Bakso Cak Win  [ Indonesia ]
3.87 3 review

Bakso Cak Win

[ Indonesia ]
3.87 3 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.7
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Jl. Rungkut Harapan No. 3, Rungkut, Surabaya

Belum Buka - Minggu (11:00 - 19:00) 085850380253

085850380253

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 19:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Cak Win [ Rungkut ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1546939745
    https://assets-pergikuliner.com/BP2pEEbnq5eE6DpVB_wjuaXzCa0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1213434/picture-1546939745.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oSrO-7wmg5YYHXHZGTZyZirZGJU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1213434/picture-1546939745.jpg 2x
    385290
  • Picture 1546939746
    https://assets-pergikuliner.com/p6-cLrFHeRqzlxfoZdllNjPTamk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1213435/picture-1546939746.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-yvhjlZ32_zpun8JjK8m-Ua4L5c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1213435/picture-1546939746.jpg 2x
    385290
  • Picture 1546939746
    https://assets-pergikuliner.com/AqWtl1jwHqTeq5KskfRCe37gsrc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1213436/picture-1546939746.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/d1XJaT-ahI3uMYjnx5pQ0zc6XQI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1213436/picture-1546939746.JPG 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Cak Win

Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

bakso enak di rungkut

kalau kalian lagi ada di sekotaran daerah rungkut dan lagi pengen bakso aku saranin nyobain bakso ini. lokasinya gak d tengah jalan besar sih cuman gampang d carinya. sayang aja tempatnya rada gak bikin nyaman mereka cuman ada 3 bangku panjang dan agak banyak nyamuknya

buat rasa bakso enak kuahnya pun gak keasianan pas terus harganya pun murah meriah cuman 10 rbu per porsinya

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil achmad al farisi

16 Review

Level 3

No Badge

3.4  

Bakso mantab

Bakso ini sudah puluhan tahun berdiri. Dari dulu rasanya sama. Seger, tidak ngendal kuah nya.dan porsi nya pas harga murah meriah.

Harga 10 ribu isi pentol! Besar satu, pentol kecil 4, tahu pentol, goreng 1.
Yg kurang hanya tempatnya, sering banyak nyamuk. Meskipun secara kebersihan sudah bersih

Menu yang dipesan: Bakso Campur, goreng dan teh manis hangat

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Dian Ayu Fitriani

1 Review

Level 1

No Badge

4.6  

Bakso Murah Meriah

Buat kalian yang tinggal di daerah rungkut kudu dan wajib cobain bakso yang satu ini

Tempat nya di rungkut harapan

Agak masuk dan nyempil sihh

Tapi gampang kok dicari

Isi nya ada macem macem macem

Mulai dari bakso, siomay, tahu dan gorengan

Kalo mau tambah lontong juga ada

Kuah nya bening gag berminyak

Harga nya murah banget cuma 10 ribu per porsi

Pokoknya murah meriah deh

Kudu dan wajib pokoknya nyobain

Menu yang dipesan: bakso polos

Tanggal kunjungan: 22 Januari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
13 Jul 2024
Apa yang dipesan?