Bakmi Bintang Darmo  [ China ]
3.65 4 review

Bakmi Bintang Darmo

[ China ]
3.65 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.3

Jl. Raya Darmo Permai I No. 3, Dukuh Pakis, Surabaya

Belum Buka - Kamis (18:00 - 24:00) 087851192408

087851192408

Belum Buka Senin - Sabtu (18:00 - 24:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Bintang Darmo [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1561023116
    https://assets-pergikuliner.com/LiKDHGpHw2NSQEuFspjWgrKA1JI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1453314/picture-1561023116.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FXcNjGKr5aFm_K8CMz7dRBV6R84=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1453314/picture-1561023116.jpg 2x
    385290
  • Picture 1533977233
    https://assets-pergikuliner.com/lv5TdIVhRvcQ2gK_9AOcHZpOKDE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1030428/picture-1533977233.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6a0Amc3z9sEShSZ4dCq6I8ScieI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1030428/picture-1533977233.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Bintang Darmo

Foto Profil melisa_10

274 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Bakmi Langganan..

Entah udah berapa kali beli disini, baik makan disini atau dibawa pulang..

Mie Goreng Kwantung - 37K

Salah satu menu favorit saya disini, bakmi Kwantung. Bakmi nya kecil2 dan udah digoreng kemudian disiram semacam capcay gt. Rasanya pas antara manis, asin dan gurihnya, klo suka pedas bisa ditambain sambal khas Ujung Pandang nya. Lauknya banyak banget, mulai dari chayan, bakso ikan, kekian, sayur, dan babi merah. Porsinya banyak banget, bisa untuk makan berdua dan kenyang. 
Lokasi di depan toko variasi mobil gitu, semakin malam akan semakin rame dan antri. 

Menu yang dipesan: Mie Goreng Kwantung

Tanggal kunjungan: 01 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Chinese food murah porsi jumbo

Udha pada tau tempat ini?
Ini salah satu tempat langganan kalo lg pingin makan buanyakk tp murah..
Dan pastinyaa enakk..
Seporsi nasgor seharga 30ribuan ini bisa dimakan 3-4 orang lohhh..
Kolobaknya juga super buanyakkk..
Dijamin puas lahh..

Menu yang dipesan: kolobak, Nasi Goreng Spesial

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil maya hugeng

558 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Lapar malam2

Pas pulang jam 10.30 malam..

Laparrr.. liat ni warung rame banget.

Masuk deh.. nyobain kwetiaw goreng (37k klo g salah) buanyaaaaakkk.. krn saya makan sendiri.. akhirnya begitu dateng minta tolong bungkus separuh. Boleh. Horeee... 



Rasa kwtiaw nyaaa lumayan..babinya enakkk... g pelit.. banyak lauknya..

Minum es teh tawar 2rb.

Menu yang dipesan: Kwetiaw Goreng

Tanggal kunjungan: 17 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @yoliechan_lie

1362 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Uenakk puolll

Kalo makan nasi goreng tuh yg paling mantep yaa banyak, murah, n uenakkk...
Nah ini nih ak nemu tempatnya..
Bukanya malem doank n pas di dpn bengkel tutup..
Menunya macem2 n hampir semuanya enak sih menurutku..
Nah porsinya jg super banyak..
Ini yg aku foto porsi setengah n aku masih tetep ga bisa nghabisin krn emang super banyak sih..
Kalo semakin malem, semakin rame..
Jd kudu sabar ahhaha

Menu yang dipesan: nasi goreng merah babi

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
8 Des 2022
Apa yang dipesan?