Bakmi GM  [ Indonesia ]
4.01 32 review

Bakmi GM

[ Indonesia ]
4.01 32 review
Rasa
4.1
Suasana
3.7
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
4.2
Kebersihan
4.1

Graha Famili Commercial Area Tahap II
Jl. Mayjend Yono Soewoyo, Dukuh Pakis, Surabaya

Buka - Jumat (10:00 - 22:00) 031 99147286

031 99147286

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi GM [ Dukuh Pakis ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1598008219
    https://assets-pergikuliner.com/GrdmF72qmrs6rDxZmbsCPjdhFKY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998780/picture-1598008219.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FEIQRpr7bdPGbi9-guswG9VpZyc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998780/picture-1598008219.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598008220
    https://assets-pergikuliner.com/_jDzcl87yXIUYLMw1_YHATqVeIo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998781/picture-1598008220.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TpqTbGgRlWiTel_ay4l0OeNLT-c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998781/picture-1598008220.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598008220
    https://assets-pergikuliner.com/31U6CFF_4I1PK9r7Bk2GP6NmLG4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998782/picture-1598008220.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3L8muYAJ4RPAwDlzPrlWueDqSXk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998782/picture-1598008220.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598008221
    https://assets-pergikuliner.com/pJ9ZThGZlcCf9gWOXsGzSloTSFA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998783/picture-1598008221.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/x2xpe8UGd9ij8FTI0CFy2ALSqhk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998783/picture-1598008221.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598008221
    https://assets-pergikuliner.com/fMycVeBJLFiaz6TELgDgMlMZDmo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998784/picture-1598008221.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1EKmImz2DTk61sW_9R4_k8L3sEA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998784/picture-1598008221.jpg 2x
    385290
  • Picture 1598008222
    https://assets-pergikuliner.com/0G7vrxnGnySIKSbxVBYbjtB4xeg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998785/picture-1598008222.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5bLlm8_qvPyMehREoOt-Lea5xeI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1998785/picture-1598008222.jpg 2x
    385290
  • Picture 1609589271
    https://assets-pergikuliner.com/W9zQiFPBmE0yXiXGJvQlyiEDio8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2113468/picture-1609589271.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/bGLnLMhYxZBsXmYSN5sPNNDBCas=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2113468/picture-1609589271.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi GM

Foto Profil Kezia Kevina

101 Review

Level 9

Kopi

3.6  

Bakmi GM = Comfort Food 🍜🤧

Bakmi asal Jakarta masuk ke Surabaya nih~ Gimana ya rasanya setelah lumayan lama di Kota Pahlawan?

🍜 Bakmi Ayam Lada Cha Cha (sekitar 29k)
Bentuk mienya gepeng, teksturnya pas nggak terlalu lembek. Rasa ladanya nggak begitu kuat, malah cenderung asin.

🍚 Nasi Ayam Lada Cha Cha (sekitar 24k)
Porsi nasinya pas, gak terlalu lembek juga. Makan ini harus diaduk biar ayam yang nggak terlalu banyak ini bisa merata. Sama kayak
bakmi, rasa ladanya nggak begitu kuat. Tapi untungnya gak terlalu asin kayak bakmi.

🥟 Pangsit Kuah isi 5 (sekitar 17k)
Pangsitnya gak terlalu besar. Teksturnya pas lah kayak pangsit biasanya. Rasanya oke-oke aja. Kuahnya oke. Lumayan ada sawinya.

🍅 Krispi Chips + Thai Sauce (12k)
Menu camilan yang enak banget! Pangsit goreng renyah sama saus thai gitu. Manis-manis asam, gak pedas. Tipe renyahnya unik, kayak dari tepung beras. Renyah renyah melempem, tapi bukan melempem juga. Enak lah.

Keseluruhan rasanya pas dan tipe comfort food sejati. Buat yang suka makanan pasti-pasti aja, ini bisa jadi pilihan.

Semua harga tiap menu di atas sudah termasuk pajak sama ongkos take away Bakmi GM 2k.

Menu yang dipesan: Bakmi Ayam Lada Cha Cha, Nasi Ayam Lada Cha Cha, Pangsit Kuah isi 5, Krispi Chips + Thai Sauce

Tanggal kunjungan: 02 Januari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Vicky @vickyaph

179 Review

Level 10

Bakmi Dessert

4.0  

Wenak

Lek seneng model mie sek kecil pipih cocok wes lek makan nde sini. Paling enak pesen sek Bakmi Special GM, ada daging ambe jamur e, rasa e bakmi sek gurih ambe topping ayam jamur e sek manis gurih pas cocok pol dimakan bareng. Jok lupa juga buat makan ambe pangsit goreng e, kulit e iku renyah lembut ambe isian daging e iku gurih lembu moist uenak dimakan pake saus tomat e mereka.

Menu yang dipesan: Pangsit Goreng, Bakmi Special GM

Tanggal kunjungan: 26 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @supeririy

385 Review

Level 13

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

ga seenak dulu 😐

🍀MENU🍀: List menunya kurang berfaedah cmn secarik kertas gt isinya cmn nama makanan dan harga. Tapi semua org udah tau klo bakmi gm isinya mie ayam + nasi2an. Ada seasonal menu yg potonya ada di tiap meja si. 

🌟AMBIENCE🌟: Tempatnya yg di barat ini lumayan kece interiornya. Dari luar aga ga keliatan ketutupan ama carl's jr. Di dlmnya cukup spacious dan full AC jd ga sumuk gaes. Interiornya cukup kece dan muralnya bagus bgt si. Staff nya jg very helpful dan baik2 bgt. Parkirnya jg lebar jd don't worry buat yg bawa mobil. 

🍜🐔FOOD🐔🍜: Udah lama ga kesini tapi kangen si makan bakmi gm tuh berasa nostalgia aja si. Pas kesini selalu pesen bakmi special pake pangsit goreng. Pangsit goreng nya tetep juara sii tapi bakminya udah ga seenak dulu. Tetep al dente tapi toppingnya dikit plus ayamnya kemanisan bgt. Kuahnya jg aga hambar jd ga sedep lagi too bad huhu.. 

💰💰PRICE💰💰: Harganya si ga semurah abang2 pengkolan yaa jd bawa duit IDR 60-70 rebu buat makan sama minum dimarih

Menu yang dipesan: Bakmi Spc GM Pangsit Goreng

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.2  

Bakminya juaraak

Pangsit gorengnya bikin mau mau lagi.
.
Kalo kesini paling suka pesen yang bakmi special karena ditambahin topping jamur jadi nggak cuman ayam aja, tekstur mie nya tipis dan berbumbu jadi buat yang nggak suka nambahin segala macam saos dan sambal ke makanannya, bakmie ini udh berbumbu dan nikmat buat dimakan. Selain pangsit rebus dan pangsit goreng yang jadi idola buat pendamping bakmi ada juga siomay ayam yang full isian ayam nya. Kalo bosen dengan menu bakmi yang biasa ada juga bakmi masak jadi semacam mie kuah dengan sayur dan seafood, kuahnya light dan gurih.

Menu yang dipesan: Pangsit Goreng, Bakmi Spc GM Pangsit Rebus, bakmi masak, Siomay Ayam

Tanggal kunjungan: 04 Juni 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @yoliechan_lie

1074 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Long time no see

Udah lama banget ga makan bakmi gm..
Karna lagi g enak badan, akhirnya cm kepikiran makan mie n kepikiran bakmi GM..
Pesennya yg menu ada pangsitnya..
Udha excited banget, pas makan ternyata topping ayam jamurnya kok kerasa g enak yaa..
Cuma kerasa manis doank gt..
Akhirnya ak cm makan mie nya doank...
Mie nya doank kerasa uenakk puoll..
Ayam jamurnya ak buang deh krn beneran cm kerasa manis doank n bikin eneg..
Padahal dulu enak banget loh bs menyatu sempurna gt..

