga bkin sholat gak enak 😭.
In frame

Ayam lunak telur asin

Ini ayamnya enak mantep lah trus saus telur asinnya enak tapi porsinya gak banyak

Menu yang dipesan: Ayam lunak telur asin dan es teh

Tanggal kunjungan: 27 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Latifa S

56 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Ayam tulang lunak surabaya

Kalau disini yang paling favorit bumbu telor asinnya juara

Ayam dan bebeknya enak banget gak ada tulangnya. Gak akan kesisa deh wkwkwk

Sayurnya masaknya pas. Mantap. Bumbunya juga enak kerasa di lidah

Tempenya tempe biasa dikasih sambel. Tapi pas lah di lidah.

Overall sangat rekomendasi buat kalian yg pengen makan kenyang dan enak hehe

Oiya nasi bisa pesen bakul an. Jadi lebih hemat dan dapet banyak :D

Menu yang dipesan: Ayam bumbu telor asin, Oseng Kangkung, tempe tahu penyet

Tanggal kunjungan: 02 November 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Ranni Ayudya

6 Review

Level 2

No Badge

3.2  

Lumayan kurang puas

Tempatnya lumayan enjoy cocok untuk tempat makan bareng rame rame
Cuman ngelayaninnya lumayan lama, dan ada tempat duduk spacenya kurang mendukung sempit bgd
Kemrin yg dipesen 2 gurami bakar cuma aku kok kurang suka ya berasa sisiknya itu kek ga dibersihkan tapi gatau lagi sih kalo kalian nanti dapet yg bersih.
Untuk ayam tulang lunaknya enak jangan lupa ya tulangnya bisa dimakan lohh heheh abis bener bener lunak
Nasinya 1 wakul bisa untuk 4 -5 orang kok

Untuk sambelnya mantep bgd enakkk

Cah kangkung enak jugaa

Untuk esnya juga pas oke
Oke sekian dari aku next trip again yaa

Menu yang dipesan: Cah Kangkung, Ayam Tulang Lunak, Gurami Bakar, es jeruk nipis, Es Teh, Sambel pencit dan sambal bawang kerupuk

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Surya Adi Prakoso

20 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Bebek Bakar paling lembut!!!

Makan besar bersama keluarga inti dalam rangka Ultah adik. Berhubung pada lagi ngidam bebek, akhirnya kita milih buat nyobain makan di Ayam Tulang Lunak Malioboro karena katanya disini juga jual bebek.
.
Pertama suasananya lumayan lha buat keluarga atau acara kumpul2. Oke mari kita bahas soal menu. Menu 1 tentunya adalah Bebek Bakar Presto, asli bebeknya lembut bgt dan rasanya juara (recommended). Menu 2 kami pilih Ayam Presto Goreng Crispy, jujur crispinya dapet tapi rasa ayamnya sedikit hambar menurutku kami sekeluarga haha. Menu 3 kita pilih Gurame Rica-rica, agak sedikit gak sesuai ekspetasi, krn porsinya lumayan gak sesuai sama harganya haha.
.
Oh iya, disini nasi dihitung per porsi gitu. Overall menurutku cuma bebeknya doang yg enak. Pelayanan cukup bagus, kebersihan lumayan, cuma kmaren wastafel rusak (gatau kalo udh dibenerin skrg).

Menu yang dipesan: Bebek Bakar Presto, Ayam Presto Goreng Crispy, Gurami Goreng Rica-rica

Tanggal kunjungan: 22 April 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Okt 2020
Apa yang dipesan?