Bakso & Es Teler Pacar Keling Pak Doni  [ Indonesia ]
3.5 4 review

Bakso & Es Teler Pacar Keling Pak Doni

[ Indonesia ]
3.5 4 review
Rasa
3.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.3

Jl. Kalasan No. 11, Tambaksari, Surabaya

Belum Buka - Selasa (11:00 - 22:00) 081235191805

081235191805

Belum Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso & Es Teler Pacar Keling Pak Doni [ Tambaksari ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1543832583
    https://assets-pergikuliner.com/JQ7yRoCGHN0xVF4v3l5uhgH0IH0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175744/picture-1543832583.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tog3Q0sQgsO7mnngTnDquPTehEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1175744/picture-1543832583.jpg 2x
    385290
  • Picture 1544429584
    https://assets-pergikuliner.com/ixi7zHxqtOMavZdEglkc0dN_9xw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1183560/picture-1544429584.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4s05gIamhj-5_fSPs455loLDK4w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1183560/picture-1544429584.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1544429586
    https://assets-pergikuliner.com/Q9aKyFFl0wG_iRCjMRW_6deLpAA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1183561/picture-1544429586.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2gSdtRRRUl2TJeoDO8KWVNeA8DA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1183561/picture-1544429586.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1532451289
    https://assets-pergikuliner.com/wAlLlTxnV6G2EPObRLUskdPtKqw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1005766/picture-1532451289.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/avfPUt7DpAH3oUoJOATPoQKU-QY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1005766/picture-1532451289.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso & Es Teler Pacar Keling Pak Doni

Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

615 Review

Level 14

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

nyoto dulu

Karena masih flu bawaannya pingin makan yang berkuah/pedas.Kali ini pingin yang berkuah pesan soto ayam 15k porsinya cukupan cuma kurang suka banyak kulitnya,lupa ga bilang minta daging aja.

Menu yang dipesan: Soto Ayam, Teh Panas

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

615 Review

Level 14

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

soto uritan (telor muda)

Selain bakso dan es teler ternyata pak doni juga jual mie ayam dan soto juga.

Soto ayam 15k kalau pakai telor muda 20k
Ah gue suka banget nih jarang nemu soto yang masih ada telor muda kalau udah siang dan yang bikin bahagia kalau ngasih buanyak tanpa di iris lagi 😍,lupakan kolestrol hari ini cheating day 😁.

Bakso 12k+ lontong 2k
Enak dan ga asin seperti pesaingnya di sekitar situ yang juga jual es teler.

Mie ayam 12k
Lumayan juga rasanya isinya lengkap dengan pangsit basah dan ayamnya juga banyak.

Es teler Β dan es campur 15k
Sebelum pesan tanya dulu ke penjualnya bedanya apa,ternyata kalau es campur ada cao dan mutiaranya.Berarti selama ini pengertianku tentang es teler dan es campur salah apa tiap penjual punya pakemnya sendiri?Karena sepengetahuanku es teler pakai alpukat dan skm coklat.Kalau dari tampilan es teler dan campurnya ga ada beda sih.Enak dan segar.

Menu yang dipesan: Soto Jerohan, soto biasa, bakso+lontong, Mie Ayam, Es Campur, Es Teler, Bakso, Soto

Tanggal kunjungan: 07 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil dinaaraisa

62 Review

Level 7

No Badge

3.0  

Kurang Empuk 😞

Setelah kehujanan mampirlah ke bakso daerah kalasan ,

Ini kuah enak , tapi bakso dan siomay nya kurang empuk ..masih keras kalo bagi saya . Gorengan + tahu nya lumayan .

Kalo misalnya mau pake lontong juga bisa , nambah 2rb 1 mangkok .

Menu yang dipesan: Bakso

Tanggal kunjungan: 28 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @mamiclairedoyanmakan

615 Review

Level 14

Steak Seafood Kopi Bakmi Pizza Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

es campurnya enak

Panas-panas paling enak minum es campur,jadinya setelah pulang jemput anak sekolah mampir ke bakso dan es campur pak doni ini,pesan es campur,bakso dan nasi padang gulai kikil.Isi es campurnya lengkap dan buahnya fresh bisa buat 3 orang

Menu yang dipesan: Es Campur, Bakso

Tanggal kunjungan: 23 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat