resmi Bakmi Jogja Trunojoyo  [ Indonesia ]
4.16 18 review
resmi

Bakmi Jogja Trunojoyo

[ Indonesia ]
4.16 18 review
Rasa
4.3
Suasana
4.2
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.1
Kebersihan
3.9

Jl. Tegalsari No. 47, Tegalsari, Surabaya

Belum Buka - Sabtu (11:00 - 21:00) 031 5343859

031 5343859

Belum Buka Selasa - Minggu (11:00 - 21:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Jogja Trunojoyo [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578975676
    https://assets-pergikuliner.com/fE9oD3YTSiglyZA3H_ChnFbHk2s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788018/picture-1578975676.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EfAZ0JE_IFczjHdr-YEb0VU0I3Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788018/picture-1578975676.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975677
    https://assets-pergikuliner.com/-rIVLFH_S2O9a4Ew-RJ_fJ_Dh_Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788019/picture-1578975677.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mgtR_IMyrsXmRuKAtPA4pwh70WQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788019/picture-1578975677.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975677
    https://assets-pergikuliner.com/JwaOUifdUZ-6IRXRgQt7f17D8ls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788020/picture-1578975677.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j5x5IPWKQ25JM64mcGOteu6cGTM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788020/picture-1578975677.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975678
    https://assets-pergikuliner.com/S7Qi7tDxSedD9iRLDprTN7puBBs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788021/picture-1578975678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1fHuR0apI-Mr5p_9gKcNXtqTrtg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788021/picture-1578975678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975678
    https://assets-pergikuliner.com/JePhsBpluhuR9upJgHqXanFA2iM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788022/picture-1578975678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xYqF05O9hgi_AaO0rpwYGzjFJ7c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788022/picture-1578975678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975678
    https://assets-pergikuliner.com/YYWgqKsrr3zq5sgOv3cTgo1sgOc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788023/picture-1578975678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4nOZo71mFY214gR8A4jyIK4B8LM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788023/picture-1578975678.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Bakmi Jogja Trunojoyo

Foto Profil Salsa Recsolana Mardylin - E

No Badge

4.6  

Kamis Manis di Miniatur Jogja

Bakmi godhok: 4/5. Bakminya lumayan hanya saja kurang asin (saya penyuka makanan asin). Bakminya juga tidak lembek yang banget, jadi ga enek. Porsinya pas untuk satu orang. Harus coba sihh.
Bakmi goreng: 3/5. Biasa aja rasanya, kalo ini asinnya pas. Menurutku porsinya lebih banyak yang godhok. Tapi pas untuk satu orang juga sih.
Es teh manis: 5/5. Sempurna. Enak bangettt tehnya, harum dan manis-paitnya pas banget. Pengen minum ini segalon.
Teh botol: 4,5/5. Ya rasanya tetep sama kayak dulu. Sepertinya teh botol ini, teh kemasan yang paling unik rasanya. (penggemar teh botol sih wkwk).

Menu yang dipesan: Bakmi Godhok, Bakmi Goreng, Es Teh Manis, Teh Botol

Tanggal kunjungan: 15 Agustus 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil maya hugeng

558 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Khas

Rasa nasi goreng jawa yang khas...
Bumbunya pas..
Tempatnya luas..
Bahasa jawa yang kental..

Tahu dan tempe bacem nya lumayan ok

Tanggal kunjungan: 23 Februari 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ika Novianti @ika.yap

20 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Khas Jawa Bangeeeet

Tau tempat ini dari awal 2014 sejak masih di jl. Trunojoyo lalu pindah ke jl.Majapahit dan sekarang di jl. Tegalsari. Yang intinya makin dekat dengan lokasi kantorku 

Menunya enak smuaaa, mulai dari bakmie gorengnya, nasi gorengnya, pisang gorengnya smpai ke kopi hitamnya aku sukaaa banget.
Ada ronde nya juga lho sama wedang jahenya mantabz abiz gaiz 

Tempatnya cozy bangeeet, ada outdoor juga indoor nya. Tapi aku lebih seringnya pilih yg outdoor. Smua mas2nya ngomong pakai bahasa jawa kromo jadi kaya' pas di Jogja beneran gitu. Buat kalian yg gak bisa bahasa Jawa aluuuuss, tenang aja kalian bisa jawab pakai bahasa Indonesia kok. Walaupun mas nya tetep reply pakai kromo inggil 

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Telor, Ronde, Kopi, Cozy Place

Tanggal kunjungan: 28 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Elisha Damayanti

4 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Bakmi Jogja

Menu best seller di sini adalah ‘bakmi nyemek’ yang rasanya khas banget. Awal nyoba tahun 2019 lalu dan sejak itu jadi ketagihan sampe 4x ke sini selama aku di Surabaya! Untuk mie nyemek, mienya ada kuahnya gitu, lembut, bisa request pedes bagi pecinta spicyfood. Untuk mie goreng, rasa bakmie gorengnya khas, porsinya lumayan banyak, ngenyangin banget bagi yg lagi kelaperan. Kalau ke Surabaya, wajib mampir ke sini sih 👍

