Review Pelanggan untuk Bakmi Gili

vintage diner..

oleh @supeririy , 11 April 2017 (hampir 3 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di Bakmi Gili

mie pangsit

💰 ➡️ Harganya masih standard depot2 di Sby. Jadi bawa duit IDR 50K udah dapet 1 dish+1 drink

🍜 🍲 ➡️ Yg legendaris disini adalah mie pangsit nya. Ini mie nya kenyal bgt, freshly homemade daily jadi kerasa masih fresh klo dimakan siang2 hehe. Topping ayamnya juga sangat generous dan yg bikin nagih pangsit gorengnya si enak bgt. Makananya yg laen jg enak kebykan chinese food yah ada bami goreng, nasi goreng, cap cay dll. Sayang ga sempet kefoto gegara super laper. Rasanya si masih klasik tapi eke mah doyan. Porsinya aga byk klo dibuat makan tengan jg masih mumpuni.

🏠 ➡️ Tempatnya si masih sama, dekornya masih Chinese vintage gt. Klo dari luar keliatannya kecil tapi sampe dlm mayan luas kok. Tp klo lg jam maksi emang aga rame.

❤️ ➡️ Harga dan porsi yg didapet sangat worth it. Staffnya jg baek2 dan super cekatan. Makanannya cepet loh dtgnya hehe. 

💔 ➡️ Ini super pinggir jalan bgt yah brosis jadi aga rempong klo mau cari parkir. 

Menu yang dipesan: Mie Pangsit

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Bakmi Gili

(Indonesia)

Jl. Kertajaya No. 82, Kertajaya, Surabaya


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil @supeririy

382 Review

607 Makasih