Bakmi Jogja Trunojoyo  [ Indonesia ]
4.16 15 review

Bakmi Jogja Trunojoyo

[ Indonesia ]
4.16 15 review
Rasa
4.4
Suasana
4.2
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.9

Jl. Tegalsari No. 47, Tegalsari, Surabaya

Buka - Rabu (11:30 - 21:30) 031 5343859

031 5343859

Buka Selasa - Minggu (11:30 - 21:30), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi Jogja Trunojoyo [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578975676
    https://assets-pergikuliner.com/fE9oD3YTSiglyZA3H_ChnFbHk2s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788018/picture-1578975676.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EfAZ0JE_IFczjHdr-YEb0VU0I3Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788018/picture-1578975676.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975677
    https://assets-pergikuliner.com/-rIVLFH_S2O9a4Ew-RJ_fJ_Dh_Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788019/picture-1578975677.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mgtR_IMyrsXmRuKAtPA4pwh70WQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788019/picture-1578975677.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975677
    https://assets-pergikuliner.com/JwaOUifdUZ-6IRXRgQt7f17D8ls=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788020/picture-1578975677.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/j5x5IPWKQ25JM64mcGOteu6cGTM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788020/picture-1578975677.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975678
    https://assets-pergikuliner.com/S7Qi7tDxSedD9iRLDprTN7puBBs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788021/picture-1578975678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1fHuR0apI-Mr5p_9gKcNXtqTrtg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788021/picture-1578975678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975678
    https://assets-pergikuliner.com/JePhsBpluhuR9upJgHqXanFA2iM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788022/picture-1578975678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xYqF05O9hgi_AaO0rpwYGzjFJ7c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788022/picture-1578975678.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578975678
    https://assets-pergikuliner.com/YYWgqKsrr3zq5sgOv3cTgo1sgOc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788023/picture-1578975678.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4nOZo71mFY214gR8A4jyIK4B8LM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1788023/picture-1578975678.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi Jogja Trunojoyo

Foto Profil Elisha Damayanti

4 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Bakmi Jogja

Menu best seller di sini adalah β€˜bakmi nyemek’ yang rasanya khas banget. Awal nyoba tahun 2019 lalu dan sejak itu jadi ketagihan sampe 4x ke sini selama aku di Surabaya! Untuk mie nyemek, mienya ada kuahnya gitu, lembut, bisa request pedes bagi pecinta spicyfood. Untuk mie goreng, rasa bakmie gorengnya khas, porsinya lumayan banyak, ngenyangin banget bagi yg lagi kelaperan. Kalau ke Surabaya, wajib mampir ke sini sih πŸ‘

Menu yang dipesan: Bakmie Goreng, Bakmie Nyemek

Tanggal kunjungan: 01 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sandra Licia

28 Review

Level 4

No Badge

4.4  

Berasa lagi di Jogja

Udah beberapa kali makan disini sm temen2 kantor.
Menu yang selalu aku pesen itu Bakmi Goreng nya, enak buangeettt! Dan rasanya konsisten, ga pernah ga enak.
Yang unik dr resto ini pelayan2nya selalu ngmng pake bahasa jawa halus yang aku ga ngerti
Tempatnya keren bener2 berasa lagi di jogja gitu,sampe ada prabot2 tua juga dipajang.
Harga makanannya jg affordable, cuma terkadang makanannya agak lama keluarnya, mgkn karena mereka punya cara masak tertentu ya.
Overall oke banget, mesti coba!

Menu yang dipesan: Bakmi Goreng, Wedang Jahe

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil mufa mufaroha

24 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Surabaya Rasa Yogyakarta

Baru kali ini tau tempat kayak gini di Surabaya. Lokasinya berasa kayak lagi jalan jalan di Keraton Yogyakarta. Pelayan restonya juga sopan sopan layaknya di Keraton. Mau pakai bahasa apapun dijawabnya pakai Jawa Alus. 😊

Pilihan pertama jatuh pada bakmi nyemek. Rasanya ya enaaaak. Tapiiii paling juara memang pisang gorengnya dengan gula aren dan gula putih. Wenak bangeeeet. Karena makan sama temen, temen beli bihunnya dan enaaaaakkkk.

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek

Tanggal kunjungan: 21 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Rahel Moudy

103 Review

Level 8

Kopi Bubble Tea

4.4  

Jogjanya Surabaya!

Ambiencenya pertama kali masuk wihhh.. lgsg kayak berasa ga d Surabaya.
Banyak aksara2 jawa. Terus tempatnya kayak desain jawa kuno gitu. Mayan gede.
Pelayannya ramah bangettttt dan mereka pakai bahasa jawa yg sopan gitu. Sometimes aku ga ngerti sih, kelewat bbrp kata hahahahahahahah
Aku suka pol tempatnya. Calming.

Nyobain Bakmie Nyemek sama Bakmi Goreng.

Bakmi Gorengnya enakkkk bagikuuu. Citarasa jawa bakmi gorengnya manis. Gurih pas. Telurnya ga keliatan utuh tp sdh d orak arik bercampur sm mienya. Mienya lembut dan kenyal. Haduh suka deh.

Bakmi Nyemeknya lumayan, cm tastenya lebih softnya. Dia ada telur dadar rebusnya gitu. Kalo makan mie sm kuahnya doang terasa rada hambar, tp kalo makan dicampur sm telurnya rasanya jd pas. Tp aku ttep lbh suka yg goreng ehe.

Minumnya ak pesen teh poci gula batu (hangat) Krn ku berdua dptnya 2 cangkir ada gula batunya, sama poci tanah liat isinya teh. Free reffil gitu.

