Bakso Chukul  [ Indonesia ]
3.54 10 review

Bakso Chukul

[ Indonesia ]
3.54 10 review
Rasa
3.8
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.3

Jl. Kombes Pol M. Duryat No. 41F, Tegalsari, Surabaya

Buka - Senin (11:00 - 21:00) 085606590442

085606590442

Buka Senin - Minggu (11:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Chukul [ Tegalsari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1530864318
    https://assets-pergikuliner.com/I9eMpEikrfOUcYFRdxOmw0m_gOc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/979598/picture-1530864318.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/pANwj07QOkslEq2Bl3nlzTPlNkw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/979598/picture-1530864318.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536828734
    https://assets-pergikuliner.com/abVcAi33XXTuiUhHGcF1tn5Rk-g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071357/picture-1536828734.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/I1lZo497QcW1nk9CBFX_RExZrRY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1071357/picture-1536828734.JPG 2x
    385290
  • Picture 1581926934
    https://assets-pergikuliner.com/FaPEvbjmet7JckgwkGjjyr8l8iU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848974/picture-1581926934.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SKS3VzjS-An-QRKA_JcJw2Ho6ys=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848974/picture-1581926934.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581926935
    https://assets-pergikuliner.com/32BDaMfOMNyd2yi1__yCozG2dxM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848976/picture-1581926935.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/BWnis1FFWIpxo4a3Rw7HfEe2nTo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1848976/picture-1581926935.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Chukul

Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.2  

Kecut seger

Bakso andalan yang super nagih 😻
.
Lokasinya strategis di pusat kota, bakso yang satu ini nggak pernah sepi dari pembeli. Selain karena lokasinya yang gampang dijangkau, rasa bakso ini juga enak banget variannya pun komplit mulai dari pentol alus, kasar, kotak, isi telur puyuh, tahu, siomay dan gorengan, kuah baksonya super nagih apalagi ditambah sambel dan jeruk nipis serta jangan lupa ekstra gorengan plus es jeruk manis.

Menu yang dipesan: Bakso Campur, bakso pentol kasar

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andi M

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Tasty Bakso in city centre

Visited this warung bakso for few times already since I started working in the office in city centre it is a tasty bakso with cheap price for a big bowl of various kind of meatballs overall, I will routinely visit this place during lunch hours once in a month or two months, as the taste and portion is worth to eat

Menu yang dipesan: Bakso Campur, Air mineral

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eveline Nathania

7 Review

Level 2

No Badge

3.8  

Uenakkk...πŸ˜„

Bakso Uenakkk di Surabaya nih!!!
Pentol nya oke banget (bukan abal2 yang krasa tepung doang). Tahunya juga, rasanya pas di lidah aku. Gorengannya meskipun kecil, tapi rasanya mantap. Kalo aq kurang senang ma siomay nya. Hehehe...

Dari segi service, TOP abis. Baru order, eh bentar udah datang aja tuh makanan. Trus ga pelit ngasih kuah, jeruk untuk perasan, bawang goreng, maupun daun bawang. Jadi tambah suka makan disini. Apalagi tempatnya udah tambah nyaman ya. ☺️

Menu yang dipesan: Bakso Campur, Es Jeruk, Lontong, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 13 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil denise elysia

333 Review

Level 12

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.0  

Bakso enaakkk

Gorengannya yahud !
.
Bakso langganan nih ! Dari jaman masih eberan sampai sekarang udah masuk ruko, tempatnya luas dan bersih pelayanannya juga cepat kalo soal rasa tetep juara banget, apalagi bakso kotak dan gorengannya, selain itu jarang jarang nemu tempat makan bakso yang buka dari siang sampai malem.

