Review Pelanggan untuk Bakmi GM

TER-ENAAAAK sepanjang masaaaa

oleh @gakenyangkenyang - AlexiaOviani, 24 September 2017 (3 tahun yang lalu)

4.6
Foto Makanan di Bakmi GM

Nasi Ayam GM Pangsit Rebus

Foto Makanan di Bakmi GM

Pangsit Goreng

Btw keren banget nih pergikuliner cakupannya udah sampe Surabaya juga. 
Aku orang Jakarta yang dengan suatu kepentingan akhirnya makan Bakmi GM di Graha Famili Surabaya. Ternyata yang di GF ini store tersendiri bukan seperti umumnya Bakmi GM lain yang ada di dalam mall. Storenya luas, nyaman dan interiornya bagus dengan ambience resto yang terang. 

Kalo ke sini yang gak mungkin kelewatan untuk dipesan yaitu pangsit goreng! Yup pangsit goreng manapun belom ada yang nandingin rasanya. Dagingnya gurih dan kulit pangsitnya super renyah. Selain itu jangan lupa caobain menu lainnya yang enak enak semua pada dasarnya HAHAHA.

Nasi Goreng. Yang dimaksud di menu dengan Nasi Goreng tanpa embel embel apapun ini adalah nasi goreng seafood. Kalo menikmati nasi goreng itu baiknya didiemin dulu sampe dingin. Baru deh ketauan nasi goreng itu beneran enak apa engga. Ketika udah dingin, lidah kita baru bisa merasakan apakah bumbu nasi goreng itu enak atau engga. Terbukti di nasi goreng Bakmi GM ini.  Walaupun udah dingin, nasi gorengnya tetap enakk. Toppingnya berupa bakso ikan, udang besar, telur dan irisan cabai merah.

Mie Goreng. Porsinya sih besar banget. Mungkin untuk yang makannya ga banyak, ini cukup untuk berdua. Isinya pun banyak, terdiri dari telur, sayur hijau, kol, baso ikan dan irisan daging ayam. Kalo rasa, jangan ditanya. Udah pasti enak dan  gurih.

Nasi Ayam GM Pangsit Rebus. Ini paket super lengkap. Ada nasinya, ada topping ayam dan jamur, ada pangsit rebus dan kuahnya. Hanya saja nasinya memang agak lembek. Tapi keseluruhannya worth it :)

Dan yang terpenting, pelayan di sini sangat ramah dan servicenya memuaskan.
Hebatnya Bakmi GM baru buka di Surabaya langsung rame diserbu warga sekitar. Bahkan sampai waiting list.

Oya, sayangnya di Surabaya menunya ga selengkap di Jakarta. Semoga ke depannya bisa selengkap menu di Jakarta. 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Bakmi GM
Foto Makanan di Bakmi GM
Foto Makanan di Bakmi GM

Menu yang dipesan: Pangsit Goreng, Mie Goreng, nasi ayam gm pangsit rebus, Nasi Goreng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bakmi GM

(Indonesia)

Graha Famili Commercial Area Tahap II
Jl. Mayjend Yono Soewoyo, Dukuh Pakis, Surabaya


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.1
Suasana:3.7
Harga:3.9
Pelayanan:4.2
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil @gakenyangkenyang - AlexiaOviani

Alfa 2018

324 Review

180 Makasih