Menu yang dipesan: bakmi gm spesial pangsit

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.4  

Pangsit gorengnya kress, sambelnya ajib

⬇️⬇️⬇️
🏠 BAKMI GM
📍Graha Famili Commercial Area Tahap II, Jalan Mayjen Yono Soewoyo Surabaya
📍Tunjungan Plaza 6 Lantai 5 Surabaya
📍Supermal Pakuwon Indah, Lantai 1 Surabaya
📍Grand City Mall Lantai 4 Surabaya
📍Galaxy Mall 3 Lantai 4 Surabaya
🕐 senin - minggu, 10.00 - 22.00 WIB
ㅤㅤㅤㅤㅤ
On Frame : ⤵️
💰Bakmi Special GM Pangsit Goreng 31K
💰Teh Manis 8K

Selalu suka sama pangsit goreng dan sambalnya, bisa ngabisin setengah botol sendiri.
.
Suka banget makan disini sambil liat rerumputan hijaunya, kalo mimin paling suka bakmi special gm karena ditambah topping jamur dan dimakan bareng pangsit gorengnya yang kriuk, mantapp.
Rates : 🌟🌟🌟🌟⭐️
Jangan lupa share informasi kuliner dengan tag temen temen yang mau diajakin makan disini 😁
#surabayamakanan
#bakmigmsurabaya
#nongkrongsurabaya
#kulinersurabaya
#surabaya

Menu yang dipesan: Teh Manis, bakmi special GM pangsit goreng

Tanggal kunjungan: 21 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

292 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

Most favorite

One of family’s favorite noodle
The most favorite is bakmi ayam special, topped with sweet chicken with mushroom
Always order the fried dumpling, crunchy with their special taste
Also have many rice menus, nasi Capcay and nasi ayam are good taste. Fast service!

Tanggal kunjungan: 25 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





3.6  

Mie Kesukaan

Suka banget makan mie gm ini karena tipe mienya kecil-kecil, dan mienya itu ada rasa gurihnya (ga hambar) soalnya aku bukan tipe makan mie dengan kuah gitu. Kalau mienya sendiri menurutku ga terlalu berminyak. Dan aku suka ayam jamurnya yang manis gurih. Kalau yang juara disini selain mienya ada pangsit gorengnya 👍🏻 Pelayanannya juga oke dan tanggap pas kita minta tambah pesenan atau minta tolong bungkusin makanan 👍🏻

Tanggal kunjungan: 19 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil maya hugeng

541 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Bakmi mahal kesukaan

Menurut saya bakmi GM legendaris ini mewah. Soale mahal. Hahaha.. 30k.. kalau ga salah... blm ppn. 

Saya pesan bakmi GM pangsit goreng... katanya klo bakmi GM ada ayam jamurnya.. kalau ga pake GM maka cuma mie ayam dan pangsit.. 

Rasanya sih saya doyan ya. Mie kecil2.. lembut.. gurih.. manis.. pangsit gorengnya enak apalagi cocol sambel.. minta acar klo doyan..

Minum es teh tawar... tehnya segar... 10k rasanya setelah ppn.. 

Total saya makan 40k. Kayak di foto ya..

Oh iya kalau mau parkir gratis. Parkirlllah di luar..  jgn masuk portal. Hehehe..jalan dikit ke restonya..daripada parkir lebih besar dari bayar ppn. Eman... apalagi klo makan sendirian.. 

Menu yang dipesan: Bakmi GM pangsit goreng + es teh tawar

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rizky Sugianto

319 Review

Level 12

Steak Ramen Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Sepiii

Krn udah ga musim bukber, jd sepi nih bakmi GM. Maunya makan di fast food sbelah, tp kok tetiba pgn mie. Ya sdhlah, ke sini.. Pesen bakmi spc GM, dan fixed aku lbh suka bakmi ayam nya yg biasa. Spc GM ga sk krn aroma rempah bgt + bny jahe nya, yuck!!
Laluuu utk pertama x pesen nasi grg, wkwkwkkk

Well I really have to say, never ever, ever order rice in a noodle restaurant, lmao

Menu yang dipesan: Nasi goreng chicken s, Bakmi spesial GM

Tanggal kunjungan: 19 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
14 Mei 2021
Apa yang dipesan?