Menu yang dipesan: Bakmie Goreng, Bakmie Nyemek

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sandra Licia

42 Review

Level 5

No Badge

4.4  

Berasa lagi di Jogja

Udah beberapa kali makan disini sm temen2 kantor.
Menu yang selalu aku pesen itu Bakmi Goreng nya, enak buangeettt! Dan rasanya konsisten, ga pernah ga enak.
Yang unik dr resto ini pelayan2nya selalu ngmng pake bahasa jawa halus yang aku ga ngerti
Tempatnya keren bener2 berasa lagi di jogja gitu,sampe ada prabot2 tua juga dipajang.
Harga makanannya jg affordable, cuma terkadang makanannya agak lama keluarnya, mgkn karena mereka punya cara masak tertentu ya.
Overall oke banget, mesti coba!

Menu yang dipesan: Bakmi Goreng, Wedang Jahe

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil mufa mufaroha

25 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Surabaya Rasa Yogyakarta

Baru kali ini tau tempat kayak gini di Surabaya. Lokasinya berasa kayak lagi jalan jalan di Keraton Yogyakarta. Pelayan restonya juga sopan sopan layaknya di Keraton. Mau pakai bahasa apapun dijawabnya pakai Jawa Alus. 😊

Pilihan pertama jatuh pada bakmi nyemek. Rasanya ya enaaaak. Tapiiii paling juara memang pisang gorengnya dengan gula aren dan gula putih. Wenak bangeeeet. Karena makan sama temen, temen beli bihunnya dan enaaaaakkkk.

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rahel Moudy

119 Review

Level 9

Kopi Bubble Tea

4.4  

Jogjanya Surabaya!

Ambiencenya pertama kali masuk wihhh.. lgsg kayak berasa ga d Surabaya.
Banyak aksara2 jawa. Terus tempatnya kayak desain jawa kuno gitu. Mayan gede.
Pelayannya ramah bangettttt dan mereka pakai bahasa jawa yg sopan gitu. Sometimes aku ga ngerti sih, kelewat bbrp kata hahahahahahahah
Aku suka pol tempatnya. Calming.

Nyobain Bakmie Nyemek sama Bakmi Goreng.

Bakmi Gorengnya enakkkk bagikuuu. Citarasa jawa bakmi gorengnya manis. Gurih pas. Telurnya ga keliatan utuh tp sdh d orak arik bercampur sm mienya. Mienya lembut dan kenyal. Haduh suka deh.

Bakmi Nyemeknya lumayan, cm tastenya lebih softnya. Dia ada telur dadar rebusnya gitu. Kalo makan mie sm kuahnya doang terasa rada hambar, tp kalo makan dicampur sm telurnya rasanya jd pas. Tp aku ttep lbh suka yg goreng ehe.

Minumnya ak pesen teh poci gula batu (hangat) Krn ku berdua dptnya 2 cangkir ada gula batunya, sama poci tanah liat isinya teh. Free reffil gitu.

Trus di depan ada jual pisang goreng. Pisang kepok goreng. Dikasi gula aren bubuk sama gula halus. Pisang nya ga manis, kek belum mateng tp klo dicocol sama gulanya jd enak. Pisangnya terkenal enak juga. 7rb an 1 biji. 1 bjinya itu 1 pisang kepok yg digoreng bentuk kipas(?)

Seneng banget makan dsni dan sure bakal balik.

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek, Bakmi Goreng, Pisang Goreng

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tia Oktavia

224 Review

Level 12

Bakmi

5.0  

Menikmati bakmi di siang ini

Lohaaa siang ini saya coba memamah biak menu bakmi. Pilhan pun jatuh pada bakmi Trunojoyo. Selalu mengenakkan lidah dari rasa dan kualitasnya pun menyenangkan at least untuk bakmi Trunojoyo saya selalu puas dengan rasa khasnya, mengolahnya pun tak sama dengan yang lain perapiannya bukan pakai kompor tapi pakai arang untuk memasaknya.

Udah info siang ini dari saya

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

berasa d jogja

kalau ke tempat ini berasa lagi ada d jogja dari segi bangunannya dan juga lagu2 yang mereka putar jogja banget. pelayannnya juga cepet dan ramah yang bikin khas mereka ngomongnya pakai bahasa jogja juga.


in frame
mie nyemek
rasanya enak bumbunya juga pas di lidahku.
nasi ruwet
aku kira kayak nasi goreng krengsengan tapi ternyata nasi yang di campur mie gitu. rasanya sih menurutku agak mendekati yang d jogja tapi masih enakakn yang d jogja 😁.

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

711 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kesini lagi dengan menu lain

Nyobain bihun godognya... kalau menurut saya masih enak bakmi godognya sih. Untuk referensi lain saja. Kalau dari segi rasa dan bumbunya sama. Beda di jenis mie

Menu yang dipesan: Bihun Godog

Tanggal kunjungan: 04 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?