Bakso Boedjangan  [ Indonesia ]
3.3 4 review

Bakso Boedjangan

[ Indonesia ]
3.3 4 review
Rasa
3.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
2.8
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.8

Jl. Raya Dharmahusada Indah No. 4-A8 (Sebelah BPJS Kesehatan KCU Surabaya), Gubeng, Surabaya

Belum Buka - Kamis (10:00 - 22:00) 031 59173865

031 59173865

Belum Buka Senin - Kamis (10:00 - 22:00), Jumat - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Boedjangan [ Gubeng ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1552361378
    https://assets-pergikuliner.com/_4KiK_RW5SwpOKutd8rriMqBHds=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1308453/picture-1552361378.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/9ZOOPjiUn7O5IyzAl4Rvd9KPf6Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1308453/picture-1552361378.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554101812
    https://assets-pergikuliner.com/1-6R06FZGIs0J-fqGM9Yi6JNejk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337201/picture-1554101812.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L5MjkD4LoqRkGkMfu09zur3LAPE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337201/picture-1554101812.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554101812
    https://assets-pergikuliner.com/VXNIjQxMiALJhcHE9GwBtzED-2Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337202/picture-1554101812.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HZSVTzCgbT0NMTvSBvYhXxvlnTo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337202/picture-1554101812.jpg 2x
    385290
  • Picture 1554101812
    https://assets-pergikuliner.com/lw9W68S9_6XQDL8jdV5Ybc7EUyE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337203/picture-1554101812.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gdrJRBgMYkKCFkDTtuCxKMTvbl8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1337203/picture-1554101812.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552360527
    https://assets-pergikuliner.com/b6eyF7Zw_Y7ggN8UyfX9CXSeg-w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1308427/picture-1552360527.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/TKd9YyflVgKjFOM_5YXNS_olAYE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1308427/picture-1552360527.jpg 2x
    385290
  • Picture 1552360539
    https://assets-pergikuliner.com/FYimUJG3LML3tB-kPWsZdHNmsvE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1308429/picture-1552360539.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FnCgL5-erF3Uexg9_sckBERw9so=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1308429/picture-1552360539.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Boedjangan

Foto Profil Wulandari Ong

34 Review

Level 5

No Badge

3.2  

Lelet

Sebenarnya bagus, cuman gara2 minumnya pelayanan agak lama jadi kutulis...pesan yg siap saja aja kayak teh ........
Makanan enak, nggak bisa di bilang top sih, baginyg sering ke bakso solo
Harga jangan jadi patokan , bagi fans bakso dinikmati aja...tapi kalau mienya yg yamin asin.....enak enak....





Ps.....jangan kebelakang alias cari kamar mandi....kejadian dech,,,airnya mati.....hadewww

Menu yang dipesan: yamin asin, baksokeju, jerukkelapa, baksomuzarella, TehTarik

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Clangelita

47 Review

Level 6

No Badge

3.2  

Bakso Elit

Kenapa aku bilang bakso elit karena harganya itu lho kalo menurut aku cukup mahal  yang di dharmahusada ini baru " aja bukanya dan tenang tempat parkirnya lbh luas dripd yg di manyar. Benernya udah pgn coba dari lama waktu yg pertama kali buka di manyar cuma baru keturutan skrg.

Kali ini aku cobain pesen bakso pedas, mozarela, urat sama wagyu juga beberapa gorengannya untuk kuahnya sendiri kalian bakal ditawarin buat pilih mau kuah rawon,  taichan, ato kaldu disini ak pilih kuah yg kaldu. Benernya pgn coba tetelannya sayang udah habis 😭 Untuk minuman ak pesen es teh tawar sama teh tarik. 

Tipe " baksonya itu tipe bakso yg lembut bukan kyk bakso abang ". Kuahnya karena aku pilih kaldu ya standar pada umumnya (ga berani buat nyoba kuah yg aneh ")
Yang menurut aku kalian harus cobain
➡ Bakso Goreng : ini menurut aku yg paling enak walaupun udah dingin tapi bakso gorengnya ttep empuk nggak ngaret dan dalemnya nggak kopong.
➡ Bakso Pedas : entah lidah yg lagi konslet ato gimana menurutku nggak pedes, buat kalian yg pgn rasa unik ini menurutku rasanya unik karena cabenya itu kyk dicampurin sama kacang gtu jadi sekilas kyk mirip " bumbu pecel jadi berasa kyk makan bakso yg fillingnya bumbu pecel.

Untuk rasa menurut aku pribadi sih overall oke tapi dengan harga yg segitu menurut ak kurang worth aja dibandingin sama rasanya .

Menu yang dipesan: Bakso Mozarella, bakso pedas, Bakso Urat, bakso wagyu, Batagor, Bakso Goreng, Teh Tarik

Tanggal kunjungan: 18 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Prita Hayuning Dias

582 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.4  

Baru Buka Cabang

Bakso boedjangan sedang melebarkan sayapnya di surabaya hahaha,, gmn nggak cabnya udah lumayan banyak, yg di sini tempatnya luas banget trus parkirannya juga luas, tapi sayang agak panas soalnya kan banyak kaca2 gt,, trus nggak ada pohon jadi kalau siang acnya nggak kerasa gt. waktu ke sini nggak terlalu rame sih mgkn spacenya yg lumayan gede, padahal banyak orng silih berganti masuk sini. sistemnya di sini kita langsung ambil dan bayar. kali ini aku pesen yg bakso mozarella, 2 bakso biasa dan gorengannya. tetep suka sam yg mozarellanya meleleh dan nyatu sama kuahnya, cuma untuk rasa baksonya ya gt aja sih,, gorengannya lumayan enk dan di campur sm kuah. trus minumnya aku pesen Lychee Boedjangan, menurutku rasanya terlalu manis, trus ini nggak ada buah lecinya cuma sirup leci + yakult aja.

Menu yang dipesan: Bakso, Lychee Boedjangan

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Saskhia

55 Review

Level 6

No Badge

3.4  

Rasa kurang OK

🍲Menurut aku bakso di bakso boedjangan ini rasanya kurang enak dan kuahnya kurang seger tapi plus-nya yaitu tempatnya yang cozy dan kita bisa milih dan ambil sambel sendiri sepuasnya. Dan aku kaget ternyata disini ada sambel ijo, yang menurut aku sambel ijo nya ini lumayan enak perpaduan yang unik bakso dicampur sambel ijo👌

Menu yang dipesan: Bakso mozzarela, Gorengan

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat