Bakmi PGM  [ Indonesia ]
3.73 3 review

Bakmi PGM

[ Indonesia ]
3.73 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.3
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
3.7

Royal Plaza, Lantai 3, Studio Food Court
Jl. Jend. A. Yani No. 16 - 18, Wonokromo, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 08113006200

08113006200

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakmi PGM [ Wonokromo ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581485066
    https://assets-pergikuliner.com/8utlP-cRfu1o_UhxIFkTnUhIGlI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841356/picture-1581485066.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/YxPasj8gYGnGSh7M6WXOsiuYZiQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841356/picture-1581485066.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581485067
    https://assets-pergikuliner.com/O3V29LkA6znKosWMVaM6XFMbOjU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841357/picture-1581485067.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_c0QPyokW4eaOac1niy54Zg4X5s=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841357/picture-1581485067.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581485067
    https://assets-pergikuliner.com/kX8Ot8aLWZtWy9gDz0YYNUKOUns=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841358/picture-1581485067.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h4lfje6ouWphYQ4tsK8jvC5AtK8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841358/picture-1581485067.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakmi PGM

Foto Profil Shanti Rachimi

3 Review

Level 1

No Badge

4.8  

Wajib coba

Aku beli mie gule (gulai) dan nasi ayam bakar, mie gule nya mantap banget, kuahnya jos apalagi dikasih jeruk nipis, dagingnya empuk bnget dan porsinya pas, cuma sambalnya kurang banyak wkwkwk... Harganya pas dengan kualitas rasa. Untuk nasi ayam bakarnya sih aku ga nyobain, karena yg makan temenku, tapi kata dia enak kok, so buat kalian yg suka nyobain varian rasa mie silakan dateng aja ke sini

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Afifah Romadhiani

173 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.0  

Nasinya kok keras :((

Buka puasa di Royal lagiii yeeeey wkwk
Daaan aku nyobain menu lain yg ada di Bakmi PGM
Kali ini aku pesan Nasi Campur sama Nasi Goreng PGM
Untuk nasi campurnya lauknya ada sayap ayam goreng, sambel goreng kentang ati, serundeng sama sambel
Untuk rasa lauk2nya menurutku lumayan enak dan sambelnya juga kerasa pedasnya, tapiiiii sangat disayangkan nasinya masih keras gitu, masaknya kurang air niiiih. Jadi yaaa maaf banget aku gak bisa ngabisin makanan aku, jadi gak nafsu makan bro sumpah deh
Dan untuk nasi goreng PGMnya rasanya biasa aja sih, gak ada spesial2nya. Kirain ya dia yg paling menonjol lah ya diantara menu nasi goreng yg mereka punya, tapi nyatanya yg bikin spesial ya cuma dikasih telur doang wkwk

Menu yang dipesan: Nasi Goreng PGM, Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 22 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Afifah Romadhiani

173 Review

Level 10

Kopi Bakmi Bubble Tea

3.4  

Finally nyobain Bakmi PGM

Sebenernya udah lama banget pengen nyobain pesen di bakmi pgm ini tapi selalu ragu, takut gak enak wkwk. Berhubung hari ini lagi2 diajak buka di Royal sama doi dan udah bingung banget mau nyobain makan apa yaudah akhirnya pesen disini deh, dan aku juga emang lagi gak pengen makan nasi soalnya gak mau buka terlali kenyang gitu. Disini aku pesan Mie Special PGM Bakso (26k). Mie ini isinya ya mie pangsit gitu tapi mienya bentuknya kecil2 gitu dengan toping bakso dan jamur. Untuk rasanya menurutku enak banget sih, kuahnya juga berasa kaldunya gitu. Oh iya ternyata ini udah paketan sama minumnya dikasih es teh manis gitu. Lain kali mau nyobain menu yg lainnya deh hehe

Menu yang dipesan: Mie Special PGM Bakso

Tanggal kunjungan: 17 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
12 Mei 2021
Apa yang dipesan?