Menu yang dipesan: Bakso Campur, Gorengan

Tanggal kunjungan: 07 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Annisa Ismi

196 Review

Level 10

Kopi Pizza Dessert Bubble Tea

3.4  

eehhmm yummy

bakso pentol + goreng / Rp 17000

seporsi bakso dapet 2 goreng dan 5 pentol, pentolnya campur ada kasar, halus, pentol puyuh. untuk harga bakso segitu disurabaya rasanya udah masuk kelas premium ya πŸ˜‚

so far rasanya enak sih, dari kuahnya itu kerasa banget bumbunya, rasa pentol kasarnya paling faborite buat aku.. enak banget πŸ‘

gorengannya juga gak kalah juara, dalamnya seperti adonan pentol dibungkus kulit gorengan yang krispi.. yummy..

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 26 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

774 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

penasaran katanya enak

Mampir kesini karena penasaran ada teman bilang enak.Karena datang hampir jam 9 malam sudah banyak yang habis.Jadi pesan seadanya aja.

Bakso campur 17k
4 pentol halus,2 siomay dan 1 tahu untuk rasa menurutku biasa.Bukan yang enak banget maupun yang ga enak.Bukan tipe bakso kesukaanku.Lebih suka bakso solo macam pak jan di jl.kalimantan.

Menu yang dipesan: Bakso Campur, Nasi, Es Teh

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Cindy Anfa'u

239 Review

Level 11

Pizza Dessert

3.0  

Bakso chukul

Pertama kalinya aku cobain bakso ini pas lagi keluar sm papa gataunya beliau ngajak kesini katanya bakso nya enak, pentol nya enak daging nya kerasa tapi gak seberapa suka sm tahu dan gorengan nya menurutku sih biasa aja sm spt bakso yg dipinggir jalan Dulu bakso ini di depan toko gtu skrg sdh punya toko sendiri, san rame bgt disini

Menu yang dipesan: Pentol, Tahu, Siomay, Goreng, jeruk tawar, Es Jeruk

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil ochy  safira

505 Review

Level 13

Steak Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

pertama kali

dari dulu sebenarnya udah pengen nyobain bakso satu ini tapi gak ada kesempatan buat mampir nah hari ini kebetulan lewat ya udah mampir sana deh. dulu bakso satu ini masih di depan ruko2 gtu tapi sekarang udah punya depot ssndiri dan bukanya lebih lama. pelayannya bagus cuman sayang kuah baksonya agak dingin sih tapi yang lain enak kok.
untuk rasanya enak dagingnya kerasa terus siomay nya juga enak pas lah di lidahku.

Tanggal kunjungan: 13 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Dita Maulida

32 Review

Level 5

No Badge

3.0  

Lumayan

Menurutku si hampir sama kayak rasa2 bakso pada umumnya, cuma disini kuahnya bening trs ada jeruk nipis nya, mungkin buat nambah rasa seger aja kayak nya hehe

Seporsinya harga 15rb ya, cukup mengenyangkan meskipun gak nambah lontong, lokasinya jg strategis di pertigaan, meskupun uda malem tempat ini masih ramai pengunjungnya. Kalo kebersihannya sama kayak warung bakso pada umumnya.

Menu yang dipesan: Bakso Chukul

Tanggal kunjungan: 01 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agatha Maylie

124 Review

Level 9

Bakmi

3.4  

Selalu rame

Bakso Chukul
Tiap lewat sini selalu rame, sebetulnya bukan kali pertama makan sih (biasa nya bungkus). Tapi ini kali pertama makan di tempatnya hahaha.
Seporsi 15 ribu, boleh campur / bakso aja, atau request tahu 2 / siomay 2, dll. (nanti mas nya yang ngaturin).
Rasanya enakkk, kuah nya seger, bakso nya juga enak mesti cobain bakso kotaknya :)
Minumnya cuma 2, es degan sama es jeruk. Es degan nya (maap ga kefoto) beda sama yang lain, apa ya, sepertinya pake madu.
Overall enak lah :), terjangkau juga harga nya.

Menu yang dipesan: Bakso Campur

Tanggal kunjungan: 24 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?