Trus di depan ada jual pisang goreng. Pisang kepok goreng. Dikasi gula aren bubuk sama gula halus. Pisang nya ga manis, kek belum mateng tp klo dicocol sama gulanya jd enak. Pisangnya terkenal enak juga. 7rb an 1 biji. 1 bjinya itu 1 pisang kepok yg digoreng bentuk kipas(?)

Seneng banget makan dsni dan sure bakal balik.

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek, Bakmi Goreng, Pisang Goreng

Tanggal kunjungan: 12 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Tia Oktavia

188 Review

Level 11

Bakmi

5.0  

Menikmati bakmi di siang ini

Lohaaa siang ini saya coba memamah biak menu bakmi. Pilhan pun jatuh pada bakmi Trunojoyo. Selalu mengenakkan lidah dari rasa dan kualitasnya pun menyenangkan at least untuk bakmi Trunojoyo saya selalu puas dengan rasa khasnya, mengolahnya pun tak sama dengan yang lain perapiannya bukan pakai kompor tapi pakai arang untuk memasaknya.

Udah info siang ini dari saya

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

berasa d jogja

kalau ke tempat ini berasa lagi ada d jogja dari segi bangunannya dan juga lagu2 yang mereka putar jogja banget. pelayannnya juga cepet dan ramah yang bikin khas mereka ngomongnya pakai bahasa jogja juga.


in frame
mie nyemek
rasanya enak bumbunya juga pas di lidahku.
nasi ruwet
aku kira kayak nasi goreng krengsengan tapi ternyata nasi yang di campur mie gitu. rasanya sih menurutku agak mendekati yang d jogja tapi masih enakakn yang d jogja 😁.

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

620 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Kesini lagi dengan menu lain

Nyobain bihun godognya... kalau menurut saya masih enak bakmi godognya sih. Untuk referensi lain saja. Kalau dari segi rasa dan bumbunya sama. Beda di jenis mie

Menu yang dipesan: Bihun Godog

Tanggal kunjungan: 04 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Amrinayu

620 Review

Level 14

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Burger Dessert Bubble Tea

4.8  

Suasana Jogja #sambilnyanyi

Suka banget makan disini, bener-bener berasa di Jogja.

Meskipun menurut saya rasa mie nya belum se autentik di Jogja. Seenggaknya cukup untuk mengobati rindu pada kota itu. #hasyek
Pisang goreng disini enak juga ternyata, tapi agak mahal sih ya. 7k
Review keseluruhan, pasti balik lah ke tempat ini.

Menu yang dipesan: Bakmi Godog, Air Putih, Pisang Goreng

Tanggal kunjungan: 21 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Nyemas Dinda

9 Review

Level 2

No Badge

4.4  

Suedhep gyettt

Hal pertama yang bikin menarik adalah bentuk restonya yang seperti rumah jawa jadul dan seluruh karyawannya yang komunikasi sm kita pake kromo inggil (jgn takut, mereka paham kok bhs indo wkwk) selama kesana aku selalu pesen menu yg sama yaitu bakmi nyemek (pertama coba lgsg jatuh cinta)
.
Bakminya dimasak hampir kyk mie rebus tapi kuahnya lebih sedikit dibanding mie rebus.. so rasanya bisa lbh nampol.. bnyk sayurnya.. ada kubis yg bikin krenyes2 dan potongan tomatnya segerrr bgt.. suwiran ayamnya lumayan bnyk (fyi, ayam kampung loh!!!) dan yg paling kusuka disini telurnya pake telur bebek (gurih parah) diorak-arik tapi ga sampe hancur gituu.. bisa request pedes jg, dia akan kasi potongan rawit ke masakannya
.
Disini jg dia jual pisang goreng (wenak btw) anget2 trus dicocol gula palem wendezzz.. minumannya jg yaa ada wedang jahe yg nampol abis. Bayangin lagi makan disana sore2, pas hujan.. mantep.. wkwk
.
Di resto ini cara masak mereka pake anglo dan dimasak satu per satu.. so, bikin masakannya lebih sedheep πŸ˜˜πŸ‘πŸ» kapan2 aku mau coba menu lainnya! Kyknya pada enak2 semua haha

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil melisa_10

269 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

4.0  

Berasa makan bakmi di Jogja..

Udah lama denger tentang resto ini, tapi baru sempat nyobain sekarang..

Bakmi Nyemek - 21K
Nasi Ruwet - 21K
Bakmi Goreng - 21K

Pertama kali kita nyobain nasi ruwet nya, request pedes biar lebih mantep.. enak sih nasi ruwet nya, bumbunya pas, perpaduan manis, pedas, asin, gurih..Β 

Bakmi nyemek nya biasa sih menurut saya, cenderung hambar malahan, untung tertolong dengan rasa pedas dari potongan cabe nya..

Bakmi Goreng nya enak.. Request pedas juga.. Rasa bumbunya pas, manis dan gurihnya pas banget.. potongan cabe nya banyak banget..

Untuk rasa makanan overall enak sih, cuma sayang porsinya sedikit banget, bahkan untuk ukuran dua orang cewe normal seperti kita.. Jadi setelah pesan 2 porsi (nasi goreng dan bakmi nyemek), kita pesen 1 porsi lagi (bakmi goreng)..

Suasana disini cozy banget dan kental banget nuansa Jawa nya.. bahkan pelayan nya berbicara dengan Bahasa Jawa halus, agak susah untuk yang tidak bisa Bahasa Jawa halus seperti saya :)

Menu yang dipesan: Bakmi Nyemek, Bakmi Goreng, Nasi Ruwet

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Okt 2020
Apa yang dipesan?